7 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik Buat di Rumah

0
2256
kursi gaming morrey
Pre-order Informa Morrey Kursi Gaming - Hitam/merah Kursi gaming yang dilengkapi dengan roda dan tuas pengatur ketinggian sehingga lebih fleksibel.

Kursi gaming memang merupakan jenis kursi yang dirancang khusus untuk bermain game dan melakukan live streaming. Jadi, para gamer dan streamer akan merasa nyaman dan tidak lelah saat beraktivitas.

Namun, kenyamanan kursi gaming juga bisa digunakan buat bekerja dan belajar karena mempunyai sandaran punggung yang tinggi dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Ruparupa Banner

Bahkan, beberapa di antaranya mempunyai penopang kaki sehingga kamu bisa bersantai dan menonton film menggunakan kursi satu ini.

 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki kursi gaming di rumah? Bila ya, kami mempunyai sejumlah rekomendasi kursi gaming terbaik yang bisa kamu pilih, seperti berikut ini.

1. Cygnus Kursi Gaming

Kursi Gaming Cygnus mempunyai ukuran 72×66.5×126.5 cm yang mampu memberikan kenyamanan. Sebab, kursi ini memiliki sandaran punggung tinggi dengan bantalan ekstra dan penopang lengan yang dapat diatur sesuai keinginan.

Selain itu, kursi satu ini dapat menahan beban sampai 136 kg, serta memiliki tuas pengatur ketinggian sehingga kamu bisa mengubah tinggi kursi.

rekomendasi kursi gaming
Cygnus Kursi Gaming – Biru
Gunakan Sygnus Kursi Gaming dengan desain yang trendy dan stylish untuk memberikan kenyamanan saat bermain game.

Cek di sini

2. Selma Malvino Kursi Gaming

Ingin punya kursi gaming yang merangkap sebagai kursi kantor? Kalau begitu Selma Malvino Kursi Gaming dengan ukuran 70x26x59 cm adalah pilihan yang pas.

Desainnya yang elegan dan trendy dengan strip berwarna akan membuat area bermain game kamu semakin menawan. Apalagi, kursi satu ini mempunyai penopang lengan yang empuk dan roda yang dapat berputar 360 derajat.

3. Kevin Kursi Gaming

Nah, kursi gaming yang satu ini memiliki ukuran 73x68x122 cm, serta terbuat dari material PVC leather sebagai bahan dudukannya. Jadi, kursi ini lebih tahan terhadap air, api, dan noda.

Sama seperti kursi lainnya, sandaran Kevin Kursi Gaming mempunyai ketinggian yang mampu menopang tubuh tetap tegak. Bahkan, kursi ini dapat menahan beban hingga 120 kg, seperti berikut ini.

kursi gaming kevin
Kevin Kursi Gaming – Merah/hitam
Gunakan kursi gaming ini untuk bermain game dengan nyaman dalam waktu lama.

Beli di sini

kevin kursi gaming
Kevin Kursi Gaming – Hitam
Kursi ini mempunyai sandaran dan penopang lengan yang nyaman.

Beli di sini

4. Ergohuman Kursi Gaming

Seperti namanya, Ergohuman Kursi Gaming merupakan kursi yang didesain ergonomis dengan penopang lengan adjustable dan tuas pengatur tinggi dudukan.

Menariknya lagi, Ergohuman Kursi Gaming dilengkapi dengan sandaran kepala dan punggung yang dapat disesuaikan. Kemudian, ada pula penopang kaki yang dapat dilipat sehingga kamu bisa beristirahat sejenak ketika lelah bermain game, seperti berikut ini.

kursi gaming ergohuman
Ergohuman Kursi Gaming – Merah
Kursi dengan desain ergonomis yang nyaman untuk tubuh.

Beli di sini

rekomendasi kursi gaming informa
Ergohuman Kursi Gaming – Kuning
Kursi gaming yang sporty dan ergonomis dengan penopang kaki yang bisa dilipat.

Beli di sini

5. Morrey Kursi Gaming

Morrey kursi gaming mempunyai ukuran 61x61x117 cm dengan desain futuristik menggunakan perpaduan warna hitam dan merah.

Sandaran tangannya dibuat secara ergonomis agar mampu menopang lengan dalam waktu yang lama. Selain itu, dudukannya pun terbuat dari bahan PU leather yang mudah dibersihkan. Jadinya, kamu bisa bermain game sambil menikmati camilan.

Baca Juga:   7 Model Rak TV Terbaik yang Minimalis dan Multifungsi
rekomendasi kursi gaming informa
Pre-order Informa Morrey Kursi Gaming – Hitam/merah
Kursi gaming ini mempunyai roda dan tuas pengatur ketinggian sehingga lebih fleksibel.

Beli di sini

6. Corvus Kursi Gaming

Corvus Kursi Gaming terbuat dari kombinasi material plastik, plywood, PVC leather, dan foam yang berkualitas, sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Bahkan, kursi satu ini mampu menahan beban hingga 163 kg.

Selain itu, penopang lengannya dibuat lebih praktis sehingga kamu dapat menggerakan mouse atau stik game secara leluasa.

kursi game corvus
Corvus Kursi Gaming – Merah/hitam
Cocok kamu pakai untuk area bermain game, bekerja, atau penggunaan pribadi di rumah.

Beli di sini

7. Mogens Kursi Gaming

Terakhir, kami mempunyai rekomendasi Mogens Kursi Gaming yang mampu menahan beban hingga 120 kg dengan ukuran 63x65x122 cm. Kursi satu ini cocok digunakan untuk area bermain game ataupun penggunaan pribadi di dalam rumah.

Karena memiliki roda bermobilitas tinggi, kamu juga dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain di area yang sama tanpa harus bolak-balik berdiri. Praktis ‘kan?

Berikut rekomendasi kursi gaming yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo pre-order cuma Rp900 ribuan.

mogens kursi game
Pre-order Informa Mogens Kursi Gaming – Hitam/abu-abu
Desain kursi gaming yang futuristik dengan sandaran dan dudukan yang empuk.

Beli di sini

Nah, itu dia rekomendasi kursi gaming terbaik yang bisa kamu gunakan di rumah.

Ingin punya kursi gaming berkualitas?
Cek di sini

Situs belanja online  ruparupa.com  menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma,  dan masih banyak lagi.

Yuk, pastikan kamu memilih kursi yang tepat karena #BerawalDariRumah kita bisa bekerja lebih produktif.