Inspirasi Warna Gorden Yang Cocok Untuk Dinding Kuning

0
1175
warna gorden yang cocok untuk dinding kuning
Promo payday

Warna gorden yang cocok untuk dinding kuning rumah minimalis seperti apakah yang cocok untuk ruangan tamu atau kamar yang perlu bunda pikirkan dan pilih secara benar. Warna gordern yang cocok untuk dinding kuning tidaklah mudah, dan pasti bunda sering bingung dalam memilih gorden yang cocok bagi rumah bunda.

Apalagi dengan banyaknya pilihan jenis gorden dengan pilihan aneka warna. Terkadang jika bunda salah memilih warna gorden dan tidak sesuai dengan warna dinding rumah atau ruangan, malahan akan membuat suasana rumah tidak seceria yang diinginkan. Dinding rumah yang cerah memang akan membuat suasana ceria, apalagi jika disesuaikan dengan interior rumah bunda.

Warna gorden yang cocok untuk dinding kuning memang tidak mudah. Untuk membuat rumah menjadi ceria, tentunya yang akan dipilih adalah cat-cat tembok yang berwarna ceria juga. Selain untuk menambah mood penghuni rumah dan juga pastinya agar rumah terlihat indah.  Warna kuning menjadikan pilihan warna cerah dan ceria untuk dinding rumah.

Warna gorden yang cocok sesuai dengan tembok ruangan, contohnya ruangan tamu atau kamar tidur yang sering dipilih adalah cat tembok berwarna kuning, tetapi dengan cat tembok yang berwarna kuning, terkadang membuat bingung dalam memilih pendamping tembok ruangan yang berwarna kuning tersebut. 

Memilih warna kuning karena warna kuning tersebut adalah warna yang dianggap mampu dalam membangkitkkan mood seperti gairah dan semangat dalam keseharian. Karenanya warna kuning sering dipilih menjadi warna pembangkit semangat atau gairah. Dengan menerapkan warna tersebut, diharapkan dapat memancarkan suatu aura positif pada ruangan rumah tersebut.

Memilih warna kuning pada tembok ruangan atau rumah agar tembok tidak terlalu polos dan monoton, bunda pasti sering menghiasinya dengan gorden rumah atau ruangan. Dimana menghiasi tembok dengan gorden, agar ruangan menjadi lebih cantik dan lebih memancarkan aura positif dan ceria.

Baca Juga:   Tips Memilih Warna Gorden Abu-abu Yang Tepat

Apalagi jika rumah bunda bertipe minimalis, yang tidak terlalu besar atau luas. Dengan memilih warna tembok berwarna kuning, diharapkan ruang tamu bunda dengan tipe rumah  minimalis tersebut, terlihat lebih luas dan tidak terlihat sempit dan monoton. Pemilihan warna kuning, akan menyiasati tipe rumah bergaya minimalis agar terlihat lebih modern dan futuristic.

Inspirasi Warna Gorden Untuk Dinding Kuning

Arthome 140×250 Cm Gorden Azalea – Merah

Fungsi gorden di rumah bukan hanya sebagai penutup jendela rumah, tetapi juga untuk mempercantik ruangan rumah. Dengan gorden yang sesuai dengan warna tembok pastilah akan membawa suasana dan aura cerah bagi penghuni rumah bunda. Gorden biasanya bermaterial kain blackout, kain dimout, ataupun semi blackout, lace, chenille, sutra, satin.

Walaupun fungsi utama gorden untul Peredam cahaya dalam ruangan, tetapi motif dan warna gorden juga harus diperhatikan ya bunda, agar serasi dengan tembok rumah bunda. Apalagi jika rumah bunda temboknya berwarna cerah, contohnya berwarna kuning. Tentu saja diperlukan motif atau warna gorden yang serasi dengan tembok berwarna kuning tersebut.

Pada situs www.ruparupa.com bunda dapat menemukan bermacam corak gorden yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam warna tembok bunda, contohnya tembok berwarna kuning. Ada bermacam pilihan warna gorden dengan motif yang cantik dan menarik, dan dapat dipadu padankan dengan warna tembok bunda yang berwarna kuning.

Warna Gorden Yang Cocok Untuk Dinding Kuning Rumah Minimalis tentunya jangan yang terlalu terang juga, tetapi tetap mempunyai nuansa cerah ceria. Memilihnya juga jangan mempunyai warna yang tidak sesuai dengan tembok kuning, contohnya jika tembok sudah cerah maka jangan memilih warna dan corak yang terlalu buram atau terang bagi suasana rumah bunda.

Baca Juga:   6 Inspirasi Warna Gorden Untuk Dinding Krem

Warna gorden yang cocok untuk dinding kuning rumah minimalis bisa dikombinasikan dengan warna kalem, kombinasi warna hijau, coklat, atau abu-abu. Dengan kombinasi warna gorden yang pas dengan motif tidak terlalu ramai, maka akan membuat rumah bunda akan terlihat cantik dan nyaman.

Untuk memenuhi kebutuhan bunda tersebut, jangan khawatir bunda. Karena di www.ruparupa.com semua kekhawatiran bunda akan terpecahkan, banyaknya pilihan gorden dengan motif yang menarik dan motif yang disesuaikan dengan perubahan dan perkembangan jaman. Dengan pilihan harga yang menarik sesuai dengan  budget keuangan bunda.

Arthome 140×250 Cm Gorden Feather – Pink

Dengan kehadiran seperangkat gorden untuk  melengkapi  suasana rumah bunda, supaya lebih tampak estetik tetapi berkesan privat. Karena itu, bunda harus memilihkan gorden janganlah sembarangan. Karena gorden selalu disepadankan atau disesuaikan dengan warna-warna dinding dan perabotan lainnya. Ini dikarenakan gorden sangat menarik pandangan mata dikarenakan ukuran gorden besar dalam menghiasi ruangan bunda.

Banyaknya bahan-bahan gorden berkualitas baik dan bisa berharga sampai jutaan per meternya. Tidak hanya di karenakan gorden yang berkualitas karena materialnya namun juga pada coraknya, motif gorden dan cara dari pembuatan gorden tersebut yang cukup rumit. Dilihat juga dari kualitas materialnya yang pasti mempengaruhi harga gordennya.

Arthome 140×250 Cm Gorden Edelweis – Hijau

Bunda dapat memilih gorden yang berkualitas dengan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan bunda di Ruparupa.com karena di situs tersebut tersedia banyak pilihan gorden yang unik dan menarik, pastinya banyak contoh warna yang dapat disesuaikan dengan tembok berwarna kuning bunda agar terlihat lebih cerah dan ceria keluarga bunda.

Dengan memilih gorden yang cocok dan pas di www.ruparupa.com dan dapat disesuaikan dengan tembok ruangan bunda yang berwarna kuning, maka aura yang dipancarkan juga akan penuh keceriaan pada keluarga. Gorden cantik dengan aneka pilihan motif menarik telah tersedia pada www.ruparupa.com happy shopping bunda.

Editor: Ariel Natasya