6 Tren Warna Kamar Tidur 2023 yang Lebih Menawan

0
4694
warna kamar tidur

Warna kamar tidur dapat mempengaruhi suasana hati dan kualitas tidur seseorang. Apalagi, kamar tidak hanya dijadikan sebagai tempat beristirahat, melainkan juga sebagai tempat untuk menghabiskan waktu sendiri, seperti membaca buku dan menonton film. 

Tidak heran bila kita suka mengubah desain kamar tidur menjadi lebih menarik. Apalagi, menyambut akhir tahun, tentu kita sudah mulai memikirkan untuk menata ulang kamar tidur.

Ruparupa Banner

Tenang saja, setiap tahunnya pasti ada tren baru yang bisa menjadi inspirasi kita. Salah satunya adalah warna cat dinding untuk kamar tidur agar terlihat lebih estetik dan nyaman. Kabarnya, warna cat kamar tidur kini hadir dalam tone yang lebih berani dan colorful

Lantas, Seperti Apa Warna Kamar Tidur yang Akan Populer?

Agar tidak bingung, simak beberapa rekomendasi tren warna kamar tidur yang bisa kamu gunakan untuk menyambut tahun baru berikut ini.

1. Warna Biru Laut

cat dinding kamar tidur
Sumber: pexels.com

Warna biru identik dengan suasana laut. Warna ini dapat memberikan kesan hangat di dalam tempat istirahat. Selain itu, dinding kamar tidur warna ini juga membuat kamar terlihat lebih cerah pada siang hari, meskipun kamu tidak menghidupkan lampu.

Baca Juga:   Tren Olahraga Yang Akan Populer di Tahun 2020

Agar terlihat lebih menawan, kamu bisa menggunakan perabot kamar tidur berwarna putih atau abu-abu muda. Berikut beberapa rekomendasi perabot serba putih yang bisa kamu gunakan.

 

warna kamar tidur
Informa Belle Meja Rias Dengan Cermin Ukuran Sedang

Cuma Rp7 Jutaan – Cek di sini

cat dinding kamar
Selma Pedro Lemari Pakaian 2 Pintu – Putih

Cuma Rp2 Jutaan – Cek di sini

2. Warna Pink yang Manis

warna kamar
Sumber: unsplash.com

Untuk kamar perempuan, kamu bisa mengaplikasikan warna cat dinding pink agar  terlihat lebih manis.  Apalagi, warna pink dapat mengubah mood jadi lebih positif, tubuh jadi lebih rileks, serta membuat pikiran jadi lebih tenang.

3. Kamar Tidur Putih Gading 

warna cat dinding kamar tidur
Informa Vernon Set Kamar Tidur Anak – Putih/abu-abu

Cuma Rp25 Jutaan – Cek di sini

Warna putih memang menjadi tren warna favorit dari tahun ke tahun. Bukan tanpa alasan, warna ini sangat versatile dan memberikan kesan ruangan yang bersih. Kamu juga bisa mendapatkan kamar tidur yang terlihat hangat.

4. Kamar Tidur Hijau Jade

perabot kamar tidur
Claire Tempat Tidur 180×200 Cm – Putih

Cuma Rp12 Jutaan – Cek di sini

Layaknya permata yang indah, warna hijau jade membuat kamar terlihat semakin mewah dan menawan. Apalagi, warna satu ini mudah dipadukan dengan warna perabot lainnya, seperti warna hitam, biru, dan coklat. 

Baca Juga:   30 Ide Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Teman dan Kerabat

5. Warna Terakota

Sumber: pexels.com

Warna terakota identik dengan warna batu bata yang telah digunakan sebagai model hunian rumah gaya klasik sejak zaman dahulu. Nah, bagi kamu penyuka sunset, warna ini dapat memberikan keindahan dan kehangatan serupa di dalam kamar tidur. 

6. Warna Orange Tangelo

warna dinding kamar tidur
Sumber: pexels.com

Meskipun terlihat mencolok, warna oranye yang menyerupai buah tangelo ini dapat membuat kamar tidur terlihat lebih ceria dan terang. Kamu bisa menggunakan perabot dengan warna netral agar tidak bertabrakan dengan warna vibrant ini. 

 

perabot kamar tidur
Casper Nakas – Putih High Gloss

Cuma Rp3 Jutaan – Cek di sini

furniture kamar
Polo Nakas – Hitam Matt

Cuma Rp1 Jutaan – Cek di sini

Nah, itu dia beberapa warna kamar tidur yang akan menjadi tren pada tahun 2023. Mana yang menjadi favoritmu?

Dapatkan perabot kamar tidur terbaik
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Ataru, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.