Percantik Rumah Dengan Rak Lemari Dibawah 3 Juta!

0
4024

Mempercantik furnitur rumah tidak memerlukan budget puluhan juta lagi loh, karena saat ini sudha banyak variasi rak lemari dibawah 3 juta. Dengan adanya solusi ini kamu bisa mempercantik hunian dengan cara instan dan terjangkau.

Mau tahu seperti apa, yuk langsung simak aja

Ruparupa Banner
Bikin rumah nyaman dan rapi dengan berbagai jenis penyimpanan terbaik

Masterspace Rak Besi Serbaguna 4 Tingkat

Masterspace rak serbaguna hadir untuk membuat rumah lebih tertata rapi. Perlengkapan memasak, alat-alat dapur atau kebutuhan laundry dapat Anda simpan dalam rak cantik ini. Hadir dengan desain modern minimalis dan natural yang akan terlihat cantik saat menghiasi ruangan. Harga rak ini Rp. 480.000.

Krischef Rak Piring Gantung

Rak piring gantung ini dapat cocok menemani dapur minimalis Anda. Tidak membutuhkan banyak tempat, Anda dapat menempatkan rak ini pada bagian dinding dapur. Terdapat bagian untuk mengeringkan gelas dan tempat meletakkan sendok garpu untuk memudahkan penataan rak. Harga rak dapur ini Rp. 450.000.

Rak Dinding 80 Cm

Dengan rak dinding ini, Anda dapat percantik tampilan dinding rumah Anda yang polos menjadi ruang tambahan untuk menempatkan benda – benda kesayangan Anda. Sangat praktis terutama untuk Anda yang memiliki ruang terbatas, seperti rumah bergaya minimalis atau apartemen. Harga rak ini Rp. 279.000.

Baca Juga:   5 Cara Merayakan Halloween di Rumah Biar Lebih Menyenangkan

Kris Cermin Dinding Dekorasi Dan Rak Wastafel

Tambahkan Kris Cermin dan Rak Wastafel ke dalam kamar mandi untuk mempercantik kamar mandi Anda. Lengkap dengan rak stainless steel yang kokoh di bagian bawah untuk menyimpan kebutuhan Anda. Harga cermin dan rak wastafel ini Rp. 450.000.

Krisbow Turbular Rak Payung Dan Sepatu

Menyimpan payung dan sepatu sekaligus dalam 1 rak dapat Anda lakukan dengan Rak Payung Dan Sepatu dari Krisbow. Terbuat dari material berkualitas serta memiliki 3 tingkat rak yang memungkinkan Anda menyimpan 9 pasang sepatu. Rak sepatu ini kokoh dan tidak mudah rusak. Harga rak ini Rp. 489.000

Hugo Laci Pakaian

Hugo Laci Pakaian cocok untuk furnitur kamar tidur dengan konsep modern minimalis, cocok untuk melengkapi kamar tidur Anda. Memiliki finishing painting yang cantik membuat laci ini memiliki tampilan elegan dan kokoh. Harga laci pakaian cantik ini Rp. 1.999.000.

Baca Juga:   7 Cara Menata Ruang Kerja Di Rumah yang Nyaman

Kirana Lemari Pakaian

Lemari pakaian dari Kirana hadir dengan desain modern minimalis. Memiliki banyak space untuk baju lipat, pakaian panjang, dan dua laci luas. Terdapat juga kunci pada laci untuk menyimpan barang berharga Anda. Lemari ini memiliki konstruksi kokoh dan knockdown system. Harga lemari ini Rp. 1.300.000.

Newvy Curio Lemari Pajang

Tempatkan berbagai penghargaan yang Anda banggakan atau senangi menggunakan Newvy Curio Lemari Pajang. Lemari ini memberikan aksen mewah dan berkelas. Anda dapat menempatkan nya di ruang tamu. Harga lemari pajang ini Rp. 1.999.000.

Colmar Lemari Tv Entertainment Centre 

Colmar Entertainment Centre menghadirkan rak dan laci untuk tempat menaruh berbagai barang, mulai dari buku, pajangan hingga televisi. Desain ini sangat cocok berada pada ruang keluarga, karena sangat modern dengan warna cokelat kayu memberikan kesan natural pada interior. Harga lemari tv ini Rp. 2.899.000.

Itulah beberapa rak dan lemari dibawah 3 juta untuk mempercantik tampilan rumah. Dapatkan produk lainnya lain nya hanya di Ruparupa.

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja