Percantik rumah – Sebuah hunian tentu terasa kosong saat tidak ada kehadiran sebuah dekorasi didalamnya. Namun, Ruppers tidak perlu bingung lagi nih dalam memilih dekorasi yang cocok untuk hunian. Simak yuk, 7 barang wajib untuk percantik rumah berikut ini.

Rak

id.pinterest.com/pin/785033778775577050

Rak, barang yang satu ini sering kali digunakan untuk menempatkan barang – barang. Namun, Anda dapat menempatkan hiasan lainnya pada rak kesayangan Anda loh seperti gambar diatas. Dan jangan lupa mempadukan nya dengan hiasan lainnya yah Ruppers.

Agar memberikan kesan modern dan unik, Anda dapat menggunakan rak tempel dengan berbagai bentuk seperti segitiga. Selain rak tempel, Anda juga dapat mengaplikasikan rak dinding dan beragam macam rak lainnya sesuai dengan interior ruangan Anda. Anda dapat memasangnya pada kamar, ruang keluarga, atau ruang tamu Anda.

Tanaman

article.com

Siapa bilang tidak bisa menanam tanaman didalam rumah? Ruppers dapat menghadirkan tanaman didalam rumah tanpa ribet untuk mengurusi nya loh. Yaps, tanaman artifisial ini menjadi alternatif utama untuk Anda yang ingin mempunyai tanaman didalam rumah.

Keuntungan menggunakan tanaman artifisial adalah Anda tidak perlu repot untuk menyiram tanaman ini alias perawatan nya sangat mudah. Dalam memilih tanaman, usahakan mengaplikasikannya dengan pot yang menarik. Wah, rumah terlihat menyatu dengan alam dengan adanya tanaman artifisial ini nih.

Kursi

hello-october.com

Kursi menjadi tempat yang sering ditempati saat berada didalam rumah. Berdasarkan hal tersebut, selain memperhatikan desain kursi, tingkat kenyamanan pada kursi ini juga perlu diperhatikan karena bagaimana un kenyamanan adalah nomor 1 yah Ruppers.

Jika Anda takut dalam menggunakan warna kursi yang cerah karena cepat kotor, Anda dapat menggunakan warna merah bata seperti kursi diatas dengan sentuhan velvet sehingga memberikan kesan modern namun elegan.

Meja

justdestinymag.com

Pemilihan desain meja menjadi salah satu bagian penting dalam interior ruangan karena seakan ruangan tersebut berfokus pada satu barang yaitu meja. Anda dapat mempertimbangkan desain meja dengan sofa, kursi, karpet atau warna dinding pada ruangan Anda agar tetap sesuai dengan konsep interior ruangan Anda.

Anda dapat menggunakan berbagai macam meja seperti coffee table, meja sisi, meja makan, meja konsol atau jenis meja lainnya. Beragam macam meja maka berbeda juga fungsi meja tersebut. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lukisan

sigridandco.com

Untuk mempercantik ruangan, Anda dapat memulainya pada bagian tembok. Bagian tembok yang kosong, Anda dapat menempatkan beberapa lukisan sesuai selera. Selain pada tembok, Anda dapat menempatkannya pada meja konsol atau meja sisi.

Hiasan dinding persembahan dari Ruparupa ini akan menambah kesan segar di dalam ruangan. Hiasan dinding ini terbuat dari material yang dibersihkan serta kokoh. Terdapat pilihan hiasan dinding lainnya hanya di Ruparupa.

Cermin

heydjangles.com

Wah, ternyata cermin termasuk barang wajib juga loh Ruppers. Yaps, penggunaan cermin sebagai hiasan ruangan sedang trend saat ini loh Ruppers. Selain memperindah tampilan ruangan, penggunaan cermin juga dapat memberi aksen ruangan menjadi lebih luas.

Cermin dinding dekorasi persembahan dari Ruparupa ini akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih elegan dan classy. Selain memiliki refleksi yang jernih, hiasan dinding ini juga mampu menambah unsur dekoratif pada ruangan. Terdapat varian cermin lainnya hanya di Ruparupa.

Lampu

stylecaster.com

Selain furnitur, barang yang terakhir ini tidak kalah penting loh Ruppers. Yaps, lampu. Selain fungsinya sebagai penerang, lampu ini juga berfungsi sebagai dekorasi ruangan loh.

Bentuk lampu yang unik dapat memberikan aksen modern pada interior rumah Anda. Terdapat beragam pilihan lampu seperti lampu gantung, lampu meja, dan lampu outdoor. Memiliki fungsi yang berbeda – beda serta desain yang tentunya sangat unik dan menarik perhatian loh Ruppers.

7 Barang wajib diatas dapat Anda aplikasikan untuk percantik rumah Anda, namun pemilihan warna dan desain pada barang tersebut sangat mempengaruhi tampilan ruangan. Maka itu, jangan sampai salah pilih yah Ruppers.