Tips Memilih Set Sofa untuk Ruangan Tamu

0
1558
set sofa untuk ruangan tamu

Set Sofa untuk ruangan tamu adalah salah satu hal penting. Karena set sofa adalah salah satu hal yang paling pertama dilihat oleh tamu. Untuk itu penting bagi kita untuk memilih set sofa yang bagus untuk ruang tamu. Mulai dari pemilihan warna, bentuk sofa dan lainnya harus kita perhatikan ketika membeli set sofa.

Selain itu kita juga perlu memperhatikan ruang tamu kita itu seperi apa, jika memang ruang tamu kita minimalis jangan membeli set sofa yang memakan tempat yang banyak. Sehingga  ruang tamu akan terlihat luas. Jika ruang tamu memang sangat luas tidak masalah jika kita memilih set sofa yang sedikit lebar.

Ruparupa Banner

Pada intinya anda harus tahu bagaiman ruang tamu anda, jika ruanganya memang tidak luas, anda harus pandai pandai memilih sofa. Anda juga harus melihat cat rumah anda, jangan sampai anda memilih set sofa yang sama dengan warna car rumah anda, karena hal tersebut akan terlihat membosankan, anda harus memilih warna yang berbeda namun tidak terlalu mencolok, sehingga akan enak jika dipandang.

Berikut ini kami akan memberikan tips memilih set sofa untuk anda dengan harga yang miring dan memiliki kualitas yang baik. kami akan memilihkan warna sofa yang netral dan ukuran yang sedang, sehingga bisa menyesuaikan untuk ruang tamu anda.

Tips Memilh Set Sofa untuk Ruangan Tamu

1. Conley Set  Sofa

Conley Set Sofa

Sofa yang kami berikan ini memiliki Warna Grey yang bisa masuk untuk semua warna, set sofa ini terdiri dari satu sofa dua dudukan dan sofa tiga dudukan. Dua sofa tersebut tentu saja memiliki ukuran yang berbeda, sofa dengan tiga dudukan memiliki ukuran 211 x 84 x 81 cm dan untuk sofa dengan dua dudukan memiliki ukuran 180 x 81 x 84 cm. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini bisa anda tempatkan di ruang tamu yang minimalis.

Baca Juga:   15 Furniture Rumah Kayu yang Harus Kamu Miliki

Sofa ini terbuat dari fabric, metal. Tentu saja akan membuat anda nyaman untuk duduk di sini. Tamu akan nyaman berada di ruang tamu anda, terlebih jika anda sedikit mendekor rumah anda dengan memberikan aquarium kecil atau bunga kering.

Satu set sofa ini memiliki harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkan set sofa ini dengan harga 14 juta. Dengan harga yang terjangkau tersebut anda masih bisa mendapatkan potongan yang lebih banyak. Jika anda ingin mendapatkan potongan harga yang lebih banyak, anda hanya bisa membelinya di ruparupa.com.

2. Ashley Darcy Set Sofa

Ashley Darcy Set Sofa – Cokelat Tua

Set sofa ini akan terlihat sangat cantik dengan warna coklatnya. Dengan dua set sofa yang terdiri dari sofa dua dudukan dan sofa tiga dudukan. Untuk ukuran dua dudukan memiliki ukuran 170 x 99 x 102 cm. Untuk tiga dudukan memiliki ukuran 229 x 99 x 102 cm. Tidak terlalu besar, namun masih bagus jika di tempatkan di ruang tamu yang luas. Namun untuk tempat yang tidak terlalu luas juga akan bagus. terlebih sofa ini terbuat dari fabric yang akan memberikan kenyamanan untuk anda dan tamu anda.

Anda bisa membeli set sofa di ruparupa.com dengan harga sekitar 18juta. Namun anda tidak usah khawatir, di ruparupa.com selalu menghadirkan potongan harga dan cashback yang banyak dan ada pada setiap bulannya. Bahkan diskon yang diberikan juga tidak tanggung tanggung.

Baca Juga:   Promo Furniture Festival is Back!

3. Scandia Set Sofa

Scandia Set Sofa – Abu-Abu

Set sofa ini sebenarnya cocok untuk anda yang memiliki ruang tamu yang tidak terlalu luas. Karena set sofa ini memiliki kaki sofa sehingga akan menampakan ruangan kosong dibawahnya dengan begitu tamu akan melihat bahwa terdapat ruang kosong yang teerdapat pada ruang tamu anda. selain itu anda akan terlihat kekinian karena set sofa ini sengaja di desain sangat modern.

Ukuran dari set sofa ini 150 x 73 x 73 cm, yang berisi dua dudukan dan satu kursi. Sangat pas bukan jika anda menggunakan set sofa ini untuk ruang tamu yang minimalis. Anda juga tetap akan merasakan kenyamanan menggunkan sofa ini, karena sofa ini terbuat dari fabric. Harga dari set sofa ini juga sangat terjangkau, anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga 8juta saja. tentu saja anda hanya bisa mendapatkannya hanya di ruparupa.com.

Yuk buruan beerbelanja di ruparupa.com. dapatkan potongan harga dan cashback yang lebih banyak. Terlebih jika anda sudah menjadi member, ruparupa.com akan memberikan tawaran menarik yang bisa anda nikmati secara Cuma Cuma.

Pilihan set sofa di ruparupa.com juga sangat banyak dan beragam. Jadi pilihan anda tentu akan sangat banyak, anda tinggal menyesuaikan dengan isi dompet anda. selain itu di ruparupa.com barang yang dijualnya selalu memiliki kualitas yang sangat baik. yuk buruan berbelanja hanya di ruparupa.com