Inspirasi Lampu Gantung Meja Makan Unik 2021

0
2396
lampu gantung meja makan

Salah satu unit terpenting dari sebuah rumah adalah meja makan. Dimana pemilihannya tersebut, bisa bentuk yang paling minimalis hingga moderen. Akan tetapi, agar meja makan terlihat rapi dan berkesan, maka penempatannya harus didukung dengan pemilihan lampu gantung meja makan yang pas. Dimana, konsep desain, warna, dan pencahayaa juga mesti diprioritaskan. Agar, keberadaan dari  lampu meja makan tersebut bisa digunakan optimal.

Sejatinya, keberadaan dari lampu gantung meja makan tidak hanya berfungsi memberikan pencahayaan tapi juga sebagai hiasan rumah. Sehingga, rumah tidak terlihat kosong. Untuk bisa mendapatkan model lampu gantung meja makan yang berkualitas, bukanlah hal yang sulit lagi. Sudah banyak sekali mall dan toko furniture yang menjualnya. Dimulai dari harga yang rendah hingga yang paling tinggi, sesuai dengan material yang digunakan.

Ruparupa Banner

Menggunakan lampu gantung meja makan mempunyai dampak positif. Antara lain adalah memberikan inspirasi agar rumah selalu nyaman. Tentu saja, mendesain bentuk dekorasi tersebut disesuaikan dengan besar dan kecilnya rungan makan, agar tidak terlihat penuh dan nampak lebih luas. Selanjutnya, pemilihan dari bentuk ukuran lampu juga dikaitkan dengan model meja dan kursi makan.

Inspirasi Lampu Gantung Meja Makan Unik dan Minimalis

Berikut ini inspirasi lampu gantung meja makan, yaitu :

1. Frida Lampu Meja Lentera Cokelat

Frida Lampu Meja Lentera – Cokelat

Pilihan dari lampu gantung meja makan yan pertama adalah berbentuk Frida Lampu Meja Lentera Cokelat. Ini merupakan lampu yang berbentuk moderen semi minimalis. Sehingga, sangat cocok sekali apabila di pasang di dalam konsep ruang makan yang simple dan casual. Bukan hanya itu, lampu berbentuk bubble atau cahdeler, mempunyai konsep minimalis berupa gelembung kaca .

Baca Juga:   7 Rekomendasi Set Meja Makan untuk Sehari-hari

2. Lampu Meja Lentera Stand 13.7×14.5 Cm – Hitam

Lampu Meja Lentera Stand 13.7×14.5 Cm – Hitam

Pilihan model lampu gantung meja makan kedua yang memiliki tampilan dan bentuk minimalis adalah Lampu Meja Lentera stand 13,7 cm X 14,5 cm hitam. Dimana, bentuk dari lampu sangat unik dan mempunyai kesan mewah. Apalagi lingkaran cincin dari lampu ini akan memberikan sebuah kesan semi interior moderen dan minimalis. Sehingga, bisa digantung pada model konsep ruangan makan apa saja. Jadi, terlihat sangat indah.

3. Lampu Meja Quotes 5d 9.2×34 Cm – Emas

Lampu Meja Quotes 5d 9.2×34 Cm – Emas

Pilihan model lampu gantu semi moderen lainnya yang sangat unik bagi meja makan adalah lampu gantung meja makan Lampu Meja Quotes 5d 9.2×34 Cm – Emas. Dimana, keunikan dari lampu ini adalah memiliki warna dominan monokrom hitam dan putih. Serta, desain dari lampu ini juga terkesan begitu minimalis. Sehingga, bisa diaplisikan pada konsep suasana meja maakan apa saja. Material yang digunakan metal dan kaca dengan baterai yang bagus.

4. Albarn 12.3×25.8 Cm Lampu Meja – Putih

Albarn 12.3×25.8 Cm Lampu Meja – Putih

Apabila mempunyai rumah berbentuk moderen, besar, dan berkelas, maka pilihan lam gantung meja makan dengan konsep elegan Albarn 12.3×25.8 Cm Lampu Meja – Putih

menjadi pilihan terbaik. Adapun warna yang bisa dipilih yaitu bisa bertemakan gold ataupun white. Sehingga, tampak membuat seisi rumah jadi lebih berwarna. Walaupun, memang dalam perawatannya harus super ekstra dan terbilang mahal.

5. Lampu Meja Lentera Peyton – Krem

Lampu Meja Lentera Peyton – Krem

Selanjutnya, pilihan dari bentuk lampu gantung menarik lainnya adalah tipe dan jenis dari Lampu Meja Lentera Peyton – Krem. Dimana, kombinasi dari pencahyaan yang dihasilkan dari lampu ini yaitu menggunakan pencahayaan yang akurat dan tepat. Bentuknya mirip seperti lentera dengan bahan material yang digunkan adalah kaca dengan warna krem. Sehingga, saat memasang bohlam bisa dilakukan dengan maksimal.

Baca Juga:   3 Tips Pilih Model Lampu Gantung dengan Ukuran Tepat

6. Lantern Lampu Meja Maroco 15.5×13.5x49cm – Gold

Lantern Lampu Meja Maroco 15.5×13.5x49cm – Gold

Konsep minimalis natural lainnya yang bisa menampilkan keindahan lamput gantung berbeda yaitu, Lantern Lampu Meja Maroco 15.5×13.5x49cm – Gold. Dimana, konsep rustic ini mempuyai desain yang unik dan casual. Sehingga, dapat menciptakan suasana yang klasik dan antik, dan juga terkenal miniamalis dan estetika. Bahkan, kombinasi dekorasi dari ruangan ini berbentuk lentera yang modis.

7.  Meryl Lampu Meja 21×27 Cm – Cokelat

Meryl Lampu Meja 21×27 Cm – Cokelat

Terakhir, pilihan dari lampu gantung yang bisa dipilih adalah Meryl Lampu Meja 21×27 Cm – Cokelat. Dimana, ini merupakan lampu yang sangat unik serta memiliki gradasi warna yang menarik. Bukan hanya itu, model lampu gantung ini memiliki pencahayaan yang terang, dengan warna cokelat. Sehinga, akan memubat seisi ruangan jadi terlihat cantik . Bahkan yang unik dari lampu ini adalah sangat moderen.

Selain itu, hal yang paling penting dari pemilihan lampu gantung meja makan yaitu, pemilik harus mampu merawat lampu-lampu tersebut agar terjaga dengan maksimal. Tidak masalah, jika harga dari lampu gantung tersebut mahal, yang terpenting adalah kualitas barang tersebut bagus dan baik. Sehingga, bisa digunakan kapan saja dalam hitungan waktu yang sangat lama. Dengan demikian, lampu gantung selalu terlihat terawat.

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya mengenai kampung gantung meja makan yang benar dan akurat. Semoga berbagai macam inspirasi dari lampu gantung ini dapat menjadi panduan bagi pemilik rumah untuk menghias rumahnya. Selamat mencoba!