10.10 Tanggal Cantik Buat Belanja Asyik

0
1323

Berapa tanggal favorit Anda? Kalau di Ruparupa, tanggal cantik menjelang akhir tahun jawabannya. Salah satu yang pasti adalah 10.10. Sejak beberapa tahun belakangan, tanggal ini selalu menjadi momen istimewa dengan hadirnya Superten untuk seluruh pelanggan setia.

Hanya pada Tanggal 10.10

Tahun 2019 ini, tak terbayangkan lagi hebohnya penawaran spesial yang disiapkan. Ada Flash Sale, yang memang rutin digelar Ruparupa setiap minggunya. Plus pelanggan juga berkesempatan menikmati ekstra diskon + cashback 10%* saat belanja di Ruparupa dengan pembayaran di hari yang sama. Cashback dapat digunakan untuk pembelanjaan periode 16-31 Oktober 2019, cukup dengan minimum transaksi sebesar Rp 250.000. Kapan lagi bisa belanja dengan penawaran super hemat begini.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Jangan Mudik, Kirim Saja Hantarannya ke Orangtua

10.10

Hanya di Ruparupa

Tersedia berbagai peralatan rumah tangga dan furnitur impian dari ACE dan Informa dalam satu platform. Cari penghisap debu, hand blender, genset, dll dari ACE, atau bean bag, bangku bergaya modern, bahkan matras dari Informa, semua tersedia. Tak terasa berat bayarnya, karena ada fasilitas cicilan 0% hingga 12x untuk minimum belanja Rp 500.000 ke atas. Anda pun tetap mendapatkan penambahan poin ACE Rewards, Informa Rewards, atau Toys Kingdom Smile Club, seperti ketika belanja di toko.

Ayo ajak keluarga dan sahabat-sahabat Anda belanja 10.10 ke Superten Ruparupa. Momen tanggal cantik buat belanja asyik.