Inspirasi Lampu Mobil Terbaik untuk Mobil Kesayangan

0
256
lampu mobil

Apakah Anda mau beli lampu mobil? Sekarang ini, berbagai komunitas mobil mulai bermunculan. Hal tersebut menyebabkan terjadinya interaksi sosial dan sebagai bentuk solidaritas antar masyarakat. Biasanya orang yang bergabung kedalam komunitas seperti itu, sangat menyukai mobil dan bersaing dalam memodifikasi mobil miliknya agar terlihat lebih menarik dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan tanpa menyalahi aturan standar berkendara yang terdapat di Indonesia

Seiring berjalannya waktu, masyarakat menjadi lebih berkutat untuk memodifikasi mobil dan mengganti beberapa onderdil mobil. Salah satunya adalah lampu mobil. Lampu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Karena, mayoritas masyarakat yang akan memodifikasi mobil, pasti akan mengganti bohlam mobil dengan bohlam modifikasi sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

Inspirasi Lampu Mobil Terbaik untuk Mobil

Berikut beberapa inspirasi lampu mobil yang bisa Anda jadikan referensi untuk memodifikasi mobil Anda.

1. Type R Lampu Halogen 17

lampu mobil
Type R Lampu Mobil Halogen H7 110w

Lampu ini memiliki beberapa macam variasi tipe rumah bohlam yang membuat perbedaan harga diantara keduanya. Ada yang memiliki tipe rumah bohlam H3 dan ada juga yang H7. Type R lampu halogen 17 ini bisa menghasilkan pencahayaan hingga 4850K dan pencahayaan yang terang hingga 55 watt.

Lampu ini menggunakan bahan filamen berkualitas yang mampu meningkatkan kinerja lampu. Dan harga lampu ini relatif terjangkau ditambah dengan diskon yang sering diadakan oleh seller jual beli online ini.

2. Bosch Lampu All Weather Plus H4 55W 2900K

lampu mobil
Bosch Lampu Mobil All Weather Plus H4 55w 2900k

Berbeda dengan type R lampu halogen 17, bosch all weather plus H4 55W 2900K ini cocok untuk Anda gunakan di musim apapun. Terlebih musim hujan yang membuat jalanan lebih sulit terlihat oleh mata telanjang karena tertutup oleh kabut. Lampu ini memang sudah di desain untuk berbagai jenis cuaca dengan kelebihan bisa menjangkau 10% jarak pandang tambah jalanan yang bisa membantu Anda mendeteksi apa ada objek lain yang berada satu posisi lebih depan daripada Anda.

3. Razon Set Lampu Rem dan Tail Light Led 3W

lampu mobil
Razon Set Lampu Rem Dan Tail Light Mobil Led 3w – Putih

Untuk lampu modifikasi yang satu ini memiliki beberapa varian warna seperti merah dan juga putih. Kelebihan Razon Set Lampu Rem dan Tail Light Led 3W adalah lampu ini tidak hidup dari aki mobil, sehingga cocok untuk digunakan sebagai lampu harian.

Ini juga cocok digunakan sebagai penerangan belakang pada mobil Anda, karena alat ini mampu memberikan kode kepada pengendara di belakangnya yang masih berjarak agak jauh. Lampu ini akam menyala dengan warna yang elegan sehingga bisa digunakan untuk penghias juga.

4. Ledener Lampu Kabut Drl Mobil Led 29 W

Ledener Lampu Kabut Drl Mobil Led 29 W – Kuning

Jika Anda adalah orang yang sering mengendarai kendaraan kearah pegunungan, sepertinya lampu ini akan sangat Anda butuhkan. Di pegunungan, kabut tidak bisa Anda duga kapan datangnya, sehingga untuk mengantisipasinya Anda harus menggunakan lampu yang bisa membantu Anda melawan kabut. Sepertinya Ledener Kabut Drl Mobil Led 29 W cocok untuk Anda gunakan. Benda ini bisa membantu Anda melihat jalanan yang tertutup kabut tanpa harus mengganggu pengguna jalan lain dengan terangnya sinar mobil Anda

5. Ledener Lampu Headlight Mobil Led H4 Hi/Low

headlight
Ledener Lampu Headlight Mobil Led H4 Hi/Low

Selanjutnya adalah Ledener Lampu Headlight Mobil Led H4 Hi/Low. Jika Anda adalah tipikal orang yang pelupa dan sering mengabaikan jika salah satu headlight mati, sepertinya Anda harus mencoba lampu ini. Mengingat jika headlight mulai meredup maka ktu bisa berbahaya bagi pengendara dan juga pengguna jalan lain. Lampi Ledener Lampu Headlight Led H4 Hi/Low kini telah hadir yang bisa Anda jadikan solusi untuk permasalahan Anda. Memiliki warna putih kebiruan dengan intensitas cahaya sebesar 4000 lumens  membuat lampu ini dapat menghasilkan cahaya yang terang. Kelebihannya lagi, Anda bisa memilih untuk menggunakan dalam mode high atau low, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

6. Hypersonic

kaca spion
Hypersonic Kaca Spion Blind Spot Hpn802 – Hitam

Lampu ini cocok Anda gunakan untuk menambah jarak pandang. Hal ini disebabkan karena Hypersonic Led Mobil H7 55w memanfaatkan teknologi hypersonic. Ditambah dengan warna lampu yang menampilkan warna putih. Warna tersebut memberikan kesan cool dan juga membuat pandangan ketika di malam hari menjadi lebih jelas. Apabila kita mau pasang hypersonic ini, lebih baik digunakan sebagai penerangan depan mobil.

Berbagai lampu mobil kini mulai bermunculan, beberapa diantaranya adalah contoh yang sudah tertera diatas. Usahakan untuk selalu mengecek keadaan lampu dan menggantinya jika dirasa sudah mulai meredup. Karena lampu adalah komponen yang penting. Jika Anda lalai dalam memeriksa lampu, resikonya adalah kecelakaan yang pastinya membahayakan Anda sendiri dan juga pengguna jalan lainnya. Maka dari itu rajinlah untuk memeriksa keadaan lampu dan akan lebih baik jika menggantinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa membeli lampu mobil di Ruparupa. Ruparupa menyediakan berbagai macam lampu mobil yang terjangkau. Yuk beli sekarang juga.

Editor: Sharon Suryaatmadja