10 Ide Kado di Bawah Rp100 Ribu untuk Teman dan Kerabat

0
2776
ide kado hemat

Kado biasanya identik dengan hari-hari spesial, seperti hari ulang tahun dan pernikahan. Namun, kamu juga bisa memberikan hadiah spesial buat orang terdekat saat hari-hari biasa.

Kadang, memilih kado yang bermanfaat, tapi dengan harga terjangkau memang membingungkan. Padahal, ada banyak ide hadiah yang bisa kamu pilih sesuai dengan hobi dan kesukaan mereka, lho.

Ruparupa Banner

Hal yang paling penting saat memberikan kado adalah ketulusan dari hati kita untuk mereka.

Ide Kado Hemat di Bawah Rp100 Ribu

Nah, kali ini, kami punya ide kado yang bisa kamu berikan untuk orang-orang tercinta dengan harga di bawah Rp100 ribu.

1. Ide Kado Kotak Makan dengan Sendok Garpu

kado kotak makan
Kris Tempat Makan Square Dengan Sendok Garpu – Putih

Harga Rp69 Ribuan

Kotak makan berukuran 18,6 x 5 x 7 cm ini mempunyai kapasitas 900 ml dan sudah dilengkapi dengan sendok garpu. Selain itu, kotak makan ini terdiri dari 2 susun sehingga muat banyak makanan.

2. Ide Kado Tumbler dengan Sedotan

ide kado tumbler
Krishome 450 Ml Fox Tumbler & Sedotan – Orange

Harga Rp64 ribuan

Selain kotak makan, kamu juga bisa memberikan tumbler sebagai hadiah. Tumbler berkapasitas 450 ml ini terbuat dari material plastik PS food grade berkualitas. Karena ringan dan sudah dilengkapi sedotan, kita bisa membawa tumbler ini ke mana saja.

3. Ide Kado Tas Bahu Mesh

ide kado tas bahu
Ataru Tas Bahu Mesh – Hijau Mint

Harga Rp64 Ribuan

Tas bahu ini mempunyai tampilan yang stylish. Dengan ukuran 39 x 10 x 32 cm, kamu bisa menyimpan banyak barang di dalamnya. Tenang, tas ini terbuat dari bahan mesh yang ringan dan kuat. Saat tidak digunakan, kamu bisa melipatnya agar lebih hemat tempat.

Baca Juga:   7 Jenis Piring Beserta Fungsinya Dalam Table Manner yang Wajib Kamu Ketahui

4. Ide Kado Hemat Kotak Kosmetik

ide kado kotak kosmetik
Ataru Kotak Kosmetik Akrilik

Harga Rp61 Ribuan

Ada juga kotak kosmetik minimalis berukuran 14,5 x 9 x 10.8 cm yang bisa kamu jadikan ide kado. Selain kosmetik, kita bisa menyimpan berbagai aksesoris lainnya di dalam kotak. Jadi, kamu memberikan kotak ini sebagai hadiah untuk siapa saja.

5. Ide Kado Hemat Chopper

ide kado hemat chopper
Ataru Chopper Manual – Abu-abu

Harga Rp66 Ribuan

Bila teman dan kerabat kamu senang masak, kamu bisa memberikannya chopper manual. Chopper berukuran 13 x 9,5 x 13 cm ini mempunyai mata pisau stainless steel yang tajam sehingga mampu menghaluskan bumbu masak dan makanan bayi dengan cepat.

6. Set Sapu dan Pengki Mini

ide kado sapu pengki
Proclean Set Sapu Mini & Pengki 1612 – Cokelat

Harga Rp49 Ribuan

Kamu bisa mengajak teman untuk lebih peduli kebersihan dengan memberinya set sapu dan pengki ini. Keduanya cocok buat membersihkan area rak, meja, dan tempat lainnya. Apalagi, sapu mini ini terbuat dari bulu halus dan tidak mudah rontok.

7. Ide Kado Tote Bag

kado tote bag
Ataru Tote Bag Tarsius – Putih

Harga Rp80 Ribuan

Bepergian akan lebih praktis dan mudah dengan menggunakan tote bag. Tote bag kanvas ini mempunyai ukuran 34 x 11,5 x 40 cm. Pada bagian belakangnya, kamu akan menemukan kantong kecil untuk menyimpan aksesoris.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Karpet Lantai Berkualitas di Bawah Rp1 Jutaan

8. Bingkai Foto Akrilik

bingkai foto akrilik
Ataru 19×14 Cm Bingkai Foto Akrilik

Harga Rp99 Ribuan

Dengan bingkai foto akrilik, kita dapat mengabadikan momen berkesan sekaligus menghias rumah. Bingkai foto berukuran 19 x 14 x 2 cm ini dapat kamu letakkan di atas meja dan rak dinding.

9. Miniatur atau Figur

miniatur dinosaurus
Kiddy Star Miniatur Velocisaurus Dengan Kandang

Harga Rp89 ribuan

Bila teman dan kerabat kamu senang mengoleksi figur, kamu dapat memberikannya miniatur dinosaurus berukuran 14 x 15 cm. Miniatur ini sudah dilengkapi dengan kandang sehingga membuatnya tampak seperti asli.

10. Alas Kaki

alas kaki
Ataru Ukuran 38 Sandal Wanita Big Buckle Soft – Abu-abu

Harga Rp79 Ribuan

Ide kado hemat dan bermanfaat yang terakhir adalah alas kaki. Alas kaki berukuran panjang 25,3 cm ini terbuat dari bahan EVA yang halus dan nyaman. Karena desainnya trendi dan antislip, sandal ini cocok dipakai buat bepergian.

dapatkan ide kado lainnya
hemat hingga 50% klik di sini

Seluruh ide kado di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perlengkapan home living berkualitas lainnya dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Yuk, buat orang terdekat kamu lebih ceria dengan memberikannya kado yang spesial!