8 Desain Tempat Tidur Kayu Sederhana yang Nyaman

0
7302
tempat tidur kayu sederhana
sumber: unsplash.com

Ketika berbicara tentang tempat tidur, setiap orang pastinya menginginkan tempat tidur yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Maka dari itu, bahan dasar kayu tetap bertahan dan laku dipasaran hingga sekarang. Kali ini kita akan melihat ragam tempat tidur kayu sederhana yang menjadi rekomendasi untuk kamu gunakan.

8 Desain Tempat Tidur Kayu Sederhana yang Nyaman

Yuk, intip desain tempat tidur kayu sederhana yang bisa membuat waktu istirahat kamu semakin terasa nyaman dan berkualitas. Berikut beberapa desain yang bisa kamu jadikan sebagai referensi:

Ruparupa Banner

Ranjang yang Multifungsi

tempat tidur kayu sederhana
Arica Dipan Putih Dengan Ranjang Sorong – bisa anda dapatkan di ruparupa.com
Dengan desain modern dan minimalis, kamu bisa menjadikannya sebagai tempat tidur sekaligus sofa, lho.

Tempat tidur dengan model unik ini bisa kamu multi fungsikan sebagai sofa juga, lho. Bentuk unik ini akan menambah suasana ruangan menjadi lebih nyaman. Selain itu, tahukah kamu bahwa bentuk unik pada ranjang juga bisa menjadi dekorasi yang menawan?

Sederhana yang Nyaman

tempat tidur kayu sederhana
Freya Set Tempat Tidur Queen – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Sederhana dan nyaman, memberikan kesan dan suasana hangat pada ruangan.

Dengan bahan dasar kayu, memiliki bentuk yang minimalis. Desain sederhana ini akan sangat nyaman untuk kamu gunakan. Selain itu, tempat tidur kayu akan sangat awet untuk kamu gunakan dalam jangka waktu lama, lho.

Baca Juga:   10 Tren Warna Cat Rumah 2021 berdasarkan Kepribadian

Rangka Kayu yang Modern

tempat tidur codi
Selma 120×200 Cm Tempat Tidur Codi – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan rangka tempat tidur yang kokoh, tempat tidur modern minimalis ini cocok sekali untuk kamu gunakan.

Bila kamu merasa tempat tidur dengan rangka kayu memiliki desain yang sudah ketinggalan zaman, kamu perlu melihat model yang satu ini. Modelnya minimalis dan modern, jadi kamu juga tetap bisa membuat kamar tidur tetap terlihat kekinian, bukan?

Dua Tempat Tidur Minimalis

Aubrey Set Tempat Tidur Anak
Aubrey Set Tempat Tidur Anak – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Desain minimalis tetap membuat tempat tidur ini terlihat cantik dan menawan. Cocok untuk kamar anak dengan ruang kamar yang tidak terlalu besar.

Tempat tidur yang bisa menghemat penggunaan ruangan ini juga patut menjadi salah satu ide untuk kamu yang tidur berdua. Kasur pada bagian bawah dapat kamu masukkan dan tarik kembali saat dibutuhkan. Bentuk dan ukuran minimalis cocok untuk kamu yang ingin memaksimalkan penggunaan ruangan kecil.

Tanpa Kaki yang Unik

Sven Tempat Tidur Anak
Sven Tempat Tidur Anak – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Tempat tidur ala lesehan dengan model unik ini cocok untuk kmau yang ingin memiliki tampilan kamar yang unik.

Apakah kamu tidak terlalu suka dengan kasur yang terlalu tinggi? Kamu bisa mencoba ide satu ini. Dipan tanpa kaki yang rendah, ala negeri sakura bisa menjadi salah satu ide. Selain itu, ada beberapa rak penyimpanan yang bisa kamu gunakan dan mempercantik ruangan.

Ukuran King dengan Tempat Penyimpanan

Passacor Tempat Tidur King
Passacor Tempat Tidur King – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan tampilan yang elegan dan memiliki laci penyimpanan, kamu bisa menjadikan kamar tidur semakin menawan.

Memiliki bentuk yang kokoh dengan ukuran besar juga bisa tetap terlihat sederhana, lho. Selain itu, pada bagian bawah juga terdapat laci penyimpanan yang dapat kamu gunakan. Tampilan bergaya pada model tempat tidur pastinya akan membuat kamu merasa semakin nyaman.

Baca Juga:   17 Ide Dekorasi Kamar Anak Terjangkau

Tempat Tidur dengan Banyak Tempat Penyimpanan

Sevrin Captain Tempat Tidur Anak
Sevrin Captain Tempat Tidur Anak – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Cocok untuk kamu yang memiliki ruang kamar kecil, dengan adanya tempat penyimpanan pada bagian bawah kasur, kamu bisa membuat ruang kamar menjadi semakin rapih dan nyaman.

Kamu kerap bingung, dimana harus menaruh barang-barang? Tenang saja, kamu bisa mencoba model tempat tidur satu ini. Ukurannya minimalis dengan bentuk sederhana, tapi memiliki fungsi maksimal yang juga dapat kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan barang pada bagian bawah. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Tempat Tidur Tingkat

tempat tidur kayu sederhana
Pascal Triple Bunkbed – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dengan tempat tidur tiga tingkat, kamu bisa menghemat ruang dengan kehadiran tempat tidur ini, lho. Selain itu, tangga yang bisa kamu fungsikan sebagai tempat penyimpanan juga akan membuat ruangan semakin nyaman.

Tempat tidur tingkat dengan desain unik, cocok untuk orangtua dengan dua anak yang masih tidur dalam satu kamar. Menghemat ruangan dengan menggunakan tempat tidur tingkat semacam ini bisa kamu coba, lho. Tenang saja, rangka yang kokoh ini aman untuk digunakan.

Yuk, intip berbagai tempat tidur kayu unik dan berkualitas lainnya dan berbagai furniture kamar tidur menarik di ruparupa.com. Jangan lewatkan berbagai promo dan potongan menarik, ya.