Rekomendasi Pilihan Bunga Plastik Untuk Ruang Tamu

0
581
bunga plastik untuk ruang tamu
Promo payday

Ruang tamu adalah ruangan yang pertama kali dilihat Ketika ada tamu yang berkunjung ke rumah Anda, apalagi melihat bunga plastik untuk ruang tamu. Nuansa dan dekorasi ruang tamu yang manis akan menimbulkan kesan menarik pada wajah rumah Anda tersebut. Banyak orang yang memilih untuk mempercantik tampilan dari ruang tamunya dengan menambahkan hiasan bunga.

Bunga memang tampak cantik jika dijadikan hiasan di rumah Anda. Baik di halaman maupun di ruangan-ruangan lain di rumah Anda, kehadiran bunga sebagai hiasan akan menghidupkan suasana ruangan dan membuat ruangan tersebut menjadi lebih manis secara natural.

Pemilihan bunga plastik sering menjadi pilihan utama karena bunga asli meskipun terlihat segar dan alami, tidak bertahan lama dan jika Anda tidak rajin untuk menggantinya maka bunga asli yang layu tentu akan tampak kurang menyenangkan untuk dipajang terutama untuk Anda yang menjadikannya hiasan dinding. Oleh karenanya, bunga plastik dirasa cocok untuk menjadi hiasan yang ditempel di dinding ruangan di rumah Anda.

Beberapa keuntungan yang Anda peroleh ketika memilih tanaman terutama bunga plastik sebagai pengganti bunga asli untuk menghias rumah Anda adalah bunga plastik pastinya lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan bunga asli. Perawatan yang Anda lakukan terhadap bunga plastik pun sangat jauh berbeda dengan bunga asli.

Jika Anda membutuhkan sinar matahari, air serta media tanam yang tepat untuk merawat dan menjaga bunga asli, maka bunga plastik tidak membutuhkan semua hal itu. Bunga plastik dapat Anda letakkan dimanapun seperti di gantung di teras rumah, ruang tamu, ruang keluarga hingga kamar Anda. Perawatan yang dilakukan terhadap bunga plastik pun cukup mudah yaitu dengan membersihkannya menggunakan kemoceng. Disamping itu, jika Anda ingin membuatnya terlihat semakin bersih dan mengilap, Anda dapat mengelapnya menggunakan lap basah.

Baca Juga:   Inspirasi Model Pot Bunga Plastik

Selain itu, hiasan bunga plastik juga bersifat netral dan dapat difungsikan sebagai hiasan yang cocok dengan nuansa apapun di rumah Anda. Seperti misalnya hiasan bunga plastik yang ditempatkan di ruang tamu untuk menambah kesan manis dan alami dari ruang tamu Anda.

Rekomendasi Pilihan Bunga Plastik Untuk Ruang Tamu

Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan rekomendasi bunga plastik untuk ruang tamu yang manis dan menarik. Mari simak bersama artikel ini sampai selesai ya!

1. Bunga Plastik Bonsai

Arthome Tanaman Artifisial Bonsai Crabbaple

Tanaman bonsai adalah jenis tanaman hias yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan? Bonsai sendiri sebenarnya adalah jenis tanaman yang berasal dari Jepang dan sudah sering dipelihara sejak zaman kuno. Bonsai merupakan tanaman yang ditanam di dalam wadah atau pot yang ukurannya dangkal. Tujuan dari memelihara bonsai ini adalah salah satu wujud apresiasi dari kecantikan tanaman dari semua bagian dari tanaman tersebut misalnya akar, batang, daun hingga bunganya.

Jika Anda tidak telaten memelihara bonsai atau kurang begitu menyukai tanaman versi originalnya, maka cobalah untuk menjadikan tanaman plastik bonsai sebagai pilihan untuk menghias ruang tamu Anda. Meskipun hanya tanaman plastik, kecantikan dari bunga plastic bonsai ini pasti akan membuat nuansa ruangan Anda menjadi lebih manis, terutama bagi Anda yang mengusung tema Japanese pada ruang tamu Anda.

Baca Juga:   Rekomendasi Hiasan Bunga Plastik Gantung yang Cantik

2. Bunga Plastik Hosta

Tanaman Artifisial Hosta Dengan Pot

Rekomendasi bunga plastik selanjutnya adalah bunga hosta artifisial. Bunga plastic ini dapat Anda letakkan di sudut ruangan pada ruang tamu Anda. Bunga hosta ini dikenal juga dengan nama plantain lily, jika mendengar nama bunga lily tentunya Anda sudah familiar, kan?

Bunga hosta ini dikenal sebagai bunga musim panas, meskipun demikian ia akan dapat tumbuh dengan baik di tempat yang teduh dan tidak terlalu terpapar teriknya cahaya matahari. Namun, dengan memiliki bunga hosta versi plastik, Anda tidak perlu memikirkan bagaimana perawatan terhadap bunga hosta tersebut. Anda cukup membersihkannya dengan kemoceng atau lap secara teratur.

Bunga hosta akan menghidupkan suasana di ruang tamu Anda serta menambah manis serta cantik tampilan ruang tamu Anda.

3. Bunga Plastik Cherry Blossom

Arthome 43 Cm Bunga Artifisial Cherry Blossom Dengan Pot

Rekomendasi berikutnya adalah cherry blossom plastik dengan tampilan yang stylish dan manis. Sudah dapat dipastikan kehadiran bunga artifisial ini akan menghidupkan dan memberikan kesar fresh dan cantik pada ruang tamu Anda. Anda dapat memilih warna bunga cherry blossom sesuai dengan warna kesukaan Andaseperti pink atau putih.

Semua bunga plastik untuk ruang tamu ini bisa Anda dapatkan di ruparupa.com. Ruparupa menyediakan beragam hiasan bunga plastik untuk ruang tamu yang indah dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu meragukan kualitas dari produk yang ditawarkan oleh ruparupa karena di sana hanya menjual produk yang bermutu tinggi.

Semoga bermanfaat!

Editor: Ariel Natasya