7 Model Troli Dapur yang Desainnya Cantik dan Minimalis

0
4802
model troli dapur

Memiliki dapur yang rapi dan nyaman adalah impian banyak orang.Selain memasang kitchen set, kamu juga bisa memakai model troli untuk menata seluruh perlengkapan dapur, mulai dari botol bumbu, alat masak, hingga alat makan.

Apalagi, troli dapur biasanya dilengkapi dengan roda yang mudah dipindah-pindahkan. Supaya ruang makan dan dapur terlihat menawan, kamu bisa memakai troli dapur minimalis.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Model Troli Dapur Terbaik

Ingin menciptakan dapur minimalis? Tenang saja, kami memiliki beberapa rekomendasi model troli serbaguna yang bisa kamu dapatkan, seperti di bawah ini.

1. Model Troli Dapur dengan Kabinet

model rak troli
Finch Rak Troli Dapur – Putih

Beli di sini

Troli jadi perabot multifungsi yang bisa digunakan sebagai meja untuk menghidangkan makanan. Kamu bisa nih pilih troli yang memiliki kabinet. Jadi, kamu dapat menyimpan perlengkapan dapur dengan mudah, mulai dari piring, gelas, dan alat makan.

Biasanya, bagian sisi kabinet juga memiliki gantungan kecil untuk menggantung lap kering, lho! Hemat dan banyak manfaatnya, bukan?

2. Model Troli Dapur Bentuk Bulat

model troli bulat
Informa Harlyn Troli Dapur 3tingkat Round – Hitam

Beli di sini

Kalau model troli satu ini cocok untuk menciptakan kesan sederhana, tetapi tetap elegan.  Apalagi, bentuk bulat ini aman dipakai karena tidak memiliki bagian sudut yang tajam. Jadinya, bisa dijadikan tempat untuk menyajikan hidangan ataupun sebagai hiasan dapur.

Baca Juga:   3 Cara Menggunakan Alat Makan Saat Jamuan Resmi

3. Model Troli Dapur Bertingkat

model troli tingkat
Walter Rak Troli Dapur 3 Tingkat – Krem

Beli di sini

Tidak cuma hemat tempat, model troli bertingkat juga bisa nih digunakan untuk memajang rak bumbu. Jadi, kamu bakal lebih gampang menemukan bumbu yang ingin digunakan.

Tenang saja, meskipun ada roda di bagian bawah, troli ini memiliki fitur pengunci roda sehingga tidak mudah bergerak jika sedang digunakan. Kamu bisa pilih yang warnanya cerah, seperti krem supaya mendapatkan kesan minimalis.

4. Model Troli Dapur Bahan Besi

model troli besi
Informa Troli Dapur 3 Tingkat 45x26x63 Cm – Hitam

Beli di sini

Kalau troli satu ini terbuat dari besi yang sangat kokoh dan stabil. Jadinya, bisa kamu gunakan untuk menyusun beberapa makanan dan perlengkapan sekaligus.

Dengan panjang 45 cm, troli ini cukup fleksibel  untuk diletakkan di berbagai ukuran ruangan, lho.

5. Troli Dapur Minimalis

model troli minimalis
Filbert Rak Troli Dapur – Putih

Beli di sini

Memang, desain minimalis kental akan penggunaan perabot rumah tangga berwarna putih. Maka dari itu, kamu bisa menghias dapur dengan model troli sederhana ini dan meletakkan berbagai makanan di atasnya.

Apalagi, sentuhan material kayu berwarna cokelat di bagian atas cocok juga buat dapur gaya scandinavian. Cantik, bukan?

6. Troli Dapur Hitam Mewah

model troli dapur hitam
Waldron Rak Troli Dapur 3 Tingkat – Hitam

Beli di sini

Menggabungkan antara troli dapur dan rak piring menjadi satu, kenapa tidak? Malahan  dapur bakal terasa lebih lega, lho!

Baca Juga:   Ini Dia Kelebihan dan Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik

Yap! Troli makanan ini bisa kamu gunakan untuk meletakkan piring dan gelas di bagian bawahnya supaya jadi efektif.

7. Troli Dapur Metal Warna Hijau

troli dapur plastik
Walter Rak Troli Dapur 3 Tingkat – Hijau

Beli di sini

Nah, kalau kamu mau menciptakan kesan ceria di dalam dapur dan ruang makan, kamu bisa memakai troli warna hijau satu ini. Dengan bahan metal, troli dapur dari INFORMA bisa mempercantik ruangan.

Tenang saja, troli ini sudah dilengkapi dengan roda. Jadi, kamu bisa memindahkannya dengan lebih mudah.

Itu dia ketujuh model troli yang sangat beragam, dari jenis, warna, dan ukuran yang berbeda-beda.

Kamu bisa mendapatkan seluruh model troli di atas melalui INFORMA dari ruparupa. Selain itu, ada juga model troli barang Krisbow lainnya yang bisa kamu temukan.

miliki perlengkapan dapur dan rumah
hemat hingga 65% klik di sini

Selain itu, situs ruparupa juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah lainnya lho, mulai dari perabotan, alat perkakas, hingga alat otomotif dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu  ACE, SELMA, Toys Kingdom, Krisbow, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.