12 Ide Kostum Halloween Anak yang Lucu dan Menggemaskan

0
5005
kostum halloween anak
Sumber : unsplash.com

Tanggal 31 Oktober adalah Hari Halloween yang sering dirayakan oleh berbagai negara, termasuk Indonesia. Umumnya, banyak orang yang mengadakan acara halloween  dengan memakai kosum yang unik, termasuk untuk anak-anak.

Kalau di sekolah, anak-anak akan diminta memakai kostum halloween lucu untuk memeriahkan pesta tersebut. Apakah anak kamu salah satunya?

Ruparupa Banner

Bila ya, tenang, ada banyak kostum halloween yang bisa jadi pilihan dan dapat membuat anak kamu menjadi bintang pada pesta halloween.

Rekomendasi Kostum Halloween Anak yang Menarik

Nah, kali ini, kami punya rekomendasi kostum Halloweeen anak yang lucu dan menarik.

1. Penyihir manis dengan sapu lidi

Kostum ala penyihir yang manis ini tentunya akan membuat anak kamu menjadi bintang di pesta halloween. Gunakan gaun cantik berwarna hitam atau dengan aksen warna merah ditambah dengan jubah hitam dan topi kerucut ala penyihir.

Lalu, tambahkan sapu lidi kecil yang sesuai dengan ukuran tubuh anak kamu agar ia terlihat semakin menawan, seperti ini. 

kostum halloween anak Artpro Kostum Mimi Witch Ukuran 8
Artpro Kostum Mimi Witch Ukuran 8

Beli di sini

2. Vampire yang imut

Siapa bilang vampir itu seram? Kamu dapat memberikan kostum halloween anak laki-laki ini dengan memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang.

Lalu, tambahkan jubah dengan warna hitam pada bagian luar dan merah di dalam. Agar lebih terlihat seperti vampir, kamu dapat membeli mainan gigi palsu vampir atau menambahkan lipstik merah agar terlihat seperti darah di sekitar mulutnya.  

kostum halloween anak Artpro Kostum Vampire Boy Ukuran 8
Artpro Kostum Vampire Boy Ukuran 8

Beli di sini

3. Gadis berkerudung merah yang cantik

Apakah kamu pernah menceritakan dongeng tentang gadis berkerudung merah ke anak tercinta? Bila ya, kamu bisa memilih kostum halloween anak perempuan dengan model gadis berkerudung merah.

Gunakan gaun dengan kombinasi warna putih, merah, dan hitam. Lalu, tambahkan jubah atau kerudung merah yang menutupi bagian kepala si kecil. Biar semakin manis, gunakan keranjang sebagai aksesoris dan juga stocking berwarna putih. 

Baca Juga:   6 Cara Membersihkan Kerak Kompor dengan Mudah
kostum halloween anak Artpro Kostum Ridding Hood Ukuran 8
Artpro Kostum Ridding Hood Ukuran 8

Beli di sini

 

4. Penyihir merah yang elegan

Kostum halloween ala penyihir merah juga menarik. Untuk membuat tampilan ini, gunakan gaun berwarna merah yang memiliki penutup kepala. Tambahkan juga beberapa aksesori, seperti tongkat sihir, topi kerucut, dan sebagainya. 

kostum halloween anak Kiddy Fun Kostum Witch Robe
Kiddy Fun Kostum Witch Robe

Beli di sini

 

5. Kostum anak ala macan tutul

Macan tutul adalah salah satu hewan buas dan terlihat seram. Tidak heran bila ini menjadi salah satu kostum halloween paling favorit. Kamu bisa memilih pakaian serba coklat, lalu padukan dengan mantel atau rompi bermotif bulu macan tutul. 

Tambahkan bando telinga macan agar mereka semakin menggemaskan, seperti yang berikut ini.

kostum halloween anak Kiddy Fun Kostum Black Leopard
Kiddy Fun Kostum Black Leopard

Beli di sini

Autumn_&__Halloween_Aesthetic-Banner

6. Kostum halloween ala iblis merah 

Kostum iblis ini memang terlihat menyeramkan. Namun, ini bisa menjadi ide kostum halloween yang membuat si kecil terlihat imut. Gunakan gaun berwarna merah dengan tongkat dan bando iblis sebagai aksesoris.

Selain itu, kamu juga dapat memilih kostum iblis yang memiliki ekor lucu pada bagian belakang gaun. 

Kiddy Fun Kostum Devil
Kiddy Fun Kostum Devil

Beli di sini

7. Kostum halloween bajak laut pemberani

Apakah anak laki-laki kamu menyukai bajak laut? Bila ya, kamu bisa memilih kostum bajak laut untuknya. Gunakan kemeja putih lengan panjang dan jubah ala bajak laut, serta pakai sepatu boots berwarna hitam dan topi kapten.

Sebagai aksesori, gunakan pedang mainan dan penutup sebelah mata. 

Artpro Kostum Kapten Bajak Laut Ukuran 8
Artpro Kostum Kapten Bajak Laut Ukuran 8

Beli di sini

 

8. Batman yang keren

Siapa bilang pesta halloween harus menggunakan kostum yang seram? Kamu dapat memberikan kostum Batman untuk anak tercinta. Gunakan pakaian serba hitam dengan jubah ala kelelawar, serta topeng Batman yang menutupi setengah wajah si kecil.

 

 

Artpro Kostum Black Bat Ukuran 4
Artpro Kostum Black Bat Ukuran 4

Beli di sini

 

9. Kostum putri Salju yang cantik

Kostum ala princess juga dapat jadi pilihan yang tepat untuk pesta halloween anak kamu, lho. Salah satu kostum yang dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai toko atau e-commerce adalah putri salju.

Baca Juga:   5 Alat Pembuat Kopi yang Wajib Kamu Ketahui

Gaun putri salju identik dengan warna biru dan kuning dengan sentuhan kecil berwarna merah. Anak kamu akan menjadi putri yang cantik di pesta halloween yang akan ia hadiri.

 

Artpro Kostum Snow White Ukuran 6
Artpro Kostum Snow White Ukuran 6

Beli di sini

 

10. Pahlawan super wanita

Siapa bilang anak perempuan tidak bisa menjadi pahlawan super? Kamu bisa memilih kostum ala superhero wanita yang imut seperti ini. Tambahkan topeng dan jubah yang cantik untuk membuat penampilannya semakin menarik.

 

Artpro Kostum Super Fighter Ukuran 8
Artpro Kostum Super Fighter Ukuran 8

Beli di sini

 

11. Kostum Elsa Frozen

Karakter Elsa dari film Disney Frozen memang sering kali menjadi favorit anak-anak, khususnya perempuan. Tidak jarang kalau mereka berkhayal menjadi sosok Elsa yang cantik dan tegas ini.

Kamu bisa memberikan mereka kostum Elsa  satu ini untuk mereka gunakan saat pesta halloween nanti, lho.

kostum halloween anak Artpro Kostum Elsa Ukuran 6
Artpro Kostum Elsa Ukuran 6

Beli di sini

12. Kostum Halloween Anak Unicorn

Kamu juga bisa menjadikan si kecil sosok yang lucu dan menggemaskan menggunakan kostum unicorn ini saat pesta halloween nanti.

Kostum menggemaskan satu ini terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman digunakan oleh anak. Mereka juga dapat sekaligus mengasah kreativitasnya dengan memodifikasi sendiri kostumnya.Make It Real Unicorn Hoodie Blanket

Make It Real Unicorn Hoodie Blanket

Beli di sini

 

Bagaimana, nih? 12 ide kostum anak di atas lucu dan keren, bukan? Buatlah si kecil menjadi sangat bersinar di pesta halloween dengan menggunakan kostum yang tepat dan menarik.

Temukan mainan anak terbaik
hemat hingga 50% klik di sini

Semua kostum di atas bisa kamu dapatkan hanya melalui ruparupa.com. Situs belanja online ini juga menyediakan mainan anak dan perabot rumah tangga terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Toys Kingdom, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.