6 Fakta Stranger Things 4, Serial Netflix Populer!

0
6520
fakta stranger things 4
Sumber; sneakyarts.artstation.com

Serial populer dari layanan streaming Netflix, yaitu Stranger Things, sudah memasuki musim ke-4. Serial Netflix Stranger Things season 4 baru saja tayang tanggal 27 Mei 2022. Dikabarkan, ini akan menjadi musim terakhir dari serial ini.

Serial Netflix Stranger Things bercerita mengenai sekelompok anak sekolah, yaitu Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazo), dan Lucas (Caleb McLaughlin) yang berusaha mencari temannya yang hilang, Will Byers (Noah Schnapp).

Ruparupa Banner

Namun, pencarian ini malah menggiring mereka bertemu gadis misterius bernama Eleven (Millie Bobby Brown). Ternyata, Eleven membawa mereka kepada pengalaman supranatural di dalam dunia paralel.

Selain menonjolkan kisah persahabatan dari keempat anak sekolah tersebut, kita akan dibawa ke dalam cerita yang menegangkan, terutama dari season 1 hingga season 3.

Nah, di season 4 ini, kita pun akan semakin dekat dengan akhir cerita. Tidak heran ada banyak fakta menarik dari serial Stranger Things 4 karya The Duffer Brothers yang bermunculan.

Apa Saja Fakta Menarik dari Serial Stranger Things 4?

Sebelum makin jauh, simak beberapa fakta serial Stranger Things 4 yang sudah kami kumpulkan berikut ini.

1. Memiliki 2 part cerita

Serial satu ini telah memasuki musim terakhir. Namun, serial Stranger Things season 4 ini sudah mendapat konfirmasi dari pihak Netflix akan terdiri dari 2 volume cerita, loh.

Baca Juga:   13 Arena Squid Game yang Epik Dan Minim CGI

Volume pertama akan tayang mulai 27 Mei 2022 yang akan menampilkan 7 episode.  Sedangkan volume 2, dikabarkan tayang pada tanggal 1 Juli 2022 dengan total 2 episode.

faktar stranger Things 4
YouTube: Stranger Things

2. Berkisah 6 bulan setelah musim ketiga

Strangers Things 4 akan berlatar waktu 6 bulan setelah berakhirnya cerita pada musim ketiga. Pada kala itu, Eleven dan teman-teman telah kembali ke kehidupan normal. Namun, mereka tinggal terpisah setelah peristiwa yang menghancurkan kota Hawkins.

Nyatanya, misteri baru kembali muncul. Inilah yang membuat geng Hawkins harus kembali berkumpul untuk menuntaskannya agar tidak menjadi permasalah yang lebih besar.

stranger things 4
YouTube: Stranger Things

3. Mengangkat cerita yang lebih dark

Para pemain Strangers Things telah menyetujui bahwa serial musim terakhir ini akan menjadi musim tergelap dan mengerikan.

Hal ini bahkan bisa kita lihat dari trailer yang sudah tayang dan menampilkan visual monster mengerikan, serta rumah tua yang sangat menyeramkan.

fakta stranger things 4
Sumber: twinfinite.net

4. Melakukan syuting di tengah pandemi virus korona

Produksi serial ini sempat terhenti akibat pandemi virus korona. Inilah yang menyebabkan musim keempat dari serial ini sempat tertunda. Awalnya, musim keempat Stranger Things direncanakan tayang pada akhir  tahun 2020 lalu.

Namun, para pemain mengatakan bahwa mereka tetap menjalin komunikasi satu sama lain, meski saling berjauhan akibat pandemi virus korona. Mereka pun mengaku sangat semangat ketika sudah bisa melanjutkan syuting kembali.

fakta stranger things 4
YouTube: Stranger Things

5. Bergabungnya para pemain baru

Pada musim keempat ini, penulis serial Netflix menambahkan karakter baru yang akan makin meramaikan sekaligus. Kabarnya, Stranger Things 4 akan menggandeng Eddie Munson (Joseph Quinn) dan Argyle (Eduardo Franco).

Baca Juga:   10 Karakter Minions yang Populer dan Menggemaskan

Argyle sendiri diceritakan sebagai teman baru dari Jonathan, yang diperankan oleh Charlie Heaton. Seperti apa karakter Argyle? Tentu, kita harus menyaksikannya sendiri.

stranger Things 4
YouTube: Stranger Things

6. Muncul sosok monster lebih menyeramkan

Fakta serial Stranger Things 4 yang makin membuatnya tampak lebih menarik adalah  munculnya monster terkuat. Menurut kabar, monster ini akan jauh lebih menyeramkan dari monster-monster sebelumnya.

Nah, itu tadi beberapa fakta Stranger Things 4 yang bisa kamu ketahui sebelum menonton musim terakhir dari serial ini.

Yang membuat serial Stranger Things jadi menarik adalah pengambilan latar belakang cerita di tahun 90-an. Tentu, inilah yang membuat kita akan melihat berbagai benda klasik yang sempat tren di tahun 90-an.

Nah, kamu juga bisa menghias rumah dengan berbagai hiasan ala 90-an yang unik ala Stranger Things dengan rekomendasi perabot klasik dari kami berikut ini.

sepeda lipat
Dahon Sepeda Lipat 19 Boardwalk D8 – Biru

Beli di sini

jam dinding klasik
Jam Dinding 56 Cm Klasik Angka Romawi – Putih

Beli di sini

lampu gantung klasik
Eglare Classic Globe Lampu Gantung Hias Smoky

Beli di sini

kotak serbaguna
Kotak Penyimpanan 3d Radio – Merah

Beli di sini

Kamu bisa menemukan berbagai hiasan klasik tahun 90-an tersebut hanya di ruparupa.com.

Situs belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan keluarga dari brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma.