Rekomendasi Jerigen Untuk Part Oli dan Radiator Mobil

0
1910
part oli & radiator

Komponen part oli & radiator merupakan bagian yang sangat penting dalam suatu mesin kendaraan. Kedua bagian ini merupakan pendukung sistem pendingin yang berfungsi untuk mencegah terjadinya overheat pada mesin kendaraan Anda. Kondisi mesin yang terlalu panas, dapat menyebabkan kerusakan dan juga kinerjanya pun tidak akan maksimal.

Selain masalah komponen oli dan juga radiator mesin mobil, hal lain yang tidak boleh diabaikan adalah ketersediaan bahan bakar cadangan pada kendaraan Anda. Bahan bakar cadangan ini bisa menjadi solusi apabila sewaktu-waktu Anda mengalami kehabisan bahan bakar dan berada cukup jauh dari tempat pengisian bahan bakar minyak.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Wadah Bahan Bakar Penunjang Kinerja Part Oli Dan Radiator Mobil

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyimpan bahan bakar cadangan. Salah satunya adalah dengan menggunakan wadah-wadah khusus penyimpanan bahan bakar sehingga cadangan minyak tersebut akan lebih aman dari ancaman tumbah, bocor, menguap, dan lain sebagainya. Sebagai rekomendasi, berikut adalah beberapa wadah bahan bakar minyak yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan bahan bakar Anda.

1. Krisbow Jerigen Bensin Plastik 20 L

Krisbow Jerigen Bensin Plastik 20 Ltr - Merah.JPG
Krisbow Jerigen Bensin Plastik 20 Ltr – Merah

Rekomendasi wadah minyak penunjang kinerja part oli & radiator mobilyang bisa Anda pertimbangkan adalah Krisbow Jerigen Bensin Plastik 20 L. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat digunakan untuk menyimpan bahan bakar minyak hingga maksimal mencapai 20 L. Dibuat dari materal plastik jenis HDPE (High-density Polyethylene) membuatnya cukup aman karena plastik ini tidak bersenyawa dengan hidrokarbon yang ada pada bensin.

Selain itu, dengan adanya tambahan selang pada bagian container akan semakin memudahkan Anda dalam menuang bensin tanpa harus takut tumpah ataupun tercecer. Jerigen yang dibuat dari bahan plastik ini relatif cukup ringan namun kuat dan sangat cocok untuk penggunaan dalam skala rumah-tangga, keperluan touring, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   6 Manfaat Car Seat Bayi dan Penggunaannya yang Tepat

2. Krisbow Jerigen Solar Plastik 10 L

Krisbow Jerigen Solar Plastik 10 Ltr - Kuning.JPG
Krisbow Jerigen Solar Plastik 10 Ltr – Kuning

Jika Anda adalah pengguna kendaraan berbahan bakar solar, maka wadah besutan Krisbow yang satu ini cocok untuk dipilih. Produk Krisbow Jerigen Solar Plastik 10 L merupakan jerigen yang dikhususkan untuk menyimpan bahan bakar solar hingga maksimal 10 L. Produk ini relatif cukup aman karena dibuat dari plastik dengan material HDPE yang tidak bersenyawa dengan solar.

3. Krisbow Kontainer Penyimpanan Bensin 9.5 L

Krisbow Kontainer Penyimpanan Bensin 9.5 Ltr.JPG
Krisbow Kontainer Penyimpanan Bensin 9.5 Ltr

Jika Anda ingin memiliki wadah penyimpanan bahan bakar bensin yang cukup unik, Krisbow Kontainer Penyimpanan Bensin 9.5 L adalah pilihan yang sangat tepat untuk melengkapi peralatan part oli & radiatorAnda. Dibuat dari material berbahan besi membuatnya menjadi wadah yang sangat aman karena terhindar dari adanya penguapan bahan bakar.

Kontainer yang dibuat dari bahan material besi ini tidak menimbulkan reaksi dengan bahan bakar sehingga membuat penyimpanan Anda menjadi lebih aman meskipun dilakukan dalam waktu yang relatif cukup lama. Selain itu, dengan adanya tutup yang kedap, akan membuat bahan bakar yang Anda simpan tersebut tidak mudah menguap. Keunggulan lainnnya adalah desainnya yang bulat sehingga mudah dibawa kemana pun.

4. Produk Midwest Jerigen Plastik HDPE 5 Galon

Midwest Jerigen Plastik Hdpe 5 Galon.JPG
Midwest Jerigen Plastik Hdpe 5 Galon

Wadah komponen pelengkap part oli & radiator yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah produk penyimpanan bahan bakar yang bernama Midwest Jerigen Plastik HDPE 5 Galon. Sesuai dengan namanya, jerigen ini dibuat dari plastik jenis HDPE yang membuatnya cukup kuat dan mampu mengurangi risiko terjadinya penguapan hidro-karbon dari bahan bakar yang Anda simpan.

Baca Juga:   5 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Mobil

Dengan daya tampung hingga maksimal 5 Galon atau sekitar 18 L membuat wadah ini memiliki kapasitas yang mencukupi untuk persediaan bahan bakar Andaa. Dilengkapi dengan adanya tutup ulir yang rapat membuat proses penyimpanan minyak pun menjadi semakin aman karena tidak mudah bocor.

5. Bracket Jerigen

Bracket Jerigen - Hijau.JPG
Bracket Jerigen – Hijau

Ketika berbicara mengenai kelengkapan komponen penunjang part oli & radiator, rasanya alat yang satu ini tidak bisa diabaikan. Produk Bracket Jerigen yang dibuat dari bahan metal ini cukup kokoh dan juga kuat digunakan sebagai media untuk meletakkan jerigen bahan bakar minyak yang Anda miliki.

Produk yang memiliki ukuran 36 x 20 x 48 cm ini, bisa Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan jerigen pada eksterior mobil yang Anda miliki. Berbekal dengan adanya peralatan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

Melengkapi komponen penunjang part oli & radiator mobil adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan performa kendaraan yang maksimal. Apabila Anda ingin mencari komponen wadah untuk menyimpan bahan bakar kendaraan, Ruparupa adalah tempat yang tepat untuk diandalkan.

Ruparupa adalah situs toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga termasuk komponen otomotif untuk kendaraan Anda. Pada toko online yang satu ini, Anda bisa mendapatkan aneka macam part ataupun aksesoris penunjang kebutuhan otomotif Anda seperti sarung kendaraan, lampu tambahan, peralatan aki, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi produk wadah penyimpanan bahan bakar minyak yang bisa Anda pertimbangkan. Berbekal rekomendasi di atas, kini Anda tidak perlu lagi bingung dalam mencari tempat untuk melengkapi kebutuhan part oli & radiator dan juga komponen aksesoris kendaraaan lainnya.

Editor: Ariel Natasya