Promo Anniversay Ruparupa

Memiliki hunian dengan area terbatas dan bergaya minimalis modern memang sedikit lebih tricky dan mengharuskan memilih desain furniture minimalis yang tepat. Jangan sampai, perabotan yang kamu pilih justru membuat ruangan terkesan semakin sempit dan mengurangi unsur minimalis yang menjadi goal utama sejak awal.

Sehingga untuk mengatasinya pilihlah desain interior yang mengusung konsep fungsionalitas dan keindahan pada waktu yang bersamaan.

desain furniture minimalis
Dapatkan semua produk furniture minimalist hanya disini

10 Desain Furniture Minimalis

Bagi kamu yang ingin memiliki rumah minimalis, berikut inspirasi furnitur yang bisa menjadi pilihan. Yuk, simak baik-baik!

1. Sofa Minimalis untuk Rumah Modern

Sofa merupakan salah satu furnitur wajib pada area ruang tamu di rumah kamu. Kehadiran perabotan ini dapat berfungsi untuk menyambut kerabat atau teman yang hadir berkunjung.

Selain itu keberadaanya juga menjadi tempat bersantai bagi seluruh anggota keluarga yang ingin menonton televisi bersama atau sekedar berbincang.

Untuk menyempurnakan kesan simple pada ruangan, pilihlah desain furniture minimalis, dengan bentuk sederhana dan warna yang netral. Sehingga dapat dengan mudah berpadu dengan dekorasi maupun furnitur ruangan lainnya.

Namun unttuk ukuran kamu harus mempertimbangkannya dengan baik. Misalnya jika area yang kamu miliki cukup terbatas pilihlah sofa minimalis yang tidak terlalu besar, seperti sofa dua dudukan.

2. Sofa Bed yang Multifungsi

Selain jenis- jenis furniture yang telah ada pada bagian sebelumnya, beriktunya yang tidak boleh terlupakan adalah sofa bed.

Perabotan multifungsi yang bisa menjadi pilihan furniture rumah bergaya minimalis modern. Cocok berada pada area keluarga karena sofa jenis ini sangatlah multifungsi.

Pasalnya selain dapat berfungsi untuk duduk-duduk santai bersama keluarga, perabotan ini juga dapat berubah sebagai tempat tidur bila kamu ingin menggunakannya untuk beristirahat di malam hari. Dapat menjadi solusi untuk hunian terbatas yang tetap ingin mengutamakan kenyamanan.

3. Lemari TV Dengan Ekstra Storage

Satu lagi furnitur yang cocok untuk diletakkan pada rumah minimalis Anda, yaitu lemari TV. Perabotan yang terbuat dari kayu ini sangat multifungsi sehingga kamu tidak perlu membeli banyak macam furnitur yang pada akhirnya hanya memenuhi ruangan.

Selain dapat kamu gunakan untuk meletakkan TV, lemari ini juga memiliki rak-rak untuk meletakkan pajangan pada bagian atas, serta ekstra tempat penyimpanan yang penting untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil atau sedang. Yang menarik lagi kamu bisa memanfaatkannya sebagai sekat ruangan

4. Rak Dinding untuk Mempercantik Rumah Minimalis

Perabot yang satu ini memiliki efektifitas yang tinggi, sehingga tidak akan membuat ruangan terlihat penuh dan sesak, bahkan terbilang sangat pas untuk rumah bergaya minimalis. Perabotan yang memiliki rancangan simple, dan membuat kamu tidak perlu lagi membeli meja tambahan untuk meletakkan dekorasi ruangan.

Selain menggunakannya untuk meletakan dekorasi, kamu dapat menjadikan perlengkapan ini untuk menyusun koleksi buku atau memori manis yang sudah terbingkai manis.

Lagi-lagi ini adalah soal selera dan keinginan yang nantinya dapat berbeda sesuai dengan pemiliknya.

5. Lampu Gantung Hias

kamu mungkin kebingungan saat memilih penerangan untuk interior rumah minimalis. Nah, sebagai jawabannya lampu gantung ini bisa menjadi pilihan untuk penerangan indoor di rumah kamu.

Kehadiran penerangan ini mampu menghadirkan kesan modern yang kuat, dan terbalut dalam desain minimalis. Umumnya perlengkapan jenis ini sangatlah cocok untuk diletakkan pada ruang makan, ruang keluarga, ruang kerja yang membutuhkan keindahan dan pencahayaan.

6. Bangku Ottoman Lipat

Nah, ada lagi furnitur lainnya yang tak kalah multifungsi nih, Ruppers! Namanya adalah bangku ottoman. Dudukan jenis ini sangat cocok masuk dalam kategori desain furniture minimalis karena selain dapat berfungsi sebagai dudukan, kamu juga dapat menggunakan ruang pada bagian dalamnya sebagai sebagai kotak penyimpanan benda lainnya.

Bahkan setelah menggunakannya kamu bisa melipatnya kembali dan menyimpannya pada area yang tidak terlihat. Sangat praktis, kan? yuk miliki sekarang juga

7. Kursi Makan Coklat

Bagi kamu yang memiliki rumah mungil, furniture minimalis sangat cocok untuk menjadi kombinasi yang tepat. Mudah berpadu dengan meja makan yang terbuat dari material kayu atau jenis lainnya yang berwarna netral.

Dengan memiliki kursi tanpa lengan tentunya kamu bisa menghemat ruang yang mungkin saja menjadi satu pada area dapur. Pilihan lainnya kamu juga bisa menggunakan kursi tinggi yang sangat memiliki desain interior menarik, minimalis dan modern.

8. Hadirkan Set Meja Makan Senada

Jika kamu ingin menghadirkan ruang makan yang terpisah dari dapur, satu set meja makan di atas dapat menjadi pilihan yang tepat.

Keuntungan membeli perabotan bergaya minimlis ini adalah kamu tidak perlu repot memadupadankan desain meja dan kursi karena saat membelinya sudah satu set, dengan warna yang senada. Memiliki gaya simple, dan warna yang netral namun tetap eye-catching.

9. Lemari Pakaian Dua Pintu

Beralih ke kamar tidur, furnitur wajib lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah lemari pakaian. Selain kasur dan meja rias, lemari pakaian juga perlu kamu perhatikan desainnya agar sesuai dengan gaya ruangan minimalis yang kamu kehendaki.

Salah satu desain perabotan yang bisa kamu pertimbangkan adalah tempat penyimpanan pakaian yang sudah memiliki cermin pada pintunya. Dengan adanya lemari seperti ini, kamu tidak perlu lagi membeli cermin lantai atau cermin dinding sehingga kamar tidur tidak terasa sesak dan penuh.

10. Kursi Outdoor untuk Teras Rumah Minimalis

Selain bagian dalam rumah minimalis, kamu juga tentu perlu memikirkan furnitur yang tepat juga untuk area outdoor rumah. Untuk membuat interior design yang selaras, gunakan kursi yang terbuat dari kayu berkualitas

Menjadi salah satu pilihan yang tepat karena memiliki desain minimalis terbaik di kelasnya. Selain itu kehadiran perabotan ini juga menambah unsur dekorasi pada area teras, lho Ruppers!

Itulah kesepuluh inspirasi furnitur yang cocok untuk rumah dengan desain furniture minimalis, yang mana dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ruang.

Selain menentukan apa yang akan kamu beli, pastikan juga untuk mempercayakannya pada Ruparupa. Pasalnya platform belanja online yang merupakan gabungan dari Brand Kawan Lama Group ini menjual produk berkualitas dan memiliki ketahanan yang baik.

Melalui e-commerce yang mengusung konsep one stop solution, kamu juga bisa menemukan aneka keperluan rumah tangga, kantor, hingga gaya dan hobi.

Dapatkan dengan harga terbaik dengan menggunakan promo yang kami berikan seperti potongan harga, cashback, hingga program flash sale.

Sementara itu untuk pembayaran kamu dapat memilihnya melalui dompet digital atau metode cicilan dari bank pilihan mulai dari 3,6, hingga 12 bulan. Semuanya pasti untung dengan berbelanja di Ruparupa.

Yuk, tunggu apalagi ini saatnya bergabung menjadi Ruppers dengan mendaftarakan diri kamu melalui web atau aplikasi yang tersedia pada IOS maupun Android.