Rekomendasi Model Gorden Cantik dan Mewah

0
2455
model gorden cantik dan mewah

Model gorden cantik dan mewah merupakan atribut pelengkap jendela rumah Anda. Gorden akan memberikan privasi bagi Anda dan keluarga yang tinggal di dalam rumah. Kehadiran gorden ini menjadi fungsional sekaligus hal yang dekoratif karena dapat menciptakan nuansa serta tampilan baru dari ruangan di dalam rumah Anda.

Saat ini, beragam jenis model dan warna gorden ditawarkan dengan berbagai motif serta bahan yang tentunya membuat Anda bingung dalam menentukan model gorden apa yang kira-kira cocok untuk menghiasi jendela rumah Anda?

Ruparupa Banner

Artikel ini akan memberikan Anda rekomendasi beberapa model gorden cantik dan mewah untuk membingkai jendela Anda dan membuat ruangan di rumah Anda terkesan lebih elegan. Yuk, kita simak bersama! Sebelumnya, baca dulu tips untuk memilih model gorden cantik dan mewah.

Tips pertama adalah memastikan ukuran gorden yang akan Anda pasang selaras dengan ukuran jendela ruangan di rumah Anda. Pengukuran akan memudahkan Anda dalam melakukan pemasangan gorden di jendela, tentu Anda tidak ingin kecewa dengan menggunakan gorden yang tidak sesuai ukurannya dengan jendela Anda. Memilih gorden dengan ukuran yang tepat akan membuat jendela Anda lebih indah nantinya.

Berikutnya adalah memilih model gorden cantik dan mewah yang disesuaikan dengan konsep yang Anda usung untuk ruangan tersebut. Ini akan berpengaruh pada nuansa ruangan yang dibangun dengan kehadiran gorden tersebut. Harus pintar dan jeli nih!

Tips yang ketiga dan tidak kalah penting adalah dengan membeli gorden yang harganya disesuaikan dengan budget yang telah Anda sediakan. Saat ini, banyak sekali penawaran model gorden cantik dan mewah dengan harga yang murah. Namun, Anda harus berhati-hati dengan memerhatikan bahan dari gorden yang ditawarkan.

Baca Juga:   Inspirasi Warna Gorden Yang Cocok Untuk Dinding Kuning

Jangan mudah tertipu dengan harga yang terlalu miring karena dikhawatirkan produknya justru mengecewakan. Sebaiknya Anda melakukan perbandingan harga terlebih dahulu dengan material yang sama yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Rekomendasi Model Gorden Cantik dan Mewah

Selanjutnya, mari kita simak bersama rekomendasi model gorden cantik dan mewah yang akan membingkai jendela Anda menjadi lebih indah.

1. Gorden Emboss

gorden emboss
Gorden 135×250 Cm Set 2 Pcs Emboss Velvet – Hijau

Misalnya adalah gorden keluaran Informa seperti gambar di atas. Gorden emboss akan menghadirkan tampilan dan nuansa ruangan yang elegan serta mewah bagi ruangan Anda. Gorden emboss ini cocok sekali jika digunakan untuk mendekorasi dan membingkai jendela kamar pribadi Anda, disamping itu cocok juga untuk dipasang di ruang tamu.

2. Gorden Berbahan Jacquard

gorden bahan jacquard
Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Jacquard 381 – Abu-Abu

Selanjutnya adalah gorden yang terbuat dari material jacquard. Material ini terlihat sangat cantik dan mewah sehingga akan menghasilkan kesan elegan saat digunakan sebagai gorden untuk jendela di ruangan rumah Anda. Bahannya yang tebal tentu akan memberikan privasi lebih bagi Anda dan keluarga, gorden model ini akan membantu mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah dan menjaga ruangan Anda tetap sejuk.

3. Gorden Bermotif Retro

gorden
Gorden 140×250 Cm Set 2 Pcs Retro – Abu-Abu

Menggunakan gorden bermotif tidak ada salahnya dan tetap dapat menghasilkan tampilan yang cantik serta mewah. Contohnya saja dengan menggunakan model gorden bermotif retro seperti gambar di atas. Memilih gorden bermotif tentunya harus disertai dengan penyesuaian interior ruangan. Ruangan yang menggunakan gorden bermotif akan tampak lebih sempit apabila Anda meletakkan terlalu banyak barang di dalamnya dengan posisi yang kurang tepat.

Baca Juga:   6 Inspirasi Warna Gorden Untuk Dinding Krem

Di sisi lain, kehadiran gorden bermotif akan membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dan terkesan lebih ceria. Bisa juga ruangan tampak lebih luas jika Anda menempatkan barang-barang dengan posisi yang tepat. Jadi, jangan khawatir untuk memilih gorden bermotif ya!

Itulah tadi beberapa rekomendasi model gorden cantik dan mewah yang memungkinkan untuk Anda pilih dan gunakan sebagai pelengkap jendela ruangan di rumah Anda. Rekomendasi di atas dapat Anda sesuaikan dan selaraskan dengan tips yang sudah ada di bagian pertama tulisan ini.

Berbagai model gorden cantik dan mewah untuk jendela rumah Anda dapat ditemukan di ruparupa. Ruparupa merupakan salah satu online store yang menjual beragam kebutuhan rumah tangga termasuk gorden dan macam-macam aksesoris pelengkapnya. Model gorden yang tersedia disana pun banyak, menarik dan variatif. Anda dapat menemukan model gorden dengan harga yang terjangkau disana.

Jangan khawatir untuk mempercayakan kebutuhan Anda dengan berbelanja di ruparupa. Semua barang yang dijual disana merupakan barang yang berkualitas dan terjamin mutunya, ruparupa juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumennya.

Pastikan Anda mengikuti tips memilih model gorden cantik dan mewah serta mempertimbangkan rekomendasi yang ada di dalam artikel ini. Semoga bermanfaat dan selamat memilih gorden!

Editor: Sharon Suryaatmadja