Sudah Tahu Tren Interior Terbaru dari Informa?

0
2097
Sudah Tahu Tren Interior Terbaru dari Informa?

Sekarang, Informa Furnishings megembangkan konsep desain produk yang inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau, loh. Ada ratusan ribu pilihan produk yang bisa Anda pilih untuk menyempurnakan tampilan rumah atau apartemen mungil Anda agar selalu terlihat up-to-date. Inilah mengapa tren interior Informa dapat menjadi acuan dalam mendesain ulang atau menciptakan nuansa baru pada hunian.

Apa saja sih produk-produk atau tema interior yang menjadi primadona di pertengahan tahun ini? Yuk, simak ulasannya!

Neutral Blush

Terdiri dari warna kalem yang membuat orang melihatnya merasa lebih nyaman. Gaya ini memberikan sentuhan lembut dalam rangkaian produk warna pastel.

Ruparupa Banner

Bohemian Rhapsody

Merupakan perpaduan warna yang berani dengan kombinasi motif serta tekstur yang kaya. Tema interior Bohemian Rhapsody menghadirkan unsur yang lebih ceria melalui perpaduan tabrak warna. Cocok bagi Anda yang berjiwa seni tinggi.

Baca Juga:   10 Tips Menciptakan Interior Rumah Vintage Kekinian

Tropical Glam

Konsep back to nature bisa di aplikasikan pada tampilan interior, jika Anda menginginkan hunian yang bernuansa alami dan sejuk. Hijau menjadi warna utama pada tema Tropical Glam kali ini. Sofa santai hijau, perpaduan bantal sofa putih, atau hiasan dinding kanvas bertema binatang hutan yang modis.

Black & White Chemistry

Tema ini cocok untuk Anda yang ‘tergila-gila’ dengan konsep minimalis yang tidak lekang oleh waktu. Klasik sekaligus elegan tanpa mengorbankan sisi keindahan.

Dari keempat tema di atas, manakah yang paling merepresentasikan selera Anda? Apapun pilihan Anda, tempat belanja online produk-produk Informanya, ya hanya di Ruparupa. Yuk, belanja!