10 Perpaduan Warna Gold untuk Dekorasi Ruangan

0
7084
perpaduan warna gold
sumber: unsplash.com

Setiap orang pasti ingin memiliki ruangan yang enak untuk dipandang. Oleh karena itu, berbagai ide mendekorasi ruangan kerap kali dicari. Apakah kamu juga sedang mencari ide tersebut? Bagaimana kalau mencoba menambahkan perpaduan warna gold untuk dekorasi ruangan milik kamu?

10 Perpaduan Warna Gold untuk Dekorasi Ruangan

Berikut, 10 perpaduan warna gold yang bisa kamu coba gunakan untuk dekorasi ruangan semakin menarik:

Ruparupa Banner

Vas Bunga Warna Gold

vas bunga emas
Vas Keramik 34 Cm Gianni 04jl – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Warna gold pada vas yang menonjol akan menjadikannya sebagai dekorasi yang sangat pas. Cobalah taruh pada tengah meja atau rak untuk melihat perubahan suasana yang ditimbulkan.

Inspirasi pertama bisa kamu coba dengan menambahkan vas bunga berwarna gold. Kamu bisa mencoba menaruhnya pada ruang tamu maupun kamar, lho. Menghadirkan warna gold pada vas bunga bisa memberikan kesan mewah tanpa kamu sadari. Kamu juga bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan bunga berwarna cerah seperti putih dan pink.

Meja dengan sentuhan Gold yang Menawan

perpaduan warna gold
Nicole Meja Sisi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Meja yang bisa kamu gunakan untuk menaruh barang juga bisa kamu multifungsikan sebagai dekorasi, lho.

Kamu bisa menerapkan ide ini baik untuk meja sisi, maupun meja ruang tamu. Tidak hanya pada ruang tamu, meja sisi juga cocok dan dapat kamu gunakan pada kamar tidur. Cobalah untuk mencari meja yang memiliki sentuhan warna emas. Kesan mewah bisa kamu hadirkan melalui meja tersebut.

Lampu Gantung dengan Kesan Mewah

lampu gantung gold
Karis Lampu Gantung Hias 19x19x68 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
lampu gantung modern yang elegan sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai dekorasi ruangan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehadiran lampu gantung dapat memberikan kesan mewah pada ruangan. Kamu bisa mencoba menggunakan lampu gantung entah pada ruang tamu, ruang makan, bahkan kamar tidur.

Baca Juga:   17 Dekorasi Cafe Minimalis untuk Usaha Baru

Cobalah gunakan lampu gantung yang memiliki sentuhan warna emas, dengan begini tidak hanya kesan mewah yang akan kamu dapatkan, tapi juga hangat.

Sofa Modern dengan Kaki Emas

perpaduan warna gold
Louise Kursi Makan 49.5x54x80.5 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Jadikan sofa sebagai dekorasi yang modern untuk membuat ruangan kamu semakin menawan.

Ide lain yang bisa kamu coba yaitu sofa dengan sedikit sentuhan gold. Seperti pada gambar diatas, dengan adanya sentuhan warna tersebut dengan perpaduan warna pink, sofa terlihat menjadi jauh lebih modern dan elegan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Hiasan Meja yang Estetik

perpaduan warna gold
Miniatur Dekorasi Stacking Monkeys 9.5x10x32.5 Cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Warna emas pada patung dekorasi meja ini membuatnya menjadi sangat estetik untuk kamu pajang.

Kalau sedari tadi kita sudah membahas beberapa dekorasi menggunakan furniture yang cukup besar, sekarang kita kembali ke hiasan-hiasan kecil yang menawan. Kamu bisa mencoba menambahkan hiasan berwarna gold dengan bentuk unik seperti ini.

Lukisan dengan Sentuhan Warna Emas yang Elegan

perpaduan warna gold
Hiasan Dinding Kanvas Gambar Ikan I84 100x100x3.5cm – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Sulap dinding kamu dengan lukisan yang bisa kamu jadikan sebagai dekorasi.

Ide yang sedari dulu juga sudah digunakan oleh banyak orang yaitu membubuhkan lukisan. Menaruh lukisan pada dinding bisa memberikan perubahan yang cukup besar pada ruangan, lho.

Kamu bisa mencoba menaruhnya entah pada ruang tamu, juga kamar tidur. Dengan menghadirkan lukisan yang memiliki campuran warna emas, kamu bisa membuat ruangan terkesan menjadi jauh lebih hangat dan nyaman

Peralatan Makan Cantik yang menarik

peralatan makan gold
Delicia Set 23 Pcs Perlengkapan Makan – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Buat makan semakin nikmat dengan peralatan makan cantik nan elegan ini, yuk.

Kalau sedari tadi kita membahas dekorasi untuk ruang tamu dan kamar tidur, kali ini kita sedikit beralih menuju ruang makan. Alat makan juga bisa kamu gunakan sebagai salah satu ide dekorasi, lho.

Baca Juga:   12 Tips Dekorasi Kamar Aesthetic Korea, Kece Abis!

Cobalah untuk menggunakan alat makan dengan warna emas. Ide ini juga sangat pas untuk kamu gunakan ketika sedang ada acara di rumah atau saat ada tamu yang berkunjung.

Alas Makan untuk Sentuhan Dekorasi Ruang Makan

alas makan
Ataru Tatakan Piring – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan alas makan untuk membuat ruang makan semakin cantik dan nyaman.

Membuat ruang makan terasa nyaman dapat membuat suasana makan juga terasa semakin menyenangkan. Cobalah memberikan sedikit dekorasi dengan menggunakan alas makan yang memiliki sentuhan warna gold. Selain terkesan elegan, ruang makan juga akan terasa jauh lebih nyaman.

Bantal Sofa dengan Percikan Warna Emas

perpaduan warna gold
Sarung Bantal Sofa 45×45 Cm Goldie Stripe – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Buat ruangan terkesan lebih elegan dengan kehadiran bantal berwarna gold ini.

Menggunakan bantal sofa juga bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang sedang ingin mendekorasi ruangan. Tidak hanya pada ruang tamu, bantal sofa juga bisa menjadi dekorasi untuk kamar tidur kamu, lho. Cobalah mencari sarung bantal yang memiliki percikan warna emas untuk membuat dekorasi terkesan elegan dan menawan.

Jam Dinding Warna Emas ala Vintage

jam dinding
Jam Dinding 45 Cm 114 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Yuk, buat ruangan lebih elegan dengan jam dinding desain vintage ini.

Inspirasi terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan jam dinding yang juga menghadirkan warna emas. Tahukah kamu, jam dengan desain seperti ini dapat menampilkan kesan vintage yang cukup klasik. Yuk, tertarik mencobanya?

Semoga berbagai inspirasi tadi dapat membantu untuk kamu yang sedang ingin mendekorasi ruangan, ya. Yuk, buat ruangan terlihat semakin menarik dengan dekorasi warna gold bersama ruparupa.com. Dapatkan berbagai barang berkualitas dengan promo dan potongan menarik.