Wujudkan Miliki Home Office Sendiri

0
1085
WUJUDKAN MILIKI HOME OFFICE SENDIRI

Setiap orang pasti memiliki berbagi impian untuk diwujudkan. Jika Anda adalah salah satu yang mendambakan memiliki bisnis sendiri atau bekerja sebagai freelancer, membangun home office dapat menjadi solusi yang tepat di era milenial seperti sekarang ini. Selain lebih hemat saat neraca keuangan belum mencukupi membayar biaya sewa ruang kantor, home office juga dapat menjadi gudang kreativitas berbicara ide bisnis dengan keluarga hingga mentor kepercayaan Anda.

Mulai dari Area Bawah Tangga hingga Sudut Mati Kamar Utama.
Ide memanfaatkan area yang tidak terpakai di rumah sebagai lokasi ruang kerja baru Anda selalu menarik untuk dibicarakan. Contek saja gaya interior ala Jepang yang fungsional dan mengutamakan alam, atau gaya industrial yang modern dan apa adanya. Semua sah-sah saja, karena sekarang Andalah pemilik kantornya.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Superten

Lengkapi dengan Furnitur Ruang Kerja yang Mendukung Kinerja.
Ukur seberapa besar area yang tersedia dan cocokkan dengan furnitur kantor impian Anda. Beli semua di Ruparupa dengan harga lebih ringan menggunakan fasilitas cicilan 0% 3, 6, hingga 12 bulan, sesuai kemampuan. Plus jika Anda adalah pengguna Kartu Kredit & Debit Online Permata, bisa dapat ekstra diskon 15%* lagi dengan kode promo DAPERMATA15. Promo ini spesial digelar memperingati Hari Konsumen Nasional, hingga 3 Mei 2019. Yuk, kunjungi Ruparupa sekarang atau kunjungi diskonaja.com/promotion/harkonas