4 Rekomendasi Kursi Pijat Terbaik dengan Fitur Canggih

0
6296
rekomendasi kursi pijat terbaik

Kursi pijat seringkali menjadi pilihan banyak orang untuk membuat tubuh terasa lebih rileks, terutama ketika padatnya aktivitas seharian. Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi kursi pijat terbaik yang bisa kamu beli untuk di rumah.

Sebelumnya, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu kursi pijat dan fitur apa saja yang ditawarkan. Jadinya, kamu bisa membeli dan memilih kursi pijat yang tepat.

Ruparupa Banner

Apa itu Kursi Pijat atau Massage Chair?

Sesuai dengan namanya, kursi pijat atau massage chair memang sebuah kursi yang dirancang dengan teknologi canggih untuk memijat seluruh bagian tubuh. Namun, sebenarnya kursi pijat dapat melakukan lebih dari itu, lho. 

Martha Xu, selaku Brand Manager dari Informa, mengatakan bahwa kursi pijat adalah sebuah kursi kesehatan yang dapat membantu kita merelaksasikan otot-otot yang kaku, pegal, serta melancarkan peredaran darah dalam tubuh. 

Namun, kursi pijat bukan untuk mengobati penyakit. Kursi ini digunakan buat membantu memperlancar peredaran dalam tubuh sehingga bisa mencegah timbulnya berbagai penyakit. 

Apa Saja Fitur Canggih dari Kursi Pijat?

Umumnya, kursi pijat memiliki fitur canggih dengan berbagai mode pijatan untuk membantu tubuh terasa rileks. Beberapa mode pijatan yang bisa kamu gunakan, antara lain untuk memijat bagian pinggang dan kaki, punggung dan leher, hingga seluruh tubuh. 

Tidak hanya itu, kursi pijat juga dapat melakukan beberapa teknik pijatan, mulai dari rolling, tapping, kneading, hingga shiatsu. 

Kamu juga bisa mengatur tingkat kekerasan pijatannya, lho. Biasanya, setiap kursi pijat menawarkan tiga tingkat kekerasan pijatan, yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

Jadi, jika kamu memerlukan pijatan lembut, pilihlah tingkat rendah. Sedangkan kalau sedang lelah dan membutuhkan pijatan ekstra, kamu bisa memakai pijatan dengan tingkat tinggi.

Baca Juga:   12 Rekomendasi Pengharum Mobil yang Segar dan Tahan Lama

Nah, kalau saat melakukan pijat tradisional, biasanya kita membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 jam untuk memijat seluruh tubuh, lain halnya dengan kursi pijat. Ketika kamu duduk di atas kursi pijat, seluruh tubuh akan terasa rileks dalam waktu 30-45 menit. Efisien sekali, bukan?

Rekomendasi Kursi Pijat Terbaik

Semakin tertarik untuk membeli kursi pijat di rumah? Bila ya, kami punya beberapa rekomendasi kursi pijat terbaik yang bisa kamu gunakan di rumah.

1. Kenzo Kursi Pijat Exclusive

Jika menginginkan kursi pijat dengan fitur lengkap, tapi harganya terjangkau, Kenzo Kursi Pijat bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kamu bisa mendapatkan Kenzo Kursi Pijat seharga Rp29 jutaan. Kursi ini memiliki 12 program pijatan dan dilengkapi dengan carbon fibre infrared heating yang mampu menghilangkan pegal, memperlancar aliran darah, dan meningkatkan metabolisme tubuh. 

Selain itu, kursi pijat Kenzo memiliki teknologi zero gravity sehingga dapat memposisikan tulang belakang tanpa beban.

Tenang saja, kursi pijat satu ini dirancang dengan bentuk minimalis dan punya panjang sandaran kaki yang bisa kamu atur sesuai kenyamanan atau tinggi badan, lho.

rekomendasi kursi pijat
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Cokelat

Cek di sini

Kenzo Kursi Pijat Exclusive - Abu-abu
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Abu-abu

Cek di sini

2. Neo Koji Kursi Pijat Compact

Neo Koji Kursi Pijat Compact punya desain yang sederhana dan dilengkapi dua roda pada bagian belakang. Jadi,  kamu bisa memindahkannya dengan mudah di ruangan.

Meski bentuknya sederhana, kursi ini dapat memijat berbagai bagian tubuh kamu, mulai dari leher, pundak, pinggang, serta pinggul. Uniknya, kamu bisa menempatkan kursi pijat ini di ruang tamu sebagai sofa tambahan bagi tamu yang hadir, lho.

Kursi pijat satu ini sedang promo dan bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp6 jutaan saja, lho. Berikut rekomendasi Neo Koji Kursi Pijat Compact yang bisa kamu beli.

3. Kazuo Kursi Pijat

Ingin mencari kursi pijat premium dengan fitur super lengkap dan desain yang mewah? Kursi pijat Kazuo bisa jadi pilihan yang tepat. 

Kursi ini telah dilengkapi dengan lebih dari 8 program pijatan pada berbagai titik di tubuh, mulai dari leher, pundak, pinggang, hingga kaki. Selain itu, sandaran dan bantalan Kazuo Kursi Pijat  terbuat dari material berkualitas sehingga kamu bisa duduk dengan nyaman.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membersihkan kursi pijat ini dengan mudah karena terbuat dari material yang tidak mudah kotor. Kazuo Kursi Pijat dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp48 jutaan, seperti berikut ini.

rekomendasi kursi pijat
Kazuo Kursi Pijat – Cokelat

Cek di sini

rekomendasi kursi pijat
Kazuo Kursi Pijat – Krem

Cek di sini

4. Kenji Kursi Pijat

Berikutnya ada Kenji Kursi Pijat yang bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp20 jutaan. Kursi pijat ini sudah dilengkapi dengan berbagai mode pijatan maksimal hingga betis. Ukurannya pun tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk diletakkan di ruangan minimalis.

Kenji Kursi Pijat juga memiliki sandaran yang tingkat kemiringannya dapat diatur sesuai kenyamanan tubuh. Desainnya yang modern bisa membuat ruangan di rumah tampak elegan, lho.

kursi pijat informa
Kenji Kursi Pijat – Cokelat

Beli di sini

rekomendasi kursi pijat
Kenji Kursi Pijat – Krem

Beli di sini

 

Itulah beberapa rekomendasi kursi pijat terbaik yang dapat kamu beli untuk di rumah. P

Temukan berbagai model kursi pijat hemat hingga 50% klik di sini

Kamu juga bisa menemukan lebih banyak jenis alat pijat lainnya hanya di ruparupa.com. Situs belanja online ini juga menawarkan perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE, Informa, Krisbow, Informa Sleep, Informa Electronics, Pendopo, dan lain-lain. 

Karena semua #BerawalDariRumah.