9 Desain Rumah Mewah yang Elegan dan Minimalis

0
22872
rumah mewah Armada
sumber: designyourway.net

Rumah mewah biasanya memiliki beberapa persamaan seperti banyak kamar, bangunan  luas, serta furnitur yang megah. Biasanya orang yang memiliki rumah mewah mengatur tata letaknya dengan memakai arsitek yang andal. Inilah yang membuat rumah mereka akan terlihat lebih nyaman dan menawan. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi desain rumah mewah yang menawan. Simak, yuk!

1. Rumah dengan Eksterior Serba Kaca

sumber: designyourway.net

Rumah yang dipenuhi dengan kaca ini dirancang oleh arsitek Keith Baker. Rumah ini terletak di Victoria, Kanada. Dengan mengkombinasikan sentuhan kayu dan kaca, rumah ini terlihat lebih modern. Ditambah dengan pencahayaan dari lampu kuning yang menyoroti bahan bangunan ini, menambahkan kesan hangat pada bangunan rumah. Atapnya yang tinggi juga membuat rumah terkesan lebih mewah dan lapang.

2. Rumah Mewah dari Batu Bata

sumber: home-designing.com

Rumah satu ini merupakan karya Studio Humane, yang terletak di Barshi, distrik Solapur. Dengan mempertimbangkan budaya yang sangat kuat dan iklim yang sangat panas, sang arsitek mendesain rumah dengan konsep rongga bata. Rongga tersebut memiliki pola yang terinspirasi dari “Solapuri chadars“. Di samping kiri dan kanan rumah, dilengkapi dengantaman yang hijau untuk menambah kesejukkan pada rumah.

3. Rumah Kaca Dengan Desain baja

sumber: home-designing.com

Rumah mewah ini merupakan rancangan arsitek Nico van der Meulen. Eksterior rumah ini mengandung bahan baja, yang menampilkan kemewahan. Di sisi lain, sentuhan baja di bagian eksterior tetap bisa mempertahankan kesederhanaan dari bentuk rumah. Kaca yang mengelilingi setiap sudut rumah, membuat ruangan bagian dalam dan luar seolah-olah menyatu.  Hal ini dibuat oleh sang arsitek karena ingin memastikan pemilik yang tinggal di rumah ini bisa tetap menikmatai pemandangan di luar.

Baca Juga:   6 Cara Mencegah Kebakaran di Rumah

4. Rumah dengan Halaman yang Luas

sumber: homeadore.com

Jika Anda adalah orang yang senang menghabiskan waktunya di rumah, maka Anda bisa menjadikan rumah  yang dirancang oleh Soco Interiors ini sebagai inspirasi. Rumah ini memiliki halaman pribadi, kolam renang, tempat api unggun, dan area bar yang lengkap. Pemilik rumah dan tamu mereka dapat menikmati ketenangan dan privasi seperti sedang berada di resort mewah.

5. Rumah Bernuansa Eropa

sumber: zillow.com

Bagi Anda yang suka dengan gaya rumah model Eropa, maka Anda bisa mengambil inspirasi dari rumah karya arsitek Richard Landry ini. Rumah ini menunjukkan keanggunan dan karya seni yang sangat detail.  Dengan halaman yang indah, terawat, serta area kolam renang yang spektakuler, membuat rumah ini terlihat mewah.

7. Rumah Bernuansa Ala Gaya Italia

sumber: onekindesign.com

Rumah yang indah ini merupakan rancangan Jauregui Aarchitecture Interiors, yang terletak tepat di luar Dallas, Texas. Rumah dengan detail arsitektur berwarna serba cream dan memiliki perabot  bernuansa Italia ini, membuat rumah terlihat lebih mewah dan elegan. Area tempat duduk di pinggir kolam, memberikan suasana yang nyaman untuk bersantai.

8. Rumah Bernuansa Klasik

sumber: http://www.portaldearquitectos.com/

Rumah ini adalah hasil rancangan Fernández Borda Arquitectura, yang mengambil desain estetik bergaya Tuscan. Anda bisa melihatnya dari tampak depan rumah dengan bagian tembok tengah yang terbuat dari batu rustic.

9. Rumah Nuansa Batu Alam Putih Natural

sumber: unique-residence.com

Batu alam pada tampilan depan rumah bisa memberikan kesan yang unik.  Belum lagi, kehadiran desain jendela rumah ini yang menggunakan viennese muntin bars. Tidak heran bila nuansa klasik semakin terasa pada rancangan rumah ini.

Itu dia beberapa inspirasi desain rumah mewah yang elegan dan minimalis. Nah, Anda bisa mendapatkan berbagai perabot rumah tangga mewah hanya di Ruparupa. Selain menjual berbagai furnitur dan perlengkapan rumah tangga, Anda juga bisa menemukan berbagai alat perkakas lainnya. Yuk, lengkapi kebutuhan rumah tangga Anda bersama Ruparupa sekarang juga!