Rekomendasi Gorden Pintu Kamar Tamu Under 1jt

0
3403
gorden pintu kamar tamu

Ruang tamu sering kali menjadi sorotan paling utama bagi tamu anda, untuk itu ruangan tersebut haruslah nampak lebih indah disertai gorden pintu kamar tamu serta rapi daripada ruangan lainnya. Salah satu upaya untuk memperindah ruangan adalah dengan memberikan satu aksen yang tidak terlalu menonjol namun ketika dilihat jauh lebih indah dan rapi. Hal tesebut ialah memberikan Gorden Pintu Kamar pada sudut ruang tamu anda yang terhubung dengan kamar lainnya.

Tentu dengan adanya gorden pintu kamar ruang tamu akan indah karena aksen yang telah anda berikan. Terlebih lagi jika anda pandai memadupadankan warna gorden dan ruang tamu anda. jika balance maka akan terlihat rapi.

Ruparupa Banner

Untuk itu jika anda ingin memberikan aksen yang berbeda pada ruang tamu anda dengan memberikan Gorden Pintu Kamar maka pilihlah warna yang cocok atau pas dengan ruang tamu anda, selain itu pilih motif yang tidak terlalu ramai, dengan motif yang terlalu banyak atau ramai, maka akan terlihat tidak rapi. Untuk itu pilih yang motifnya sedikit atau beraturan.

Rekomendasi Gorden Pintu Kamar Tamu Under 1jt

Berikut ini kami akan memberikan rekomenasi rekomendasi Gorden Pintu Kamar untuk anda.  Rekomendasi yang kami berikan ini dapat anda letakan sesuai dengan keininan anda, bisa di ruang tamu, atau bahkan bisa di kamar anda. Selain itu kami akan memberikan rekomendasi dengan kualitas yang bagus dan terjangkau.

1. Set Gorden 135 x 250 CM Jacuard 190t 2 Pcs

Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Chenille Jacq 1321

Gorden Pintu Kamar ini memiliki ukuran 135 x 250 x 1 cm, terbuat dari bahan polyester sehingga akan sangat mudah untuk di pasang serta akan sangat mudah untuk di bersihkan. Jika anda membeli jenis gorden seperti ini tentunya akan menambah unsur dekorasi yang cantik untuk ruang tamu anda.

Baca Juga:   7 Inspirasi Gorden Rumah Manis dan Minimalis Buat Segala Ruangan

Sebenarnya gorden ini bisa anda letakan pada jendela di Ruang Tamu maupun kamar pribadi anda. namun cocok apabila digunakan pada pintu pintu ruangan anda. gorden ini tenunya memiliki kualitas yang sangat bagus dan baik. harga dari gorden pintu kamar ini sekitar 530ribu saja. cukup terjangkau bukan?

2. Gorden 140 x 250 CM Set 2 Pcs Chenille Jacq 1321

Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Chenille Jacq 1321

Gorden yang sangat cantik ini akan mampu memperindah ruangan anda, dengan ukuran kurang lebih 140 x 250 x 1 cm tdengan bahan polyester yang terdiri dari dua tirai. Tirai ini memiliki warnya yang sangat cantik, sehingga dapat menyesuaikan untuk semua ruanagn termasuk ruang tamu anda. anda juga bisa menempatkan gorden ini pada jendela anda. Untuk gorden ini memiliki harga sekitar 850 ribu. Cukup terjankau untuk  barang yang memiliki kualitas yang sangat bagus tersebut.

3. Gorden 140 X 250 CM 2 Pcs Jacquard 224

Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Jacquard 224 – Krem

Gorden ini mampu memberikan privasi pada ruang tamu anda, selain itu gorden ini sangat mudah sekali untuk di pasang, anda juga sudah mendapatkan 2 tirau dengan ukuran sekitar 140 x 250 x 1 cm, sehingga tidak terlalu besar dan akan cocok untuk pintu pintu kamar anda, gorden pintu kamar ini terbuat dari poyester dan dapat dibersihkan dengan sangat mudah.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Gorden Kamar Mandi Modern

Anda bisa mendapatkan gorden ini dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 472 ribu saja, sangat terjangkau bukan?. untuk kualitas dari gorden ini jangan di tanya lagi. Karena memang kualitasnya sangat baik dan bagus. di jamin anda tidak akan menyesal untuk memiliki gorden kamar ini.

Untuk mendapatkan Gorden Pintu Kamar dengan kualitas yang bagus dan baik, anda bisa membuka situs belanja online ruparupa.com. pada situs jualan online tersebut anda akan disuguhkan dengan banyaknya pilihan yang bervariasi. Selain dengan banyaknya pilihan yang bervariasi, anda juga akan mendapatkan tawaran yang menarik. anda akan diberikan diskon yang banyak pada setiap bulannya, selain diskon anda juga akan mendapatkan cashback yang berlimpah.

Anda juga tidak usah khawatir dengan barang yang anda inginkan habis, karena pada situs jualan online ruparupa.com selalu memiliki stok yang banyak, namun kami sarankan anda jangan berlama lama menimbun barang yang anda di inginkan di keranjang anda, meskipun stok yang berlimpah namun barang barang yang dijual di ruparupa.com selalu memiliki peminat yang sangat banyak.

jadi buruan penuhi kebutuhan anda hanya di ruparupa.com,  keuntungan yang sangat banyak anda juga bisa mendaptakan pelayanan yang sangat baik dari ruparupa.com. selain dengan membayar langsung, dari ruparupa.com juga menawarkan untuk pembayaran kredit. Jadi hal tersebut akan menambah kemudahan bagi anda untuk memiliki barang yang anda inginkan.

Anda hanya dengan melihat katalog pada situs belanja online ruparupa.com, kemudian lakukan transaksi dengan benar maka barang akan di antarkan ke rumah anda dengan sangat aman, karena ruparupa.com akan memilihkan ekspedisi pengantaran yang memang memiliki kualitas yang sangat baik pula. Yuk buruan buka situs belanja online ruparupa.com. selamat berbelanja.

Editor: Ariel Natasya