Promo 12.12 Ruparupa

Tahukah Anda, bahwa kursi kerja yang baik juga harus menunjang kesehatan pengunanya? Alasannya cukup masuk akal, yaitu karena Kita menghabiskan waktu setidaknya 8 jam per hari untuk bekerja. Idealnya, 8 jam itu sebagian besar dihabiskan dengan duduk di kursi kerja. Maka tak heran jika pilihan kursi yang digunakan sangat berpengaruh pada produktivitas penggunanya. Faktor kenyamanan dan keamanan menjadi aspek yang paling penting saat memilih kursi kerja untuk kantor atau home office.

Di kantor, kursi sebagai fasilitas penunjang saat bekerja ini sangat berpengaruh pada produktifitas karyawan, sehingga harus menjadi perhatian manajemen. Jika kenyamanan dan keamanan kerja dapat terpenuhi, maka produktivitas para pekerja akan semakin meningkat dan mendukung kemajuan sebuah perusahaan. Kursi kerja seakan meningkat nilainya sekarang.

Saat bekerja di rumah pun, struktur kursi yang digunakan tak boleh diabaikan. Misalnya dengan memilih desain yang ergonomis sehingga tidak mengubah bentuk struktur tulang belakang. Ketinggian kursi yang bisa diatur, serta sandaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa kursi ergonomis dilengkapi dengan sandaran yang bisa didorong ke belakang, sehingga dapat dimanfaatkan saat jam istirahat untuk relaksasi.

5 Hal penting saat Memilih Kursi Kerja:

Kursi kerja 1. Material & rangka

Material pelapis adalah eksterior penting karena berkaitan dengan kualitas kursi tersebut. Baik dari kulit, mesh, atau polyester, semua harus bisa memastikan sirkulasi udara berjalan dengan baik saat digunakan. Tidak nyaman bukan, jika bekerja dengan kursi yang panas saat diduduki dalam waktu lama?

Selain itu, lihat juga kondisi rangka dan kaki roda. Rangka yang kokoh jadi tidak mudah patah saat menanggung berat badan atau dibawa bersandar. Ada baiknya juga untuk mencoba duduk dan melakukan sedikit gerakan, bila berkesempatan untuk mencoba. Namun bila tidak, atau pada saat melakukan pembelian dalam kondisi seperti saat ini, selalu lengkapi catatan Anda dengan kontak staf after sales service serta langkah singkat melakukan pengembalian produk.

Kursi kerja2. Desain

Hal selanjutnya adalah desain yang juga menentukan kenyamanan dan kesehatan pengguna. Kursi kerja dengan desain ergonomis di klaim mampu menopang tulang pinggang dan punggung dengan lebih baik. Dukungan ini menghindari cedera atau kelainan pada susunan tulang belakang, sakit punggung, saraf kejepit, serangan jantung, hingga obesitas.

Nah, kursi yang nyaman biasanya memiliki dudukan yang nyaman juga. Alas duduk mesh lebih adem untuk dipakai dalam waktu lama, sedangkan bantalan dengan busa empuk bisa meminimalkan pengguna terserang penyakit wasir. Untuk bagian kaki, ada kursi kerja dengan fitur canggih yang dapat mengatur tilt atau kemiringan alas duduk, agar semakin leluasa mengatur tinggi-rendah kaki berpijak.

3. Harga

Soal harga tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi setiap perusahaan. Pastikan Anda membeli dengan harga yang sesuai. Sebagai rekomendasi kami, Ruparupa menyediakan beragam pilihan kursi kerja hemat. Lengkap dengan pilihan cicilan 0% hingga 12 bulan dan gratis pengiriman ke alamat tujuan. Tersedia juga layanan bisnis dan usaha, demi memudahkan pembelian partai besar. Brand-brand yang dijual semua yang terbaik dikelasnya, seperti: Ergohuman, Genidia, Informa, dan Sunon.

4. Pilihan kursi kerja jenis lain

Kursi kerjaNah, untuk pekerjaan khusus seperti gamers, pastinya membutuhkan lebih dari sekedar kursi kerja biasa. Kursi gaming atau gaming chair adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan sandaran yang lebih tinggi, pas untuk menopang seluruh badan. Anda pasti akan menyukainya!

5. Solusi bisnis dan usaha

Terakhir, ada baiknya jika toko pilihan menyediakan one stop solutions untuk bisnis dan ruang usaha. Anda bisa meminta quotation sebelum pembelian, pilihan produk yang terkurasi, hingga saran para ahli untuk melengkapi pembelian furnitur kerja tersebut. Salah satu toko online yang memiliki fasilitas ini adalah Ruparupa dengan line Ruparupa Bisnis. Ruparupa Bisnis, siap membantu kebutuhan furnishings bisnis Anda.

Meskipun terkesan sepele, adalah langkah yang tepat untuk berinvestasi dengan kursi kerja. Karena tak bisa dipungkiri, harga berbanding lurus dengan kualitas. Kursi berkualitas akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan yang kurang berkualitas. Dengan kursi kerja yang aman dan nyaman, maka produktivitas karyawan akan meningkat dan pertumbuhan perusahaan dapat lebih stabil.

Lihat koleksi kursi kerja berkualitas di ruparupa.com