21 Ucapan Hari Ibu yang Sederhana, Tetapi Menyentuh

0
10988
ucapan hari ibu

Setiap tanggal 22 Desember, kita merayakan hari Ibu nasional sebagai salah satu cara untuk menghormati pengorbanan yang sudah mereka lakukan selama membesarkan kita.

Memang, kita tidak dapat membayar semua jerih payahnya. Namun, kita dapat menghargai semua waktu yang telah mereka berikan dengan mengucapkan terima kasih di Hari Ibu ini.

Ruparupa Banner

Selain memberikan kado, ucapan di hari Ibu bisa membuat mereka senang. Tenang saja, kami sudah mengumpulkan beberapa ucapan hari Ibu yang sederhana, tetapi memiliki makna besar untuk kamu persembahkan ke ibu.

ucapan hari ibu
Sumber: Unsplash/Leah Hetteberg

Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris

Untuk merayakan hari Ibu, kamu bisa memberikan ucapan terbaik berikut ini.

1. Happy Mother’s Day to the woman who raised me into the strong, independent person I am today.

Arti: Selamat Hari Ibu untuk wanita yang telah membesarkanku menjadi orang kuat dan mandiri seperti sekarang ini.

2. I love you to the moon and back, Mom! Thank you for always inspiring me to live, love, and laugh!

Arti: Aku sangat mencintaimu, Bu! Terima kasih karena selalu menginspirasiku untuk terus hidup, mencintai, dan tertawa!

3. Happy Mother’s Day to the best role model I could have ever asked for!

Arti: Selamat Hari Ibu untuk panutan terbaik yang pernah aku punya!

4. I feel so lucky to have you as my mom. Thanks for always believing in me and doing so much for me each day. Have a great Mother’s Day, you deserve to be happy!

Arti: Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai Ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu, kamu layak bahagia!

5. Mom, thank you for being my anchor in this stormy sea of life. I love you and don’t know where I’d be without you. Happy Mother’s Day!

Arti: Bu, terima kasih telah menjadi jangkar untukku di lautan badai kehidupan ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku berada jika tanpamu. Selamat Hari Ibu!

6. Mom, you are the most outstanding woman in my life, and you’ll always be my number one. Have a very happy Mother’s Day!

Arti: Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku dan kamu akan selalu menjadi nomor satuku. Selamat Hari Ibu!

Baca Juga:   4 Tips Cegah Gelas Kaca Pecah Saat Dituang Air Panas

7. Growing up I don’t think I realized just how much you did to keep our day-to-day life running so smoothly.

Now that I’m grown up, I am in awe of everything you did for us, and I admire you all the more. Thank you for making my childhood such a special one! I love you, Mom!

Arti: Saat tumbuh dewasa, aku rasa aku tidak menyadari betapa banyak yang telah Ibu lakukan untuk menjaga kehidupan kita sehari-hari supaya bisa berjalan begitu lancar.

Sekarang setelah aku dewasa, aku kagum dengan semua yang Ibu lakukan untuk kami, dan aku semakin mengagumi Ibu. Terima kasih telah membuat masa kecilku begitu istimewa! Aku cinta kamu, Ibu!

8. Mom, I honestly don’t know how I’d get through each day without you by my side. Thank you for being such a supportive mother to me. We all love you so much! Happy Mother’s Day!

Arti: Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati setiap hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang suportif. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu!

ucapan hari ibu
Sumber: Unsplash/Xavier Mouton Photography

9. To the person who has done more for me than anyone in this world! Love you, Mama! Happy Mother’s Day!

Arti: Kepada orang yang telah melakukan banyak hal untukku daripada siapa pun di dunia ini! Cinta kamu, Ibu! Selamat Hari Ibu!

10. Thank you Mom for showing me how to be the best version of myself. I am a strong person because a strong woman raised me. I am so thankful for everything you’ve done for me.

Arti: Terima kasih Ibu karena telah menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Aku menjadi seseorang yang kuat karena wanita kuat membesarkanku. Aku sangat berterima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untukku.

11. Roses are red, violets are blue, sugar is sweet, and so are you! Happy Mother’s Day to the sweetest mother in the world, we love you!

Arti: Mawar itu merah, violet itu biru, gula itu manis, dan kamu juga! Selamat Hari Ibu untuk Ibu termanis di dunia, kami mencintaimu!

Baca Juga:   5 Model Rak Buku Anak untuk Ruang Belajar di Rumah

Ucapan Hari Ibu Bahasa Indonesia

Selain bahasa inggris, kamu juga bisa memberikan ucapan Hari Ibu versi Bahasa Indonesia, seperti berikut ini.

ucapan hari ibu
Sumber: Unsplash/Some Tale

1. Terima kasih telah menjadi sumber kekuatan, bimbingan, kebahagiaan, dan inspirasi bagi keluarga setiap hari. Dunia kami bisa menjadi tempat yang lebih cerah karena ada ibu. Selamat Hari Ibu, cintaku!

2. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu bukan pekerjaan yang mudah. Aku mencintaimu!

3. Selamat Hari Ibu untuk Ibu terhebat! Aku memang tidak sering mengatakannya, tetapi aku sangat menghargai semua yang Ibu lakukan untuk kami setiap hari. Ibu benar-benar menjadi perekat yang menyatukan keluarga kami!

4. Aku sering menceritakan berbagai hal kepada Ibu, tetapi aku memang kurang sering menyatakan bahwa aku sangat menyayangi ibu. Selamat Hari Ibu!

5. Selamat Hari Ibu untuk seorang wanita yang pantas mendapatkan medali emas. Terima kasih karena telah bertahan bersamaku selama ini!

6. Saya ingin berterima kasih, Ibu, atas kesabaran, dorongan, kekuatan, kemurahan hati, dan cinta yang tak tergoyahkan. Selamat Hari Ibu!

7. Kamu lebih dari sekedar Ibu bagiku! Kamu adalah sahabatku. Aku sangat mencintaimu, Bu!

8. Tidak ada kata dalam bahasa apa pun yang cukup untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu, Bu. Selamat Hari Ibu!

9. Ibu adalah perekat yang menyatukan keluarga kami dan percikan yang membuat masa kecilku jadi sangat menyenangkan. Selamat Hari Ibu!

10. Bu, terima kasih telah memberikan contoh yang baik tentang apa artinya menjadi seorang wanita, seorang ibu, dan orang yang baik.

Rekomendasi Kado untuk di Hari Ibu

Selain memberikan ucapan, kamu juga dapat memberikan kado di hari Ibu agar semakin bermakna.

Ini dia beberapa rekomendasi kado yang bisa kamu berikan untuk Ibu.

ucapan hari ibu
Syal Leher Lurik Bali Pibo

Cek harga

ucapan hari ibu
Ultransmit Diffuser Aromaterapi

Cek harga

 

ucapan hari ibu
Hiasan Dinding 82.5×122.5×4.5 Cm Kanvas Lukisan Bunga V07

Cek harga

ucapan hari ibu
Para Ella 27 Cm Buket Bunga Artifisial Mawar Pedova – Pink

Cek harga

Semua rekomendasi kado di atas bisa kamu beli melalui situs belanja online ruparupa.com.

Di sini, kamu juga bisa menemukan berbagai perlengkapan rumah tangga yang terdiri dari perabot sampai alat kebersihan dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Selma, dan masih banyak lagi.