Simple Living with Style

0
2276

No matter who you are, no matter what you did, no matter where you’ve come from, you can always change, become a better version of yourself.

-Madonna-

Motivasi untuk membuat hidup lebih baik bisa datang dari mana saja. Dari instagram stories influencer yang Anda suka atau kutipan terkenal idola. Tak sedikit loh followers mereka yang ikutan latah mempraktikkan saran dan tips tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Sebabnya, cara ini dianggap dapat menambah sisi fun dalam mejalani gaya hidup modern. Simple living with style, setuju?

Nah bila membahas perubahan ke arah positif sebenarnya tak melulu berbicara seputar kehidupan profesional atau spiritual. Contohnya Anda bisa menerapkan diet sehat, rutinitas bebas stress, meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga dan orang yang Anda cintai, bahkan sekedar memanjakan diri. Yuk temukan lebih banyak inspirasi dari selebriti papan atas yang merepresentasikan simple living with style dan aplikasikan sesuai versi Anda.

Ruparupa Banner

Fight the staggering rise of type-2 diabetes by simply learning to cook healthy fresh food – it’s fun, and it could save your life!

I love roasting because you can give it love, get it in the oven and go and play with the kids or whatever you’ve got to do, and then hours later you’ve got a lovely dinner.

-Jamie Oliver-

Praktis Membuat Menu Sehat

Roast Chicken with Lemon & Loads of Fresh Herbs by Jamie Oliver

Bahan-Bahan

– 60 gr kemangi, peterseli, marjoram
– 1 buah lemon
– 4 lembar daun salam
– Ayam utuh (+/- 1,4 kg)
– Olive oil secukupnya
– 2 tangkai rosemary segar
– Garam dan lada hitam sebagai penyedap rasa

Cara Membuat

1. Panaskan oven dan nampan panggang pada suhu 220 C
2. Cincang kemangi, peterseli, serta marjoram. Kemudian bagi menjadi 2 bagian
3. Belah lemon menjadi dua bagian, dan sobek-sobek daun salam
4. Masukkan satu bagian kemangi, peterseli, dan marjoram ke dalam ayam utuh bersama sea salt secukupnya
5. Taburkan sea salt pada bagian luar daging ayam dengan bantuan olive oil, tekan-tekan hingga rempah-rempah lebih meresap
6. Dengan lembut pisahkan kulit dari dada ayam, namun jangan sampai sobek
7. Peras lemon, dan balurkan bersama daun salam serta batang rosemary sepanjang rongga antara kulit dan dada ayam tadi
8. Akhiri dengan menarik kulit ayam hingga menutupi seluruh daging dengan baik. Usahakan sayap ayam dimasukkan dengan rapi, kemudian ikat ayam dengan kuat
9. Balurkan olive oil ke seluruh permukaan kulit dan bumbui dengan bagian terakhir dari rempah-rempah, garam, serta lada hitam
10. Jangan lupa buat 3-4 sayatan pada paha ayam agar panas dapat langsung masuk ke dalam daging
11. Keluarkan nampan panggang dan oleskan sedikit olive oil
12. Taruh ayam yang telah di bumbui ke atas nampan dengan posisi dada ayam berada di bawah bertumpu pada satu sisi
13. Panggang selama 5 menit, kemudian balik ayam ke sisi selanjutnya. Panggang kembali selama 5 menit berikutnya
14. Selanjutnya, letakkan ayam pada bagian ekornya, panggang selama 1 jam hingga berwarna keemasan
15. Kulit ayam harus menjadi sangat garing, dan rempah-rempah memberi aroma terbaik pada daging

Baca Juga:   Get Your Sweat On!

Alat-Alat

Early morning workouts are the best.

Rise, shine, and workout to find your inner peace and happiness.

-Jennifer Bachdim-

Bugar di Tengah Kesibukan

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini beberapa tahun belakangan memang terkenal sebagai lifestyle, fitness, dan travel influencer. Di tengah kesibukannya, ia mengaku senang menjaga bentuk tubuh dengan melakukan beragam olahraga, yoga, fitness, dan kardio. Anda pun bisa meniru tips olahraga Jenny-panggilan akrab Jennifer Bachdim ini loh. Simak rekomendasi produk olaraga favorit kami berikut. Plus, saat membeli aneka perlengkapan untuk olahraga dari ACE secara online di Ruparupa, Anda juga bisa sekaligus melengkapinya dengan training wear yang tepat dari brand-brand favorit Anda di MAPEMALL.

Yoga

Simple Living with Style

Fitness

Kardio

You don’t have to be a hardcore traveler to enjoy the journey, just walk outside, take a trip and let all your senses brings fantastic experience for you to remember years and years and years after.

-Marischka Prudence-

Take the Trip, Make the Memories

Ben Shahar – ‘the happiness guru‘ dan dosen kelas The Positive Psychology di Harvard University mengungkapkan, 75% orang akan merasa lebih bahagia jika mereka menginvestasikan uang yang dimiliki pada paket perjalanan, pelatihan, bahkan kelas keterampilan, dibanding jika membeli barang-barang. Yuk lengkapi kebutuhan perjalananmu terlebih dahulu dan bersiaplah tentukan destinasi menarik selanjutnya.

Baca Juga:   6 Olahraga untuk Bulking dan Tips Suksesnya

Simple Living with Style

Without coffee something’s missing.

-Al Pacino-

Life Begins After Coffee

Kopi yang dikonsumsi tanpa gula dan susu mengandung antioksidan yang tinggi dan beragam nutrisi penting bagi tubuh. Vitamin B2, B3, dan B5, mangan, kalium, natrium, serta magnesium. Sedangkan orang yang rutin minum 2-3 cangkir kopi/hari, diharapkan memiliki risiko lebih rendah mengalami penyakit serius. Menurut dr. Kevin Adrian, penyakit-penyakit yang dapat dihindari diantaranya diabetes tipe 2, depresi, gangguan fungsi otak, penyakit parkinson, dll. Wah menarik ya jika kita bisa hidup lebih sehat dengan minuman favorit ini.

Simple Living with StyleSimple Living with Style

If you find that you have a closet full of clothes and nothing to wear, try put the clothing that you constantly wear — for example, you always have your LBD, your staples — in the back (of the wardrobe) and rotate the things you never wear to the front. You have to switch it up a bit so that you can mix it up.

-Jeannie Mai of How do I Look on DIVA Universal-

Organise Your Wardrobe

Belanja outfit keren dari brand-brand seperti Lacoste, Mango, Marks & Spencer, dll kini semakin mudah dengan adanya MAPEMALL. 24/7 bisa beli baju, tas, sepatu, hingga aksesori terkini. Ketika koleksi kian bertambah, sedapat mungkin hindari menumpuk koleksi pakaian. Rawatlah dengan menyimpannya sesuai kapasitas. Yuk, lengkapi fasilitas penyimpanan Anda di rumah seperti lemari, laci, dan rak pakaian. Pilah-pilih semua yang Anda butuhkan di sini. Ada lebih dari 100 produk yang dapat menjadi inspirasi belanja baru. 5 diantaranya produk yang paling banyak di cari loh.

Simple Living with Style

Simple living with style now become a lot easier, right?