Alasan Ergohuman Sebagai Kursi kantor Andalan

0
3140

Kursi kantor Ergohuman- kursi memiliki peran penting dalam dunia perkantoran. Bagaimana tidak? Selama bekerja tentu Ruppers membutuhkan kursi sebagai alas duduk yang baik dan nyaman untuk mendukung produktifitas kerja.

Namun, kesibukan pekerjaan begitu menyita waktu hingga terkadang Ruppers tidak menyadari posisi duduk yang salah bahkan menyebabkan nyeri di punggung, leher, dan bahu. Maka, disini lah kursi Ergohuman berperan. Lalu apa yah alasan Ergohuman sebagai kursi kantor andalan? Simak yuk berikut ini.

Ruparupa Banner

Dirancang khusus

Kursi Ergohuman adalah kursi ergonomis yang dirancang secara khusus untuk mendukung tulang belakang penggunanya. Kursi ergonomis berbeda dengan kursi kantor pada umumnya.

Jika pada kursi kantor umumnya, Ruppers harus beradaptasi dengan bentuk kursi. Lain hal jika pada kursi ini, kursi dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh Ruppers sehingga kursi ini sangat mendukung kenyamanan dan kesehatan penggunanya loh.

Roda putar yang aman

Berbicara mengenai roda, kursi kantor pasti tidak akan jauh dengan adanya kehadiran sebuah roda. Fungsinya untuk memudahkan pergerakan pada kursi Anda sehingga kursi harus dilengkapi dengan keamanan roda yang maksimal.

Meskipun kursi kerja pada umumnya sudah banyak dilengkapi dengan roda putar, kursi yang satu ini memiliki roda putar yang lebih stabil dan tahan lama. Sehingga Ruppers dapat bergerak kemana saja dengan keamanan yang maksimal.

Baca Juga:   10 Ide Kreasi Unik Akrilik Sebagai Hiasan yang Cantik

Sandaran yang dapat disesuaikan

Sandaran tangan, leher, dan kepala seringkali dibuat dalam posisi yang tetap. Hal ini dapat mengakibatkan tubuh menjadi pegal atau nyeri saat berlama – lama di atas kursi.

Pada kursi ini, sandaran tangan dapat diatur tinggi rendahnya bahkan sisi depan dan belakang dapat disesuaikan dengan posisi tangan Anda. Selain sandaran tangan, sandaran leher dan kepala juga dapat diatur sesuai ketinggian yang dibutuhkan. Wah, nyaman sekali yah Ruppers.

Ketahanan

Banyak sekali kursi kantor dengan kualitas yang tidak diperhatikan. Biasanya hanya bertahan dua sampai lima tahun, setelah itu kursi akan rusak sehingga tidak nyaman untuk dipakai kembali.

Berbeda dengan kualitas kursi lainnya, kursi dari Ergohuman ini sangat memperhatikan material kursinya sehingga kualitas kursi sudah dipastikan kuat dan tahan lama. Tentunya harga tidak akan mengkhianati kualitas yah Ruppers, hehe.

Sudah tahu kan Ruppers, alasan mengapa kursi Ergohuman menjadi kursi kantor andalan. Jadi tergoda yah Ruppers untuk membeli? Tenang Ruppers, kursi ini sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Kerja di kantor pun akan lebih semangat nih.

Mengenal kursi ini sudah, tetapi barang aslinya itu seperti apa yah? Intip yuk koleksi kursi dari Ergohuman berikut ini.

Baca Juga:   Tips Menentukan Produk Oven Terbaik di Pasaran

Ergohuman Kursi Kantor Ergonomis Sandaran Tinggi

Kursi kantor ergonomis dari Ergohuman ini memiliki mekanisme kontrol 1 tuas yang akan memudahkan Anda menggunakan kursi. Sistem pendukung tulang belakang secara otomatis akan mengikuti bentuk tulang belakang saat Anda duduk dan bersandar.

Ketinggian sandaran kursi pun dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan ekstra pada tulang belakang Anda. Tersedia dengan dua warna pilihan seperti merah dan hitam.

Ergohuman Kursi Kantor Ergonomis Low Back

Kursi Kantor ini memiliki bentuk ergonomis yang mampu menopang tubuh sehingga pengguna merasa lebih rileks. Kursi dari Erhohuman ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna ketika duduk.

Ketinggian pada kursi ini dapat diatur sesuai kenyamanan Anda. Untuk mengatur tinggi, Anda dapat menggunakan tuas di bawah dudukan dan ubah arah duduk dengan fitur putar pada kursi.  Tersedia dengan dua warna pilihan seperti merah dan hitam.

Ingat yah Ruppers, kesehatan mudah didapat hanya dengan posisi duduk yang benar saat bekerja. Tentunya hal ini didukung dengan kursi kantor yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan hanya dari Ergohuman.