Rekomendasi Produk Lampu Gantung Minimalis

0
4375
lampu gantung minimalis

Lampu gantung minimalis bisa menjadi alat untuk menambah unsur dekoratif yang sangat menarik pada ruangan Anda. Selain menjadi sarana untuk penerangan dalam ruangan, kehadiran lampu gantung juga akan memberikan kesan yang unik dan menarik pada ruangan Anda. Termasuk jika Anda menggunakan konsep ruangan yang minimalis.

Pemilihan jenis lampu gantung yang tepat akan semakin memancarkan kesan minimalis yang ingin Anda tonjolkan pada ruang yang Anda miliki. Saat ini telah semakin banyak produk-produk lampu hias yang digantung. Masing-masing jenis lampu tersebut tentu memiliki tujuan penggunaan yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran yang dimilikinya.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Lampu Gantung Minimalis Untuk Ruangan Anda

Kalau Anda ingin mencari lampu gantung minimalis dengan gaya minimalis untuk ruangan, maka proses pemilihannya tidak boleh sembarangan. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah mengenai ukuran dari lampu itu sendiri. Untuk ruangan dengan gaya minimalis, maka sebaiknya hindari pemilihan lampu dengan ukuran besar. Sebagai referensi, beberapa produk lampu hias berikut bisa Anda pertimbangkan untuk kebutuhan ruangan.

1. Eglare 6000k Fsc471 – Hitam

Eglare Lampu Gantung Hias 6000k Fsc471 – Hitam

Rekomendasi produk lampu gantung minimalis yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah Eglare Lampu Gantung Hias 6000k Fsc471 – Hitam. Lampu hias dengan desain yang modern ini dibuat dari bahan berkualitas sehingga membuatnya  cukup awet dan tahan lama. Produk yang memiliki jenis lampu LED COB ini memiliki daya lampu maksimal sebesar 15 watt.

Lampu hias gantung dari brand Eglare ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu, ruang keluarga, dan ataupun pada ruang kerja yang Anda miliki. Selain itu, produk lampu yang satu ini pun bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis gaya dekorasi ruangan yang Anda miliki.

2. Eglare Lampu Gantung Hias Frame – Hitam

Eglare Lampu Gantung Hias Frame – Hitam

Jika Anda ingin menciptakan ruangan dengan nuansa yang lebih berkelas maka produk Eglare Lampu Gantung Hias Frame – Hitam adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Lampu gantung minimalis ini sangat cocok digunakan pada ruangan yang memiliki konsep desain minimalis modern. Produk lampu dari Eglare ini dibuat dari bahan metal yang mewah dan pada bagian kap lampu yang didominasi warna hitam terbuat dari bahan kaca.

Dengan ukuran produk yang mencapai 11,5 x 11,5 x 120 cm tidak akan terlalu banyak memakan ruang sehingga sangat cocok untuk digunakan pada ruangan minimalis yang Anda miliki. Desainnya yang unik dan menarik juga membuat produk lampu ini mudah dikombinasikan dengan dekorasi ruangan lainnya yang Anda miliki.

3. Eglare Lampu Gantung Hias Gusto 1l

Eglare Lampu Gantung Hias Gusto 1l

Rekomendasi produk berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dipilih adalah Eglare Lampu Gantung Hias Gusto 1l. Lampu gantung yang memiliki desain minimalis nan modern ini sangat tepat bila dipasang pada ruangan minimalis yang Anda miliki sehingga dapat memberikan aksen tambahan dekoratif yang menawan untuk ruangan Anda.

4. Eglo Fontao Lampu Gantung Hias – Cokelat

Eglo Fontao Lampu Gantung Hias – Cokelat

Rekomendasi lampu gantung minimalis berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan ruangan Anda adalah Eglo Fontao Lampu Gantung Hias – Cokelat. Produk lampu besutan brand Eglo yang berasal dari Austria ini memiliki desain modern nan minimalis. Dengan desain yang menarik ini, membuatnya menjadi produk yang bisa digunakan untuk menjadi dekorasi ruangan bergaya minimalis nan modern.

Bagian kap lampu dibuat dari material berupa fabric yang dipadukan dengan rangka steel yang cukup kokoh sehingga membuatnya cukup awet dan memiliki durabilitas yang mumpuni. Selain bisa memberikan unsur dekorasi yang artistik, lampu ini pun bisa digunakan untuk penerangan dengaan bohlam pijak berdaya maksimal 60 watt.

5. Eglo Tarbes – Tembaga

Eglo Tarbes Lampu Gantung Hias – Tembaga

Rekomendasi produk lampu gantung minimalis selanjutnya yang bisa dipilih untuk ruangan Anda adalah Eglo Tarbes Lampu Gantung Hias – Tembaga. Produk lampu dengan desain yang trendi ini sangat cocok digunakan untuk mempercantik ruangan Anda. Produk lampu dari brand Eglo ini memiliki kap lamu yang terbuat dari plastik berkualitas dengan desain yang unik dan menarik.

Produk lampu gantung yang memiliki daya maksimum sebesar 60 watt ini bisa digunakan untuk menghias bagian ruang makan dan ataupun ruang kerja yang Anda miliki.

Memiliki lampu-lampu dekoratif yang menarik merupakan hal yang sangat penting. Selain berfungsi untuk penerang, keberadaan lampu gantung juga bisa menambahkan kesan dekorasi yang menarik. Bagi Anda yang ingin melengkapi produk lampu gantung minimalis, tidak perlu bingung mencari tempatnya karena kini Ruparupa hadir sebagai solusi untuk Anda.

Ruparupa.com adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam keperluan rumah tangga mulai dari kebutuhan dekorasi, peralatan dapur, dan juga aneka macam jenis lampu hias untuk kebutuhan ruangan Anda.

Selain memiliki koleksi yang cukup lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan dengan kualitas yang mumpuni karena berasal dari merek-merek yang sudah cukup berpengalaman dan ternama. Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari lampu gantung. Dapatkan produk lampu gantung minimalis berkualitas hanya di Ruparupa.

Editor: Ariel Natasya