10 Ide Kostum Halloween Anak yang Lucu

0
252
kostum halloween anak
Sumber : unsplash.com

Tanggal 31 Oktober adalah Hari Halloween, yang sering dirayakan oleh berbagai negara, termasuk Indonesia. Umumnya, banyak orang yang mengadakan acara halloween bersama-sama, seperti di kafe, kantor, ataupun sekolah.

Promo 12 12 Ruparupa

Nah, kalau di sekolah, anak-anak akan diminta memakai kostum halloween lucu untuk memeriahkan pesta halloween. Apakah anak Anda salah satunya? Bila ya, tenang, ada banyak kostum halloween yang bisa jadi pilihan dan dapat membuat anak Anda menjadi bintang pada pesta halloween.

10 Kostum Halloween Anak

Daripada bingung menentukan kostum yang tepat untuk anak Anda, yuk, simak saja 10 ide berikut ini.

1. Penyihir manis dengan sapu lidi

Kostum halloween anak penyihir dengan sapu lidi
Artpro Kostum Mimi Witch Ukuran 8 beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Kostum ala penyihir yang manis ini tentunya akan membuat anak Anda menjadi bintang di pesta halloween. Gunakan gaun cantik berwarna hitam atau dengan aksen warna merah ditambah dengan jubah hitam dan topi kerucut ala penyihir. Lalu, tambahkan sapu lidi kecil yang sesuai dengan ukuran tubuh anak Anda agar ia terlihat semakin menawan. 

2. Vampire yang imut

Kostum vampire yang imut
Artpro Kostum Vampire Boy Ukuran 8 beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Siapa bilang vampir itu seram? Anda dapat membuat anak kesayangan Anda menjadi vampir terimut di pesta halloween. Gunakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang. Lalu, tambahkan jubah dengan warna hitam pada bagian luar dan merah di dalam. Agar lebih terlihat seperti vampir, Anda dapat membeli mainan gigi palsu vampir atau menambahkan lipstik merah, yang terlihat seperti darah di sekitar mulutnya. 

3. Gadis berkerudung merah yang cantik

Kostum gadis berkerudung merah
Artpro Kostum Ridding Hood Ukuran 10 beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Apakah Anda pernah menceritakan dongeng tentang gadis berkerudung merah ke anak kesayangan Anda? Bila ya, Anda bisa memilih kostum gadis berkerudung merah dapat untuk pesta halloween. Gunakan gaun dengan kombinasi warna putih, merah, dan hitam, seperti ini. Jangan lupa untuk menambahkan jubah atau kerudung merah, yang menutupi bagian kepala anak Anda. Biar semakin manis, gunakan keranjang sebagai aksesoris dan juga stocking berwarna putih. 

4. Penyihir merah yang elegan

Kostum halloween penyihir merah
Kiddy Fun Kostum Witch Robe beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Kostum halloween ala penyihir merah juga menarik, loh, Ruppers. Untuk membuat tampilan ini, gunakan gaun berwarna merah yang memiliki penutup kepala. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan aksesori, seperti tongkat sihir atau topi kerucut untuk membuat tampilannya lebih menarik. 

5. Kostum anak ala macan tutul

Kostum macan tutul
Kiddy Fun Kostum Black Leopard beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Macan tutul adalah salah satu hewan buas dan terlihat seram. Tidak heran bila ini menjadi salah satu kostum halloween paling favorit. Anda bisa memilih pakaian serba coklat, lalu padukan dengan mantel atau rompi bermotif bulu macan tutul. Jangan lupa tambahkan bando telinga macan agar mereka terlihat seperti macan tutul yang imut dan menggemaskan. 

Autumn_&__Halloween_Aesthetic-Banner

6. Kostum halloween ala iblis merah 

Red devil costume
Kiddy Fun Kostum Devil beli di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Kostum iblis ini memang terlihat menyeramkan. Namun, ini bisa menjadi ide kostum halloween yang membuat anak Anda semakin imut. Gunakan gaun berwarna merah dengan tongkat dan bando iblis sebagai aksesoris. Selain itu, Anda juga dapat memilih kostum iblis yang memiliki ekor lucu pada bagian belakang gaun. Dengan kostum ini, Anak Anda dapat terlihat sangat keren dan bersinar di pesta halloween.  

7. Kostum halloween bajak laut pemberani

kostum halloween bajak laut
Temukan berbagai kostum halloween anak yang keren di Ruparupa.com.

Beli Di sini

Apakah anak laki-laki Anda menyukai bajak laut? Bila ya, Anda bisa memilih kostum bajak laut untuknya. Gunakan kemeja putih lengan panjang dan jubah ala bajak laut. Jangan lupa gunakan sepatu boots berwarna hitam dan topi kapten. Sebagai aksesori, gunakan pedang mainan dan penutup sebelah mata. 

8. Batman yang keren

Jubah dan topeng Batman
Mainan Batman Cape And Mask Smdc Set beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

Siapa bilang pesta halloween harus menggunakan kostum yang seram? Anda dapat memberikan kostum batman untuk anak Anda. Gunakan pakaian serba hitam dengan jubah ala kelelawar. Jangan lupa gunakan topeng batman, yang menutupi setengah muka anak Anda. Jadikan anak Anda superhero pada pesta halloween yang akan ia hadiri!

9. Kostum putri Salju yang cantik

Artpro Kostum Snow Princess Ukuran 8
Artpro Kostum Snow Princess Ukuran 8 beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

Kostum ala princess juga dapat jadi pilihan yang tepat untuk pesta halloween anak Anda, loh. Salah satu kostum yang dapat Anda temukan dengan mudah di berbagai toko atau e-commerce adalah putri salju. Gaun putri salju identik dengan warna biru dan kuning dengan sentuhan kecil berwarna merah. Anak Anda akan menjadi putri yang cantik di pesta halloween yang akan ia hadiri.

10. Pahlawan super wanita

Artpro Kostum Super Fighter Ukuran 8
Artpro Kostum Super Fighter Ukuran 8 beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

Siapa bilang anak perempuan tidak bisa menjadi pahlawan super? Anda bisa memilih kostum ala superhero wanita yang imut seperti ini. Tambahkan topeng dan jubah yang cantik untuk membuat penampilannya semakin menarik. Dengan kostum ini, anak Anda akan siap menjadi bintang di pesta halloween!

***

Baca Juga:   7 Tempat di Rumah yang Dapat Menjadi Sarang Bakteri

Bagaimana, Ruppers? 10 ide kostum halloween anak di atas lucu dan keren, bukan? Buatlah anak Anda menjadi sangat bersinar di pesta halloween dengan menggunakan kostum yang tepat dan menarik.