15 Lampu LED Plafon Mulai dari 100 Ribuan!

0
7652

Lampu led plafon adalah dekorasi ruangan tidak terlepas dari kehadiran sebuah lampu. Selain memberikan pencahayaan yang optimal, penerangan ini juga cocok sebagai aksen tersendiri dalam ruangan.

Untuk mendapatkan lampu plafon terbaik, yuk cari tahu beberapa varian desain dengan beragam harga mulai dari 100 ribuan saja loh!

Ruparupa Banner

Simak yuk, lampu led plafon mulai dari 100 ribuan!

Promo lampu Ruparupa
Optimalkan ruangan di kantor atau hunian dengan lampu LED terbaik disini

Eglo Lampu Led Plafon Planet 1 Putih

Eglo Planet 1 memiliki bentuk lingkaran berdiameter 29 cm, yang mana sangat cocok untuk penerangan langit-langit,dan juga optimal untuk menghiasi dinding ruang tamu atau kamar tidur.

Untuk kenyamanan penggunaan, lampu ini direkomendasikan menggunakan bohlam berdaya maksimal 60 watt. Harga lampu ini Rp. 100.000.

Eglo Lampu Led Plafon Salome

Buat ruangan terlihat semakin bergaya dengan sentuhan lampu langit-langit dari Eglo. Lampu ini hadir dengan desain modern, cocok untuk dipasang di dalam ruangan / interior. Harga lampu Eglo modern ini Rp. 105.000.

Eglo Lampu Led Plafon Planet 1  Khrom

Beli disini

Eglo planet 1 memiliki bentuk lingkaran berdiameter 29 cm dengan harga Rp. 105.000 ribu rupiah ini sangat pas untuk menerangi dinding kamar tidur. Direkomendasikan untuk memasang bohlam berdaya maksimal 60 watt pada lampu ini dan nikmati efek cahaya yang terbaik serta ruangan dengan indah.

Eglare Lampu Led Plafon Deco

Dengan harga Rp. 127.000 tidak hanya berfungsi untuk menyebarkan cahaya lampu agar lebih merata di dalam ruangan, lampu ini juga memiliki desain yang menarik sehingga mampu meningkatkan pesona ruangan Anda. Terbuat dari material berkualitas, tidak mudah teroksidasi, dan cocok untuk beragam tema hunian Anda.

Krisbow Lampu Led Plafon Bulat

Pasang Krisbow lampu ceiling bulat ini di ruangan yang Anda inginkan sebagai lampu penerangan utama. Lampu bergaya kontemporer ini cocok pada plafon untuk memberikan pencahayaan maksimal di ruangan dengan daya maksimum sebesar 12 watt. Harga lampu bulat ini Rp. 149.000.

Baca Juga:   5 Tempat Terbaik Memasang Lampu LED Strip di Rumah

Eglo Lampu Led Plafon Twister

Dengan lampu plafon twister dari Eglo, ruangan akan memiliki kesan modern yang memesona. Lampu ini terbuat dari material satinated glass dan steel berkualitas, yang dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Harga lampu twister dari Eglo ini Rp. 170.000.

Eglare Deco 34 Cm 

Eglare deco yang satu ini memiliki desian yang sangat menarik dan cantik dengan diameter 34 cm. Anda dapat memiliki lampu cantik dengan desain modern ini hanya dengan harga Rp. 172.000 loh.

Eglare Lampu Led Plafon Starry

Dengan Eglare starry, ruangan akan memiliki kesan modern yang memesona. Lampu ini dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Bentuk nya yang menggemaskan cocok untuk kamar tidur si kecil. Lampu menggemaskan ini memiliki harga Rp. 179.000.

Eglare Lampu Led Plafon Moon

Dengan Eglare moon, ruangan akan memiliki kesan modern yang memesona. Lampu ini dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Bentuk nya yang menggemaskan cocok untuk pada kamar tidur anak-anak. Untuk mendapatkannya kamu cukup merogeh kocek sekitar Rp. 179.000.

Eglare Lampu Led Plafon Prism

Lampu langit-langit dari Eglare ini bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat dekorasi ruangan lebih cantik. Bentuk prisma yang unik membawa kesan modern yang bergaya pada interior.  Harga lampu dari Eglare ini Rp. 217.000.

Baca Juga:   5 Koleksi Lampu yang Siap Hidupkan Duniamu!

Eglo Margitta Beads

Dengan Eglo Lampu Plafon, ruangan akan memiliki kesan modern yang memesona. Lampu ini dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Berbagai lokasi ruangan dapat menjadi tempat ideal untuk memasang lampu ini seperti ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan. Harga lampu cantik ini Rp. 249.000.

Eglo Margitta

Lengkapi ruangan Anda dengan lampu plafon dari Eglo. Lampu ini memiliki desain yang cantik dan elegant, sehingga memberi aksen modern pada ruangan. Harga lampu ini Rp. 249.000.

Eglare 3000k Fsc471

Percantik dekorasi ruangan dengan Eglare. Lampu gantung bergaya modern ini terbuat dari material berkualitas. Cocok untuk ditempatkan di ruang tamu, ruang keluarga atau ruang kerja. Anda pun dapat mengkombinasikan berbagai gaya dekorasi. Harga untuk lampu modern ini sebesar Rp. 275.000.

Eglo Malva

Dengan Eglo Lampu Plafon, ruangan akan memiliki kesan modern yang elegan. Berbagai lokasi ruangan dapat menjadi tempat ideal untuk memasang lampu ini seperti ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan. Cocok untuk pada berbagai konsep rumah. Harga lampu malva ini Rp. 280.000.

Eglo Lampu Led Plafon Twister 40cm

Dengan lampu hias twister dari Eglo, ruangan akan memiliki kesan simple namun sangat mempesona. Lampu ini terbuat dari material satinated glass dan steel berkualitas, yang dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Harga lampu cantik ini Rp. 300.000.

Itu dia 15 lampu led plafon mulai dari 100 ribuan. Kunjungi ACE Online untuk mendapatkan beragam produk bohlam led dan lampu led dengan kualitas terbaik serta jaminan garansi resmi hingga 5 tahun.