7 Tips Pilih Kursi Pijat yang Nyaman Buat Di Rumah

0
278

Mengalami nyeri bahu saat sedang beraktivitas memang menjadi hal yang menyebalkan. Pasalnya, kondisi ini membuat kita jadi malas bergerak dan bisa membuat produktivitas kerja menurut.

Tidak heran, banyak orang menggunakan alat pijat untuk mengatasi permasalahan satu ini. Apalagi, alat pijat punya bentuk yang beragam, mulai dari bantal pijat leher, alat pihjat mata, hingga kursi pijat yang mampu menjangkau seluruh tubuh.

Ruparupa Banner

Apalagi, manfaat kursi pijat bagi kesehatan cukup banyak, seperti dapat melancarkan peredaran darah, mengatasi nyeri punggung, melepaskan racun di dalam tubuh, relaksasi otot, serta bisa mengurangi rasa stres dan memberikan ketenangan.

Namun, memilih kursi pijat yang paling tepat dan ideal memang tidak mudah. Bila salah menggunakan kursi pijat, bisa-bisa tubuh kita semakin pegal.

Lantas, Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Kursi Pijat?

Supaya tidak salah pilih, kami punya panduan dalam memilih kursi pijat yang bisa kamu ikuti, seperti berikut ini.

1. Pilih Kursi Pijat dengan Fitur Lengkap

Fitur yang lengkap menjadi keharusan dalam memilih kursi pijat yang baik. Kamu perlu memastikan bahwa kursi tersebut dapat memijat seluruh bagian tubuh dengan maksimal, mulai dari leher, pundak, pinggang, dan bagian-bagian lainnya.

Baca Juga:   Apa Itu Mercury Retrograde dan Dampaknya? Cek Ini!

Namun, kalau kamu hanya ingin memijat bagian tubuh tertentu, seperti tangan dan kaki, kamu bisa membeli alat pijat secara terpisah.

Nah, ini dia rekomendasi kursi pijat yang dapat menjangkau dan mengatasi pegal secara menyeluruh.

kursi pijat dengan fitur lengkap
Neo Koji Kursi Pijat Compact – Hitam
Atasi rasa pegal dengan kursi pijat yang mampu menjangkau seluruh bagian tubuh.

Beli di sini

2. Punya Teknologi Terbaru

Semakin canggih kursi pijat, tentu akan semakin nyaman ketika digunakan. Jadi, pastikan juga kamu memperhatikan teknologi yang digunakan dari kursi pijat.

Bila perlu, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu untuk merasakan dudukannya yang empuk, dimensinya, serta fitur-fitur yang ditawarkan. Pastikan juga kursi tersebut berdaya rendah supaya tidak boros listrik.

3. Pilih Kursi Pijat dengan Variasi Teknik Pijat

Setiap bagian tubuh memerlukan metode pijatan yang berbeda untuk mengatasi rasa pegal. Misalnya, teknik pijat dengan gerakan naik turun lebih cocok diaplikasikan pada punggung dan pinggang.

Namun, teknik pijat dengan gerakan menjepit lebih cocok diterapkan pada leher dan pundak. Maka dari itu, pastikanlah kursi pijat yang kamu pilih menyediakan variasi mode pijat agar hasilnya lebih optimal.

Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi kursi pijat dengan beragam pola pijatan, seperti berikut ini.

kursi dengan banyak teknik pijat
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Abu-abu
Memiliki 12 program pijat untuk mengatasi pegal dan memperlancar aliran darah.

Beli di sini

kursi banyak pola pijat
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Cokelat
Mempunyai 12 program pijatan untuk relaksasi otot yang tegang.

Beli di sini

4. Pastikan Kursi Pijat Memiliki Garansi

Sebelum membeli kursi pijat, cari tahu dulu informasi mengenai layanan garansi yang ditawarkan. Jadi, ketika kamu menemukan masalah dalam kursi pijat, kamu bisa meminta pertanggungjawaban dan mencegah terjadinya kerugian.

Selain itu, kursi pijat yang memiliki garansi biasanya menunjukkan bahwa produk tersebut memang berkualitas dan tahan lama.

Baca Juga:   5 Alasan Anda Harus Punya Kursi Pijat Di Rumah

5. Sesuaikan Kursi Pijat dengan Bujet yang Dimiliki

Berikutnya, kamu perlu menyiapkan bujet untuk membeli kursi pijat. Apalagi, harga kursi pijat cukup beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Oleh sebab itu, pilihlah jenis kursi pijat yang benar-benar kamu butuhkan.

Kemudian, sesuaikan kursi pijat tersebut dengan bujet yang kamu miliki. Kalau kamu ingin belanja lebih hemat, kamu juga bisa memanfaatkan promo dan metode pembayaran yang paling menguntungkan.

6. Pilih Kursi Pijat yang Mudah Digunakan

Cara pemakaian kursi pijat juga menjadi perlu diperhatikan saat kamu membelinya. Pastikan kamu bisa mengoperasikan kursi pijat di rumah dengan mudah. Apalagi, kursi ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan.

7. Perhatikan Bahan Kursi Pijat

Pada umumnya, kursi pijat  digunakan untuk memberikan kenyamanan. Untuk itu, pastikan kamu memilih kursi pijat yang menggunakan bahan berkualitas, seperti rekomendasi kami berikut ini.

Kenji Kursi Pijat – Krem/hitam

Beli di sini

Kazuo Kursi Pijat – Krem

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa tips memilih kursi pijat yang bisa kamu terapkan sebelum membeli. Agar lebih praktis dan mudah, kamu bisa mengunjungi ruparupa.com untuk mendapatkan kursi pijat yang kamu inginkan.

TEmukan alat pijat berkualitas dengan harga terjangkau klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga lengkap dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

Menghabiskan waktu santai yang menyenangkan #BerawalDariRumah.