10 Rekomendasi Air Purifier agar Udara Semakin Bersih

0
1335

Rekomendasi air purifier pilihan – udara akan semakin jernih dan bersih dengan bantuan penjernih udara atau air purifier pilihan. Udara yang kotor akan tersaring oleh air purifier dan menjadikan udara di ruangan bersih bebas polusi. Bagi Anda yang bingung untuk memilih air purifier, simak yuk 10 rekomendasi air purifier pilihan agar udara semakin bersih.

Clair Penjernih Udara R2bf2025

Rekomendasi air purifier pertama adalah dari Clair. Penjernih udara ini cocok digunakan untuk area kecil hingga medium seperti pada rumah atau kantor Anda.

Bekerja dengan cara mengeliminasi 99.97% partikel debu halus, jamur, dan lainnya. Penjernih udara ini memiliki ukuran yang lebih ringkas dibandingkan penjernih udara sejenis sehingga dapat menghemat tempat. 

Clair Penjernih Udara Cube Plus

Penjernih udara ini menggunakan 3 teknologi filtrasi, seperti E2F electrostatic filter + UV light + ion untuk memaksimalkan daya filtrasinya dan membuat udara semakin sehat. Penjernih udara ini memiliki ukuran yang lebih ringkas dibandingkan penjernih udara sejenis sehingga dapat menghemat tempat. 

Seri Cube plus dilengkapi dengan penambahan fitur baru, diantaranya adalah sensor fine dust dan mode auto. Fitur sensor fine dust berfungsi untuk mengecek kualitas udara lingkungan dengan lampu LED berwarna sebagai indikatornya. Mode auto merupakan pilihan pengaturan yang dihasilkan dari pembacaan sensor fine dust.

Kris Penjernih Udara Vk-6080b

Hadirkan udara yang lebih sehat di dalam ruangan dengan penjernih udara Kris. Penjernih udara dapat menyaring partikel debu yang halus dan tidak terlihat dengan 3 tahapan filtrasi yaitu pre filter, activated carbon, HEPA 13, dan menggantinya dengan udara yang lebih bersih dan bebas debu.

Penjernih udara ini menggunakan panel sentuh untuk kemudahan pengaturan dan kaki yang terbuat dari kayu untuk penampilan yang lebih elegan. Anda juga dapat menggunakannya sebagai lampu tidur pada malam hari.

Clair K Penjernih Udara

Air purifier ini menggunakan 3 tahapan filtrasi, mulai dari filter microfiber untuk menangkap debu dan bulu hewan, filter CEPA (Clair Embossing HEPA) yaitu teknologi HEPA yang dikembangkan oleh Clair untuk meningkatkan efisiensi filtrasi debu dan kotoran, serta filter karbon untuk menyerap bau tidak sedap.

filter pada air purifier ino mampu memfiltrasi semua debu dan bau tidak sedap dan menggantinya dengan udara yang lebih bersih dan sehat. Anda dapat mengatur kecepatan kipas, melihat status kualitas udara melalui indikator LED, memilih fitur AUTO untuk kemudahan penggunaan, serta fitur child lock untuk keamanan si kecil.

Clair Penjernih Udara H

Dapatkan udara yang lebih bersih di ruangan Anda dengan bantuan penjernih udara Clair. Penjernih udara ini memiliki sistem filtrasi hybrid synergy, yaitu gabungan antara HEPA filter yang berfungsi untuk menyaring debu yang lebih besar dari 3 micron, dan filter electrostatic e2f yang akan menarik debu seperti magnet.

Desain open 360 derajat juga dapat menghasilkan filtrasi udara yang lebih luas dan menyeluruh. Dengan tampilan desain yang elegan dan ringkas, penjernih udara ini cocok untuk ditempatkan pada semua tempat, seperti area kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan dapur dengan kisaran daya yang sangat hemat dari 7-36 Watt.

Flamingo Penjernih Udara Pure Aria

Buat udara di ruangan Anda lebih bersih menggunakan penjernih udara Pure Aria dari Flamingo. Penjernih udara yang di desain sangat kecil ini sangat cocok untuk ditempatkan pada meja karena tidak memakan banyak tempat.

Selain tidak memakan banyak tempat, air purifier ini juga dapat dioperasikan menggunakan kabel USB sehingga memudahkan Anda dalam mengaplikasikan air purifier ini. Anda dapat menyimpannya dengan mudah jika tidak ingin memakainya.

Honeywell Penjernih Udara Hac35m1101g

Jaga kebersihan udara ruangan Anda bersama dengan Honeywell penjernih udara HAC35M1101G. Alat ini menggunakan beberapa proses filtrasi untuk mengangkat dan membersihkan polutan yang tidak terlihat dan berbahaya pada lingkungan rumah Anda.

Dilengkapi dengan fitur 3D air intake untuk memaksimalkan jangkauan area dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga tidak mengganggu ketenangan Anda ketika sedang beristirahat. Lengkap dengan 7 kecepatan kipas yang dapat dipilih, dengan 3 kombinasi filter meliputi pre-filter, Hepa Filter, dan HSiv filter.

Coway Penjernih Udara Ap-1008dh

Nikmati udara yang bersih dan segar setiap hari di hunian Anda dengan penjernih udara Clair. Penjernih udara ini cocok digunakan untuk area kecil hingga besar seperti pada rumah atau kantor Anda. Desain minimalis dan elegan membuatnya ideal ditempatkan di mana saja. 

Berbeda dengan penjernih udara lainnya, Clair menggunakan filter e2f yang dapat beroperasi secara efektif tanpa membutuhkan hembusan angin yang besar sehingga dapat meminimalisir konsumsi daya listrik. 

Coway Penjernih Udara Ap-1008dh

Miliki udara yang lebih segar untuk dihirup dengan Coway Penjernih Udara. Penjernih udara berdesain simpel dan hemat energi ini memiliki filter yang mampu menghilangkan debu, bau tak sedap hingga membasmi bakteri dan virus yang berada di dalam ruangan.

Alat ini dilengkapi dengan pre filter,  filter deodorization, filter human influenza, filter HEPA, dan filter MCC 3 in 1 lengkap untuk membersihkan udara di dalam ruangan secara optimal.

Coway Penjernih Udara AP-3008FH

Buat ruangan menjadi lebih sehat dengan Coway penjernih udara AP-3008FH. Peralatan ini diperuntukkan sebagai pembersih udara ruangan. Alat ini dilengkapi filtrasi HEPA dengan swing operation dan mode auto. Cocok digunakan untuk ruangan berukuran 99.2 m2.