10 Furniture Warna Putih yang Bikin Hunian Menawan

0
4453
warna putih
warna putih

Memilih skema ruangan dengan dominasi warna putih memang tidak semudah yang kamu bayangkan. Pasalnya jika terlalu kosong maka akan memberikan kesan yang membosankan. Namun dengan sentuhan dan penataan yang tepat maka nuansa putih akan memberikan kesan ruangan yang berbeda.

Salah satu cara untuk menciptakan desain yang sempurna untuk hunian adalah dengan menggunakan furniture yang bergaya seperti di bawah ini

Ruparupa Banner
Bikin hunian makin sempurna dengan sentuhan furniture serba putih, yuk liat koleksinya disini

Daftar Furniture Warna Putih Terbaik

Lengkapi rumah dengan berbagai produk-produk menarik dari Ruparupa yang berkualitas dan terbaik di kelasnya

Shane Set Meja Makan Extendable 2 Kursi

Jangan batasi kenyamanan ruang minimalis yang kamu miliki. Karena dengan memiliki produk desain modern yang terdiri dari 1 meja dan 4 kursi ini, kamu bisa meningkatkan kenyamanan ruang makan atau dapur. Selain itu kamu juga bisa menyimpannya di bawah meja sehingga lebih hemat tempat.

Produk yang hadir dengan dimensi meja D.80 x T. 74 cm dan dimensi kursi : 36.5 x 36.5 x 45 cm ini terbuat dari material tempered glass, steel tube, dengan sentuhan akhir powder coating. Sehingga cocok sebagai perabot fungsionalitas yang dapat mempercantik ruangan.

Ebonia – Extension Meja Tv 75 Type A

Meja tv dengan extension yang memiliki banyak kelebihan seperti desain modular, esktra penyimpanan yang hadir dengan dua model kabinet. Produk yang terbuat dari kayu berkualitas ini sangat cantik dengan warna putih yang solid.

Dengan adanya produk ini kamu dapat meletakan perangkat elektronik seperti tv pada bagian atas, dan menyimpan buku atau benda-benda berukuran sedang lainnya pada bagian laci. Jika suka kamu juga dapat meletakan frame foto yang akan memberikan kesan manis.

Krisbow Rak Galon 3 Tingkat

Dengan memiliki rak tingkat tiga di atas, kamu bisa menyimpan persediaan galon air tanpa menyita banyak tempat. Terlebih lagi jika kamu hanya mempunyai area terbatas seperti apartemen, maupun hunian tanpa tempat penyimpanan lebih.

Baca Juga:   11 Warna cat ruang tamu agar terlihat mewah

Produk besutan Krisbow ini memiliki desain ramping yang hemat tempat. Serta terbuat dari material steel berkualitas yang kuat dengan kapasitas beban hingga 20 kg per rak. Untuk dimensi rak besi susun tiga ini sendiri adalah 40 x 34 x 95 cm.

Krisbow Rak Sudut 4 Tingkat

Tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan atau meletakan aneka dekorasi cantik dengan jumlah yang cukup banyak. Karena ada solusi penyimpanan seperti rak sudut 4 tingkat yang menjadi jawabannya.

Memiliki dimensi 30 x 30 x 107 cm, dengan tinggi rak besi 107 cm yang mana sangat ramping dan tidak memakan tempat. Keunggulan lainnya adalah terbuat dari bahan besi yang kokoh, sehingga mampu menahan beban yang berat hingga 10 kg. Cocok berada pada area yang memerlukan tempat penyimpanan ekstra seperti area dapur, ruang tamu, hingga ruang laundry.

Masterspace Rak 2 Tingkat

Sempurnakan dekorasi ruangan dengan rak dua tingkat yang dapat berfungsi sebagai tempat untuk meletakan aneka barang berukuran kecil hingga sedang, seperti bingkai foto, pajangan, vas bunga, atau action figure koleksi kamu.

Produk yang terbuat dari kayu dan dimensi produk 60 x 21.5 x 54 cm ini mampu menahan beban 20 kg loh! Untuk memasangnya kamu cukup melakukan pengeboran pada dinding, dan memasukan paku , kemudian menggantungkan produk.

Holdyn Set Kabinet Kamar Mandi

Produk dengan desain minimalis yang hadir dengan kabinet bagian bawah, cermin, dan wastafel. Mempunyai tambahan 2 laci dengan kompartemen penyimpanan besar dan luas. Memiliki dimensi produk 80 x 45 x 48 cm, serta terbuat dari material plywood dengan finishing PU painting. Hadir dalam desain modern yang menambah estetika pada area kamar mandi, serta memberikan keindahan yang sempurna.

Baca Juga:   Ketahui 9 Jenis Meja Kantor dan Fungsinya

Rak Sepatu Tingkat 4

Kamu punya koleksi sepatu dengan jumlah yang banyak dan memakan tempat?

Wah, ini saatnya untuk memiliki rak sepatu yang dapat menjadi tempat meletakan aneka koleksi kamu. Penyimpanan sepatu atau sandal warna putih ini terbuat dari material besi yang kokoh dengan dimensi produk 62 x 19.5 x 62.5 cm.

Memiliki desain minimalis yang cocok dan mudah pemasangannya. Sehingga dapat dikombinasikan sesuai selera dan kebutuhan.

Sunon Meja Kantor Up-One Lift 1607

Meja kantor berkualitas yang dapat mendukung kinerja agar lebih optimal yang hadir dengan desain yang praktis, serta terbuat dari material MFC dan steel berkualitas dengan finishing melamine.

Memiliki fungsi ganda sebagai meja kerja, sekaligus meja komputer atau meja belajar di rumah. Produk ini memiliki ketinggian meja yang fleksibel, dengan dimensi produk 160 x 70 x 119.5 cm

Selma Meja Tamu Tavion

Selma Meja Tamu

Percantik ruang tamu dengan meja persembahan dari Selma, yang terbuat dari bahan metal yang berkualitas sehingga kokoh dan awet untuk penggunaan jangka panjang. Selain itu produk ini juga cocok sebagai pelengkap dan pemanis dekorasi di ruangan minimalis. Memiliki dimensi 39 x 39 x 22 cm dengan finishing powder coating yang sempurna.

Harmon Bangku Ottoman

Hadirkan bangku ottoman Harmon persembahan dari Informa ini untuk membuat tampilan ruangan pada hunian agar ebih menawan. Memiliki fungsi ganda sebagai bangku sekaligus meja dengan tempat penyimpanan.

Produk dengan desain minimalis ini, memiliki dimensi meja 46 x 46 x 44 cm dengan material polypropylene yang berkualitas.

Itu dia 10 furniture berwarna putih yang dapat kamu gunakan untuk menghias hunian kamu, yang bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik hanya di Ruparupa. Platform belanja online yang meyediakan kebutuhan Kursi Makan, Meja Ruang Makan, hingga Perlengkapan Kantor yang berkualitas.