Tips Belanja di Ruparupa Tampilan Baru

0
2126
Tips Belanja di Ruparupa Tampilan Baru

Cerahnya tampilan baru website Ruparupa kini dapat dinikmati oleh siapa saja. Ikuti beberapa tips berikut untuk akses belanja yang semakin mudah, cepat, serta menyenangkan:

1. Temukan Promo & Penawaran Terbaru di Bagian Atas

Bebaskan keinginan Anda untuk belanja dengan berbagai promo serta penawaran dari ACE, Informa, Toys Kingdom, termasuk Flash Sale dan persembahan spesial di halaman Best Deals kami.

Ruparupa Banner

2. Urut Berdasarkan

Anda juga dapat mengurutkan tampilan halaman berdasarkan produk paling relevan, nama produk sesuai urutan alfabetis, harga termurah, hingga diskon tertinggi. Semua sesuai preferensi Anda!

URUT BERDASARKAN

3. Pilih Brand & Warna Favorit

Kerucutkan pilihan produk yang ingin Anda beli dengan memilih brand dan warna sesuai keinginan. Voila! Dalam hitungan detik, produk-produk yang mungkin Anda suka segera muncul di layar gadget.

PILIH BRAND & WARNA

4. Lihat Cepat Produk Pilihan Atau Tambah ke Wishlist

Sekarang Anda tinggal melihat produk dengan lebih detail. Cobalah fitur quick look yang memperlihatkan produk dari sisi berbeda, langsung ketika kursor Anda menyentuh fotonya. Tambahkan produk ke Wishlist Anda, jika merasa ingin melihat pilihan lainnya. Mudah!

Baca Juga:   4 Cara Untung Beli Kabinet dari Informa dan Rekomendasi Terbaiknya

TAMBAH KE WISHLIST & QUICK LOOK

Belanja Hemat Setiap Saat di Best Deals Ruparupa

Dimana Anda bisa menemukan potongan harga sepanjang tahun? Jawabannya mudah, hanya di Best Deals Ruparupa! Ada begitu banyak produk yang bisa Anda temukan di halaman terkurasi ini. Seperti ratusan kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, aneka furnitur, bahkan mainan anak dengan diskon menarik.

Yuk, belanja Best Deals dan coba tampilan Ruparupa terbaru sekarang juga!