5 Tanaman Sukulen Tidak Perlu Disiram!

0
2013

Tanaman sukulen – penggunaan sukulen sebagai dekorasi ruangan tentu sudah tidak asing lagi. Anda dapat menggunakan sukulen artifisial sebagai solusi untuk Anda yang malas menyiram. Ruparupa punya beberapa referensi sukulen artifisial terbaik yang tentunya mirip banget loh dengan sukulen asli.

Simak yuk, 5 tanaman sukulen tidak perlu disiram berikut ini.

Donkey Tail

Sukulen cantik pertama ini adalah donkey tail atau ekor keledai. Tapi tahu gak sih Ruppers, kenapa dinamai ekor kedelai yah? Hal ini karena donkey tail dapat tumbuh hingga 8cm loh, sehingga mirip ekor keledai yang dikepang Ruppers.

Ball Cactus

Kaktus dengan nama latin parodia magnifica tentu sangat menggemaskan yah Ruppers. Bentuk nya yang bulat seperti bola namun memiliki duri berwarna emas akan menambah unsur dekorasi pada ruangan Anda.

Roseum

Ciri khas dari sukulen yang satu ini adalah kelopaknya yang mirip dengan rose atau bunga mawar. Warnanya yang beragam dan cantik, tidak heran jika tanaman yang satu ini paling banyak penggemar nya.

Jade

gardeningknowhow.com

Tanaman Jade memiliki batang yang gendut dan bercabang. Daunnya tebal, berwarna hijau tua dan berbentuk oval. Beberapa jenis dari jade ini juga memiliki warna merah di ujung daun.

Aloe Vera

Sukulen terakhir ini tentu tidak asing lagi yah Ruppers. Lidah buaya atau aloe vera termasuk kedalam sukulen. Lidah buaya memiliki daun yang tebal dan memanjang runcing. Lalu ada beberapa duri putih yang tumbuh di permukaannya.

Dalam memilih sukulen yang diinginkan terkadang membuat Anda bingung, apalagi dengan tempat yang tidak terlalu luas. Ruppers dapat menggunakan sukulen artifisial set dari Ruparupa yang pasti nya cantik – cantik loh. Simak yuk berikut ini.

Tanaman Artifisial Sukulen Pot Kaca

Lengkapi hunian minimalis dengan menambahkan tanaman dalam pot agar ruangan terlihat lebih asri. Sukulen ini sudah diletakkan dalam pot kaca transparan, sehingga bagian dalam pot bisa terlihat jelas. Anda bisa meletakkan beberapa sukulen di sudut jendela dapur, ataupun di atas meja konsol sebagai hiasan yang simple namun tetap menarik.

Tanaman Artifisial Sukulen Dengan Pot

Merubah atau menambah hiasan di dalam maupun luar ruangan dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya adalah dengan menempatkan tanaman artifisial. Tanaman artifisial ini memiliki tampilan mendetail dan serupa dengan aslinya sehingga Anda tidak perlu merawatnya seperti tanaman asli.

Tanaman Artifisial Sukulen Buket

Percantik dekorasi hunian Anda dengan sentuhan tanaman hias ini. Dengan desain menyerupai asli, ruangan akan lebih berkesan natural dan asri. Tanaman ini tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga lebih praktis digunakan sebagai hiasan ruangan. Anda pun bisa menempatkan tanaman di dalam vas agar tampilannya lebih cantik.

Hadirkan sentuhan dekorasi yang cantik dan unik untuk hunian yang nyaman, salah satunya dengan menghadirkan Tanaman Artifisial sukulen Tanaman artifisial ini memiliki bentuk yang menyerupai asli, dengan balutan cangkang bohlam yang unik. Sangat cocok diletakkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Berikan dekorasi cantik pada hunian Anda dengan tanaman artifisial dengan Pot Gantung. Tanaman ini bisa digantung di teras atau balkon rumah sehingga cocok untuk hunian minimalis yang tidak dilengkapi taman. Dilengkapi dengan pot gantung unik bebentuk menyerupai piramid.

Wah Ruppers, cantik – cantik banget yah sukulen diatas versi Ruparupa. Terdapat banyak varian tanaman sukulen lainnya tanpa harus Anda siram hanya di Ruparupa.