12.12 Fantastic Twelve di Ruparupa, Begini Spesialnya Dapat Produk Langsung 4 jam Setelah Belanja

0
2034

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional, memang semakin ditunggu-tunggu. Event diskon besar-besaran ini semakin ramai dibicarakan penikmat belanja setiap tahunnya. Pasalnya kini semua e-commerce tak mau ketinggalan gencar menggelar promo paling menarik bagi pelanggan, eksklusif online. Seperti 12.12 Fantastic Twelve di Ruparupa, dengan Flash Sale 8 hari berturut-turut hingga cashback 12% untuk pengambilan pesanan di toko.

12.12 Fantastic Twelve memang beda, apalagi saat akhir pekan seperti sekarang. Belanja dengan kode promo DIHIBUR1212, pesanan dapat diambil langsung 4 jam setelah belanja, bonus cashback 12% juga. Hebohnya tak berhenti sampai di situ. Puncak Harbolnas tanggal 12.12.2019, pelanggan berkesempatan belanja 12 Harga Heboh untuk puluhan produk terbaik, seharian.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Belanja Online Sudah Pasti Murah, Mitos atau Fakta?

Setelah Harbolnas, 12.12 Fantastic Twelve belum akan berakhir. Pelanggan akan terus dimanjakan dengan Cashback Hingga Rp 1.000.000* s.d 24 Desember nanti. Cashback dapat digunakan untuk belanja keperluan akhir tahun mulai 25-31 Desember 2019. Nah mendukung hal ini, tersedia lengkap aneka inspirasi Pilihan Tukar kado, peralatan makan untuk jamuan dan pesta, hingga perlengkapan liburan istimewa. Puas pilah-pilih, langsung masukkan produk ke keranjang belanja dan pakai kode promo FUNCASHBACK deh.

Scroll halaman promo sampai bawah, Anda akan menemukan Branded Sale up to 70% off. Wah, mulai dari brand papan atas Ashley, Fissler, brankas Sentrysafe, dan segala kebutuhan penyimpanan makanan Glasslock dan Rubbermaid ikut serta. Belanja lebih hemat lagi dengan pilihan partner bank terbaik kami, seperti OCBC NISP, Bank Mega, BCA, dan Bank BRI. Nikmati ekstra diskon hingga Rp 200.000 yang dapat digabungkan dengan pilihan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Baca Juga:   10.10 Tanggal Cantik Buat Belanja Asyik

Pokoknya tujuan Harbolnas harus terwujud di Ruparupa. Dimana semua pelanggan menikmati mudahnya belanja online produk-produk berkualitas dari ACE dan Informa. Yuk ajak keluarga dan sahabat belanja Harbolnas spesial bersama Ruparupa. 12.12 Fantastic Twelve, hingga 24 Desember 2019.