5 Rekomendasi Produk Celemek Terbaik

0
1830
produk celemek

Bagi Ruppers yang suka berkreasi di dapur, produk celemek menjadi salah satu perlengkapan yang cukup penting untuk dimiliki, karena berfungsi untuk melindungi pakaian agar tidak terkena noda dan kotoran pada saat memasak makanan.

Dengan cara ini juga kamu bukan saja dapat menjaga kebersihan pakaian tapi juga makanan agar lebih higienis.

Ruparupa Banner

Meskipun sudah mengetahui pentingnya kebersihan, tetap sajabanyak orang yang mengabaikan penggunaan celemek pada saat proses memasak.

Rekomendasi Produk Celemek Yang Bisa Melengkapi Peralatan Memasak Anda

Mengingat celemek menjadi salah satu perlengkapan memasak yang cukup penting, tidak ada salahnya jika Ruppers mulai mencoba melengkapi peralatan masak dengan produk celemek terbaik

1. Arthome Set 3 Pcs Celemek Flower

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Arthome Set 3 Pcs Celemek Flower, merupakan produk celemek yang berfungsi baik sebagai pelindung pakaian ketikan memasak. Dengan menggunakan produk ini, kamu tidak perlu lagi khawatir akan terkena noda makanan dan ataupun cipratan minyak ketika di dapur.

Merupakan produk dari brand Arthome yang terbuat dari bahan material Polyester sehingga memiliki daya tahan dan tingkat keawetan yang tinggi. Dalam satu set produk ini terdiri dari celemek, pot holder, dan juga sarung tangan oven dengan corak motif yang menarik.

2. Arthome Set 3 Pcs Celemek Modern

Jika kamu tengah mencari celemek untuk melengkapi peralatan memasak sehari-hari, produk Arthome Set 3 Pcs Celemek Modern bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga:   Pindah ke Rumah Baru? Ini Dia 12 Alat Masak Esensial yang Harus Dimiliki

Dengan menggunakan produk celemek ini terbuat dari bahan material Polyester yang relatif cukup kuat dan juga memiliki durabilitas yang cukup baik. Saat membelinya kamu akan mendapatkan celemek, pot holder, dan juga sarung tangan oven.

3. Informa Set 3 Pcs Celemek Dapur Kitchen

Produk keluaran Informa yang cantik menemani saat memasak di dapur, berbekal perlengkapan ini, kamu bisa memasak dengan nyaman dan juga secara lebih aman. Dalam satu produk Informa ini terdiri dari 1 buah celemek dan 2 buah tatakan panci.

Jika bicara soal bahan material, maka produk ini terbuat dari bahan campuran dengan komposisi 75% Polyester dan 25% bahan katun. Menggunakan perpaduan dua bahan berkualitas yang membuat celemek ini cukup nyaman dikenakan dan memiliki daya pakai yang cukup tinggi. Selain itu kelebihannya adalah praktis digunakan dan memiliki motif yang lucu.

4. Krishome Set 3 Pcs Celemek Dapur

Rekomendasi celemek berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Krishome Set 3 Pcs Celemek Dapur. Produk besutan Arthome ini terbuat dari material PVC tahan air dan minyak sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir akan kotoran ataupun terkena cipratan minyak ketikaa memasak.

5. Ataru Celemek Dapur Barbeque – Hitam

Apabila Anda juga memiliki kegemaran untuk memanggang masakan seperti pesta barbeque, maka cara terbaik untuk melindungi pakaian adalah dengan mengenakan apron dari brand Ataru. Kain apron masak ini terbilang cukup cantik dan elegan dengan adanya penyematan motif kotak-kotak besar.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Kursi Kerja Ternyaman dan Terbaik 2021

Selain itu, produk ini juga hadir dengan kantong besar yang berfungsi baik untuk menyimpan thermometer, timer, dan atau bahkan juga handuk kecil. Kain apron yang satu ini juga memiliki tali pengikat sehingga nyaman untuk orang-orang dengan postur tubuh yang berbeda. Produk celemek yang terbuat dari bahan katun ini cukup mudah dicuci sehingga tidak repot dalam perawatannya.

Melihat fungsi celemek yang cukup penting, tidak ada salahnya jika kamu mulai melengkapi peralatan masak termasuk juga celemek yang berkualitas.

Bagi kamu yang masih bertanya-tanya mengenai tempat terbaik untuk mencari produk kain apron atau celemek, maka Ruparupa adalah jawabannya.

Bagi kamu yang belum tahu, Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga. Tak terkecuali kain celemek untuk kebutuhan dapur loh! Di toko online yang satu ini, kamu bisa menemukan sejumlah produk kain celemek dengan harga terjangkau dan kualitas mumpuni untuk memenuhi kebutuhan di dapur. Kini, belanja celemek akan semakin mudah dengan hadirnya Ruparupa.

Itulah beberapa rekomendasi produk celemek untuk kamu, yang akan dapat berfungsi untuk waktu yang lama.

Sebagai informasi tambahan dapatkan juga berbagai penawaran menarik seperti cashback, potongan harga dan flash sale yang khusus diberikan bagi pengguna online.

Wah, penasaran kan sama promo-promonya? makanya langsung saja bergabung menjadi Ruppers sekarang juga ya, melalui web atau aplikasi.

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja