7 Rekomendasi Bunga Hias Plastik untuk Mempercantik Ruang Tamu

0
8111

Menambah hiasan di dalam ruang tamu bisa mempercantik rumah kita. Apalagi, ruangan ini yang akan pertama kali dilihat oleh para pengunjung. Nah, salah satu caranya adalaah dengan meletakkan bunga hias plastik tepat di atas meja tamu. 

Bukan tanpa alasan, kehadiran bunga dapat  menghidupkan suasana ruangan menjadi lebih segar dan natural. Apalagi, bunga hias artifisial tidak akan layu, sehingga tidak membutuhkan perawatan khusus.

Ruparupa Banner

Jadi, kamu tidak perlu menyiramnya atau menjemur di bawah sinar matahari. Kamu hanya perlu meletakkannya di sebuah wadah untuk mempercantik ruangan. Praktis, bukan?

Rekomendasi Bunga Hias Plastik untuk Ruang Tamu

Bila kamu masih bingung dalam memilih bunga hias plastik untuk di ruang tamu, kami memiliki beberapa rekomendasi terbaiknya di bawah ini.

1. Bunga Hias Plastik Bonsai

Bonsai adalah jenis tanaman hias yang berasal dari Jepang dan sudah sering dipelihara sejak zaman kuno. Tanaman bonsai artifisial ini dapat membuat ruang tamu menjadi lebih asri karena memiliki perpaduan warna antara putih dan hijau.

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome Tanaman Artifisial Bonsai Crabbaple

Cek di sini

2. Bunga Hias Plastik Hosta

Mungkin, kamu belum terlalu akrab dengan bunga hosta. Pada dasarnya, hosta merupakan nama lain dari bunga lily yang cantik menawan.

Dengan warnanya yang merah merona, rekomendasi bunga hias plastik ini dapat kamu jadikan sebagai titik fokus di atas meja tamu.

Baca Juga:   10 Ukuran Meja Tamu Minimalis yang Cocok untuk Hunian Mungil
rekomendasi bunga hias plastik
Tanaman Artifisial Hosta Dengan Pot

Cek di sini

3. Bunga Plastik Cherry Blossom

Bunga hias plastik cherry blossom memiliki tampilan yang stylish dan manis karena berwarna merah muda. Tentu, dipastikan kehadirannya akan menghidupkan suasana ruang tamu, serta memberikan nuansa segar dan cantik.

Kamu dapat meletakkan bunga ini di sudut ruang tamu. Berikut dua pilihan warna bunga plastik cherry blossom yang bisa kamu beli. 

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome 23 Cm Bunga Artifisial Cherry Blossom

Cek di sini

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome 43 Cm Bunga Artifisial Cherry Blossom

Cek di sini

4. Bunga Artifisial Tulip

Tulip juga termasuk dalam koleksi bunga cantik yang banyak dibudidayakan. Untuk itu, kamu dapat memajang bunga artifisial tulip berikut karena bentuknya menyerupai asli.

Kamu bisa menatanya di dalam vas khusus atau menggunakan pot unik yang terbuat dari kain serat rami, seperti di bawah ini.

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome 43 Cm Bunga Artifisial Tulip Bush – Pink

Cek di sini

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome Bunga Artifisial Tulip Dengan Wraped Pot – Pink

Cek di sini

5. Bunga Hias Plastik Ranunculus

Ranunculus merupakan bunga cantik yang terdiri dari berbagai warna. Namun, bunga ini mengandung racun, sehingga tidak boleh kamu koleksi.

Akan tetapi, kamu dapat mengakalinya dengan mengoleksi bunga hias plastik ranunculus yang bahannya 100% aman. Tenang, rekomendasi bunga hias plastik ranunculus di bawah ini sudah satu paket dengan vas kaca minimalis.

rekomendasi bunga plastik hias
Arthome 20cm Bunga Artifisial Ranunculus – Merah

Cek di sini

Baca Juga:   8 Ide Warna Cat Rumah yang Sejuk dan Teduh

6. Bunga Artifisial Mawar

Siapa yang tak kenal dengan bunga mawar? Yap! Bunga andalan satu ini dapat kamu tata di meja tamu sebagai aksen dekorasi.

Kamu bisa memilih warna bunga yang sesuai dengan gaya desain. Namun, untuk ruang tamu minimalis serba putih, sebaiknya pilih bunga mawar bernuansa pink dan kemerahan agar tampak lebih cera, seperti rekomendasi berikut ini.

 

Arthome 17 Cm Bunga Artifisial Rose Boxwood Ball Mache
Arthome 17 Cm Bunga Artifisial Rose Boxwood Ball Mache

Cek di sini

Arthome 15 Cm Bunga Artifisial Rose Boxwood Ball Urn
Arthome 15 Cm Bunga Artifisial Rose Boxwood Ball Urn

Cek di sini

7. Bunga Artifisial Daisy

Bunga daisy memiliki makna yang berarti ketulusan hati. Nah, kamu bisa meletakkan bunga artifisial Daisy di tengah meja.

Berikut rekomendasi bunga hias plastik daisy  warna cerah yang bisa kamu gunakan untuk membuat ruang tamu jadi lebih ceria.

Bunga Artifisial Dengan Pot Daisy - Kuning
Bunga Artifisial Dengan Pot Daisy – Kuning

Cek di sini

rekomendasi bunga hias plastik
Arthome 26 Cm Bunga Artifisial Daisy Dengan Pot – Putih

Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi bunga hias plastik untuk ruang tamu yang bisa kamu dapatkan di ruparupa

dapatkan bunga artifisial cantik
hemat hingga 50% klik di sini

Situs ruparupa juga menjual perabot dan peralatan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, SELMA, INFORMA, ATARU, Pet Kingdom, Toys Kingdom, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.