5 Kombinasi Warna Hijau Buat Ruangan Lebih Mewah

0
767
Sumber: ruparupa.com

Warna hijau ternyata bisa membawa nuansa alami dan membuat ruangan lebih segar. Dalam feng shui, warna hijau termasuk salah satu warna yang bisa membawa keceriaan  dan energi positif ke dalam rumah. Kombinasi warna hijau pun ternyata tidak sulit, lho.

Asalkan kita memadukannya dengan tepat, rumah akan tidak hanya terlihat lebih aesthetic, tetapi juga bisa menciptakan kemewahan.

Ruparupa Banner

Lalu, Kombinasi Warna Apa yang Cocok Dengan Warna Hijau?

Nah, kali ini, kami punya rekomendasi kombinasi warna hijau yang bisa membuat ruangan yang terlihat segar, menawan, sekaligus membawa keberuntungan.

1. Hijau dan Cokelat Tua

Bila kamu memiliki cat dinding warna hijau, kamu bisa kombinasikan dengan perabot warna cokelat. Perpaduan warna ini pasti membuat ruangan terasa lebih natural. Nuansa warna cokelat juga akan membuat ruangan diselimuti kehangatan.

Kamu bisa memadukan warna cat dinding hijau dengan meja warna cokelat,  seperti di bawah ini.

Fazani Set Meja Tamu & Sisi – Cokelat Tua

Beli di sin

Baca Juga:   7 Perabot Warna Mint yang Buat Rumah Sejuk

2. Hijau dan Oranye

Kalau kamu suka ruangan yang lebih cerah dan terasa segar, maka kedua warna ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Perpaduan warna hijau dan kuning akan menciptakan  kesan ruangan tampak lebih menarik dan lebih hidup. Kamu bisa memadukannya dengan cat dinding warna putih supaya tidak terlalu ramia.

Nah, berikut ini rekomendasi kursi oranye yang bisa kamu gunakan sebagai hiasan di rumah.

Ferrara Abiko Kursi Kulit Putar – Orange

Beli di sini

3. Hijau dan Pink Pastel

Beberapa orang mungkin tidak menyukai warna ruangan yang terlalu mencolok dan meriah. Namun, warna hijau limau dan pink yang cerah bisa membangkitkan semangat dan menciptakan suasana yang ceria.

Kalau kamu tidak menyukai warna yang terlalu terang dan eksentrik, coba padukan warna  yang lebih soft, seperti sage green dan pink pastel. Kombinasi kedua warna ini bisa membuat ruangan yang terasa anggun tanpa terlalu mencolok.

Jika kamu memiliki furnitur berwarna hijau limau, maka coba pasang wallpaper warna pink seperti ini, pasti ruangan akan terasa lebih segar.

Arthome Wallpaper Diy 8 Layer 50 Cm – Pink

Beli di sini

4. Hijau dan Putih

Putih adalah warna netral yang mudah dikombinasikan dengan warna apa saja. Kombinasi warna hijau dan putih bisa menciptakan ruangan yang tampak bersih, segar, dan terasa tenang.

Baca Juga:   7 Inspirasi Sofa yang Cocok dengan Cat Warna Coral

Misalnya, memadukan meja sisi berwarna putih di sudut ruangan dengan kursi berwarna hijau, seperti satu ini.

Neo Helios Meja Sisi – Putih

Beli di sini

5. Hijau dan Pink Muda

Kalau kamu ingin memiliki ruangan yang tampak lebih modern dan menarik perhatian, gunakan kombinasi warna hijau dan pink muda atau blush.

Perpaduan warna tersebut akan membuat ruangan jadi terlihat lebih menyenangkan. Misalnya, jika kamu memiliki sofa warna hijau, coba lengkapi tampilannya dengan sofa bantal warna pink muda, seperti di bawah ini.

Arthome 30×50 Cm Sarung Bantal Sofa Emboss – Pink

Beli di sini

Ataru 30x26x12 Cm Bantal Sofa Simpul – Pink

Beli di sini

Itu dia beberapa kombinasi warna dengan warna hijau yang bisa kamu aplikasikan ke ruangan kamu sekarang juga. Selain membuat ruangan tampak lebih menarik, kombinasi warna ini juga bisa menciptakan mewah di dalam ruangan

Kamu bisa menemukan hiasan rumah kekinian hanya dari Ruparupa.com 

Selain itu, situs belanja online ini juga meyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari dan perabot rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.