9 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik, Minimalis dan Nyaman Saat Digunakan

0
2790

Kursi lipat termasuk jenis kursi yang bisa diletakkan di mana pun, termasuk area indoor dan outdoor. Selain praktis, kursi lipat juga mudah disimpan di sudut rumah. Nah, kali ini kami memiliki berbagai rekomendasi kursi lipat terbaik.

Memang, memilih kursi lipat tidak boleh sembarangan dan perlu disesuaikan dengan kebutuhan, terutama bila ingin diletakkan di luar ruangan. Tentunya, kita perlu memilih kursi lipat yang tahan bila terkena paparan panas dan hujan.

Ruparupa Banner

Jika materialnya tidak bagus, maka kursinya bisa cepat rusak dan tidak bisa kamu gunakan dalam jangka panjang.

Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik

Untuk kamu yang ingin membeli kursi lipat, berikut rekomendasi terbaik yang bisa kamu beli melalui situs ruparupa.com.

1. Kursi Lipat Recliner

rekomendasi kursi lipat
Soleil Kursi Recliner Lipat – Cokelat

Cek di sini

Hampir mirip dengan sofa recliner, kursi lipat ini memiliki tingkat kemiringan sandaran hingga 90 derajat. Kursi ini sudah dilengkapi dengan fitur pengunci untuk menahan posisi kursinya dan mampu menahan beban hingga 80 kg.

2. Kursi Lipat Loveseat

rekomendasi kursi lipat
Soleil Kursi Lipat Fabric Loveseat

Cek di sini

Untuk kamu yang ingin memiliki kursi lipat empuk dan luas, maka rekomendasi jenis loveseat bisa menjadi pilihan terbaik. Soalnya, bahan dudukannya terbuat dari plush fabric yang lebih lembut dan nyaman.

Baca Juga:   Tips Memilih Payung Taman Minimalis Dan Unik

3. Kursi Lipat Lesehan

rekomendasi kursi lipat
Haven Kursi Lipat Fabric – Abu-abu

Cek di sini

Rekomendasi kursi lipat lesehan sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan ruang kerja sederhana, tetapi tetap nyaman.

Tenang saja, bantalan dudukannya memiliki ketebalan hingga 8 cm dengan material foam, serta memiliki 5 tingkat kemiringan yang bisa kamu atur sendiri.

4. Kursi Lipat Outdoor

rekomendasi kursi lipat
Soleil Sandy Kursi Lipat – Putih

Cek di sini

Ingin menciptakan halaman bersantai yang minimalis di teras belakang rumah? Bila ya, maka kamu bisa menggunakan kursi outdoor yang berwarna putih. Materialnya terbuat dari besi kokoh yang mampu menahan beban hingga 120 kg.

5. Kursi Lipat Besi

rekomendasi kursi lipat
Soleil Truro Kursi Lipat – Hitam

Cek di sini

Kursi teras minimalis ini memiliki desain khusus untuk outdoor karena material besinya tahan di segala cuaca. Dengan dimensi 42 x 50 x 88 cm, kamu bisa meletakannya di tengah teras supaya bisa menjadi tempat bersantai di sore hari sambil menyeruput teh.

6. Kursi Lipat dengan Cup Holder

rekomendasi kursi lipat
Soleil Kursi Lipat Dengan Cup Holder & Carry Bag

Cek di sini

Buat kamu yang suka pergi camping atau memancing, rekomendasi kursi lipat yang satu ini wajib dimiliki. Soalnya, ada bagian cup holder di area samping sehingga kamu bisa meletakkan segelas kopi sambil menikmati suasana outdoor.

 

7. Kursi Lipat Mini Bulat

rekomendasi kursi lipat
Soleil Kursi Lipat – Hitam

Cek di sini

Punya halaman teras yang luasnya terbatas? Tak perlu khawatir, kamu tetap bisa menciptakan area santai dengan kursi lipat mini yang berbentuk bulat. Meskipun kecil, rangka kursinya sudah terbuat dari besi dengan kapasitas beban hingga 90 kg.

Baca Juga:   Ini Dia Cara Mudah Membuat Latte Art di Rumah Buat Pemula

8. Kursi Lipat Tanpa Sandaran

rekomendasi kursi lipat
Soleil Kursi Lipat Cammo – Hitam

Cek di sini

Ingin membawa kursi lipat saat bepergian, tetapi mau yang ringkas dan tidak memakan tempat? Tentu bisa, kamu dapat memilih yang jenisnya tanpa sandaran. Ukurannya juga kecil, yaitu sekitar 31 cm. Namun, kursi ini sangat kokoh.

9. Kursi Lipat Anak

rekomendasi kursi lipat
Informa Monty Kursi Lipat Anak – Pink

Cek di sini

Ruang belajar anak harus diisi dengan meja dan kursi yang nyaman. Nah, rekomendasi kursi lipat anak dari Informa ini memiliki desain yang minimalis dan stabil saat digunakan karena bagian kakinya memanjang.

Itu dia sembilan rekomendasi kursi lipat terbaik dengan model dan bahan yang beragam. Jadi, kursi lipat mana yang paling kamu suka?

dapatkan berbagai jenis kursi diskon hingga 50%  klik di sini

Kamu bisa mendapatkan semua jenis kursi lipat di atas hanya melalui ruparupa.com. Selain kursi, situs belanja online ini juga menawarkan rekomendasi perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, dari ACE, Informa, Selma, dan lain-lain.