5 Sofa Harga Sultan diatas Rp 50 Juta Kualitas Terbaik!

0
4558

Jika Anda ingin menilai kualitas sofa, lihat lebih dari seperti apa bentuknya jangan hanya dari penampilannya. Apa yang ada di dalam sofanya menentukan bagaimana harga sofa Anda untuk kualitasnya. Yuk, baca artikel ini untuk mengetahui 5 sofa harga sultan diatas Rp 50 juta dengan kualitas terbaik!

Kingswere Luxora Sofa

Kingswere Luxora Sofa Sectional Kanan – Krem

Anda dapat menambahkan kehangatan dan keceriaan ke dalam rumah Anda dengan membeli sofa merek Kingswere pada atas ini. Sofa ini terbuat dari rangka dan material yang kokoh dan juga dudukan yang empuk. Sehingga akan awet dan tahan lama untuk Anda dan keluarga gunakan.

Ruparupa Banner

Dimensi produk sofa ini adalah 332 x 257 x 97 cm. Dan sofa ini memiliki material katun, polyester dan kayu. Sofa ini harganya Rp 51.999.000 juta loh! Harga sultan banget kan… Warnanya yang krem cantik dengan desain yang elegan, sofa ini akan sangat cocok untuk Anda tempatkan dalam ruang keluarga rumah Anda.

Cheers Magloirre Sofa Harga Sultan

Cheers Magloirre Sofa Recliner Sectional Kanan – Hitam

Sofa Recliner Sectional merek brand Cheers ini akan membuat waktu bersantai Anda dan orang kesayangan semakin nyaman. Selain lengkap dengan fitur recliner pada salah satu dudukannya, sofa ini juga mempunyai dudukan dengan bentuk memanjang pada bagian ujung sofa loh. Di tengah sofa yang panjang dan besar ini, terdapat box penyimpanan dan holder botol ataupun gelas supaya Anda bisa menaruh barang dan botol minum dengan lebih gampang.

Baca Juga:   10 Dekorasi Railing Tangga Natal yang Menarik

Cheers Magloirre Sofa Recliner Sectional ini terbuat menggunakan material berkualitas untuk mempunyai hasil sofa yang nyaman, tahan lama dan kokoh. Dimensi produk sofa ini adalah 335 x 302 x 104 cm. Material yang digunakan adalah kulit dan PVC. Pantes saja harga sofa ini melebihi 50 juta rupiah. Lebih tepatnya, Rp 51.499.000 juta loh! Ayo Ruppers, ingin berasa jadi sultan tinggal beli sofa ini!

Cheers Sofa Harga Sultan

Cheers Sofa Sectional Millstone – Tawny

Lengkapilah kebutuhan furnitur rumah Anda dengan sofa sectional dari brand Cheers juga. Sofa premium ini dapat membuat kegiatan santai Anda dan keluarga semakin akrab dan lengkap. Sofa ini bisa Anda posisikan pada sudut ruangan Anda. Permukaan sofa juga terbuat dengan material kulit premium yang lembut untuk Anda duduk secara nyaman.

Tekstur kulit yang terpakai juga tidak panas saat Anda gunakan.Dimensi produk sofa ini adalah 242 x 275 x 102 cm. Material yang terpakai adalah kulit, PVC dan foam busa. Harga sofa ini sama seperti Maggloire sofa dari Cheers juga dengan harga Rp 51.499.000 juta.

M & D Set Sofa Harga Sultan

M & D Set Sofa Neo Pusiano – Cokelat

Sofa Neo Pusiano dengan desain elegan dari M&D bisa Anda jadikan dekorasi ruangan Anda jadi mewah. Sofa ini lengkap dengan dudukan dan senderan yang empuk sehingga membuat momen berkumpul Anda lebih tenang dan nyaman. Set sofa ini terdiri dari sofa satu, dua dan tiga dudukan.

Baca Juga:   5 Model Kursi Besi Minimalis Ruang Tamu

Konstruksi kaki sofa yang kuat menopang Anda dan keluarga dengan kokoh dan stabil. Sofa ini juga dapat melengkapi area ruang tamu di rumah atau kantor Anda. Material sofa ini terdiri dari foam busa, kulit, plywood, dan kayu. Dimensi produk ini adalah 456 x 284 x 86 cm. Dari 5 sofa sultan ini, sofa yang satu ini punya harga yang paling mahal loh. Dengan harga Rp 56.787.300!

M&D Set Sofa

M&D Set Sofa Donatello – Cokelat

Set sofa Donatello yang terakhir ini juga dari merek M&D. Set sofa ini akan memberikan kesan dan sentuhan hangat untuk ruang keluarga atau ruang tamu rumah Anda. Sofa ini terbuat dari rangka bahan yang sangat berkualitas dan kokoh. Harganya adalah Rp 51.118.200 juta.

Material kulitnya sangat lembut sehingga akan nyaman dan aman untuk Anda duduki. Dan juga menggunakan kayu yang berkualitas tinggi. Dengan warna cokelat yang cantik dan elegan, set sofa ini terdiri dengan sofa 2 dudukan dan 3 dudukan. Dimensi produk sofa ini adalah 322 x 271 x 98 cm.

Nah Ruppers, sekarang Anda sudah tau 5 sofa harga sultan diatas Rp 50 juta. Produk-produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!