5 Ide Rak Bawah Tangga yang Inventif

0
298

Jika rumah Anda berukuran cenderung kecil, setiap inci persegi sangat penting untuk Anda perhitungkan. Dari kamar tidur kecil hingga lorong yang sempit bahkan sampai kamar mandi kecil. Itu juga berarti Anda harus berpikir secara sangat kreatif untuk opsi penyimpanan Anda. Yuk, lihat 5 ide rak bawah tangga yang inventif!

Kalau ada ruang yang tersedia di bawah tangga Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan ruang itu. Seperti mengurangi masalah penyimpanan atau membuat tempat duduk tambahan. Jangan biarkan ruang di bawah tangga Anda terabaikan lagi.

Rak Tanaman Hias

Jika Anda memiliki beberapa tanaman hias rendah cahaya, Anda dapat membuat sudut kecil yang nyaman untuk mereka tepat di bawah tangga Anda.

Mulailah dengan memasang rak di ruangan kosong itu dan dekorasikan dengan tanaman-tanaman hias sesuai selera Anda. Ini akan membawa suasana sejuk dan segar ke dalam rumah Anda dan mampu memaksimalkan ruang dibawah tangga Anda dengan cantik.

Rak Buku

rak bawah tangga
Sumber: youtube.com

Ini adalah ide lain ketika Anda memasang rak pada bawah tangga Anda. Anda bisa mendesain rak buku sebagai perpustakaan kecil Anda yang mengesankan di bawah tangga. Ini akan menambah desain rumah Anda menjadi lebih unik dan kompleks secara bagus.

Hasil akhirnya akan membuat ruangan Anda sangat bergaya dengan benda-benda dekoratif kecil bercampur di dalamnya. Jika Anda memiliki beberapa buku spesial bagi Anda, ini adalah cara yang fantastis untuk memberi mereka sorotan.

Rak Benda Pajangan

rak bawah tangga
Sumber: youtube.com

Jika Anda menyukai tempat di mana Anda dapat memamerkan barang-barang dekoratif yang Anda sukai, tetapi Anda kekurangan ruang, lihatlah ruang di bawah tangga itu.

Pasanglah beberapa rak dan pamerkan dekorasi benda pajangan kesayangan Anda. Anda juga bisa bermain dengan warna rak untuk mencocoki dengan benda pajangan yang ingin Anda taruh.

Rak Minuman Anggur

rak bawah tangga
Sumber: youtube.com

Jika Anda suka minum anggur pada saat acara tertentu yang Anda selenggarakan pada rumah Anda, lakukanlah ini. Bangunlah rak kayu untuk Anda susun dan pajang minuman anggur berharga Anda.

Sehingga, tamu-tamu yang datang bisa melihat koleksi minuman anggur Anda, dan juga sangatlah praktis untuk Anda memilih anggur mana yang cocok untuk acara tertentu itu. Ini juga akan mempercantik ruangan Anda karena adanya nuansa vintage.

Rak Sepatu

rak bawah tangga
Sumber: youtube.com

Anda bisa membangun rak yang sesuai dengan ukuran ruang pada bawah tangga Anda dan memasangnya untuk Anda jadikan rak sepatu. Ini akan sangat berguna setiap Anda ingin keluar rumah untuk pergi, Anda hanya perlu mengambil sepatu dengan efisien dan cepat.

Anda juga bisa menggunakan rak kaca bening untuk mendisplay sepatu-sepatu kesayangan Anda yang mungkin meiliki harga khusus. Sehingga, Anda bisa sekaligus memajang dan memakerkannya sambil Anda ambil dan memakainya saat Anda ingin pergi jalan-jalan.

Nah Ruppers, sekarang kan sudah tau 5 ide rak bawah tangga untuk memaksimalkan ruang bawah tangga dan mempercantik rumah Anda. Apakah Anda tertarik untuk mebuatnya sendiri?

Anda bisa membeli tanaman hias untuk mengisi rak bawah tangga Anda uintuk bercocok tanam yang ideal bagi pemula. Ini adalah rekomendasi produknya:

Paris Garden Bibit Tanaman Pot Keramik Skull

Terakhir, Anda bisa temukan beragam kebutuhan untuk membuat rak bawah tangga di Ruparupa.com. Ini adalah rekomendasi produknya:

Masterspace Set Rak Dinding – Cokelat Kayu
Masterspace Set Rak Dinding – Putih

Produk-produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!