3 Posisi Kursi Pijat Terbaik di Rumah Agar Nyaman

0
359
Posisi kursi pijat

Selain nyaman, penggunaan posisi kursi pijat juga bisa membantu mengurangi rasa stres dan ketegangan. Tidak heran bila menggunakan kursi pijat setelah melewati hari yang panjang bisa menjadi solusi untuk mengatasi rasa lelah.

Namun, posisi peletakkan kursi pijat di rumah ternyata tidak boleh sembarangan, lho. Bila kita meletakkannya di tempat yang kurang nyaman, tentu bisa mengurangi momen kita buat bersantai. 

Ruparupa Banner

Lantas, Bagaimana Cara Meletakkan Kursi Pijat di Rumah?

Sebenarnya, kamu bisa meletakkan kursi pijat di mana pun selama tidak terkena cahaya matahari dan air hujan secara langsung.  Namun, agar kamu bisa bersantai dengan lebih menyenangkan, kamu bisa meletakkanya posisi kursi pijat di beberapa ruangan ini. 

1. Kamar Tidur

Kamu bisa meletakkan kursi pijat di dalam kamar tidur. Posisi satu ini akan memudahkan kamu buat bersantai di kamar tidur dengan lebih nyaman. Jadi, sebelum beristirahat di atas kasur, kamu bisa duduk terlebih dahulu di kursi pijat.

Baca Juga:   10 Tema Warna Soft untuk Hunian yang Nyaman
Posisi kursi pijat terbaik di ruang tamu
Tempatkan kursi pijat di area tempat tidur

2. Ruang Tamu

Ruang tamu memiliki fungsi sebagai tempat menyambut tamu yang datang ke rumah. Tidak jarang ruangan satu ini juga memiliki fungsi sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Nah, kamu bisa meletakkan kursi pijat di sudut ruangan agar tidak bikin sempit. Selain itu, kursi pijat ini bisa menjadi tempat duduk santai saat menonton TV bersama dengan keluarga.

3. Ruang keluarga

Kamu juga bisa meletakkan kursi pijat di dalam ruang keluarga. Seperti kata pepatah, sambil menyelam minum air. Jadi, kamu bisa meringankan punggung yang pegal dan stres dengan bersantai sambil bercengkrama dengan keluarga. 

Letakkan kursi pijat di ruang keluarga
Meletakkan kursi pijat di ruang keluarga bisa membuat suasana berkumpul menjadi lebih nyaman

Rekomendasi Kursi Pijat Untuk di Rumah

Itu dia beberapa posisi terbaik jika kamu ingin meletakkannya di rumah. Nah, kami juga memiliki berbagai pilihan kursi pijat terbaik yang bisa kamu miliki untuk bersantai, seperti yang ada di bawah ini.

1. Neo Koji Kursi Pijat Compact

Kursi Neo memiliki desain sandaran yang mengikuti bentuk tulang belakang sehingga bisa menyembuhkan rasa pegal. Selain itu, kursi yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengurangi rasa kaku dan pegal di bagian otot.

Baca Juga:   Jarang Diketahui, Ini Beda Blender dan Food Processor
Posisikan kursi pijat neo di ruang keluarga
Neo Koji Kursi Compact – Hitam

Beli di sini

2. Kenzo Kursi Pijat Exclusive

Kursi Kenz memiliki 12 program pijatan dengan teknologi zero gravity yang mampu memposisikan tulang belakang tanpa beban.

Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan carbon fibre infrared heating yang mampu menghilangkan pegal, meningkatkan metabolisme tubuh, serta memperlancar aliran darah.

Sofa pijat berwarna biru
Kenzo Kursi Exclusive – Biru

Beli di sini

Model sofa pijat berwarna abu-abu
Kenzo Kursi Pijat Exclusive – Abu-abu

Beli di sini

3. Kazuo Kursi Pijat

Sedangkan kursi model Kazuo memiliki beberapa program pemijatan yang berbeda-beda, mulai dari 6 pengaturan pijat manual, 4 pijatan di titik tertentu, hingga 3 pijatan di bagian kaki. 

Bentuk sofa pijat berwarna cokelat
Kazuo Kursi – Cokelat

Beli di sini

Posisikan kursi pijat kazuo di kamar tidur
Kazuo Kursi Pijat – Krem

Beli di sini

Dapatkan berbagai jenis kursi pijat terbaik serta promo hingga 50% dengan klik di sini.

Melalui situs belanja ruparupa.com, kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan rumah tangga dan perabot berkualitas terbaik dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.