Superten

0
1323
Superten

Superten, event diskon besar menyambut 10.10 yang digelar Ruparupa menyapa Anda kembali. Kejutan sudah disiapkan sejak memasuki bulan Oktober, dimana pelanggan bisa menikmati kemeriahannya lebih awal dan lebih lama, mulai 2-15 Oktober 2019. Selama dua minggu penyelenggaraan, semua produk ACE, Informa, Toys Kingdom, Krisbow, dll, bisa Anda dapatkan dengan harga hemat hingga 70%. Masih ada juga Crazy Price 3x sehari* dan Ekstra Diskon + Cashback 10%*.

Superten digelar Ruparupa sebagai rangkaian promo belanja online hemat akhir tahun.

Tujuan utamanya adalah untuk mendukung aktivitas belanja yang modern, mudah, nyaman, dan tentunya tetap hemat.

Ruparupa Banner

Jangan takut ketinggalan berbagai promo menarik setiap harinya selama periode pelaksanaan, Anda bisa mendaftarkan email atau memberikan akses push notification pada saat download aplikasi Ruparupa. Jika Anda adalah pelanggan baru, langkah persiapan dapat ditambahkan dengan membuat akun atau menukarkan poin ACE Rewards, Informa Rewards, dan Toys Kingdom Smile Club menjadi voucher belanja.

Baca Juga:   Jangan Mudik, Kirim Saja Hantarannya ke Orangtua

Kemeriahan Superten semakin bertambah dengan ikut sertanya partner belanja dari bank terkemuka, OCBC NISP, Bank Mega, BCA, dan Digibank. Tak tanggung-tanggung, keempat bank masing-masing memberikan ekstra diskon 10%* atau potongan belanja hingga Rp 100.000*. Bahkan ada juga yang bisa digabungkan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan. Sangat menggiurkan dan tentunya menguntungkan bagi pelanggan.

Tak berhenti sampai di situ, Anda pun bisa menemukan Pilihan Hemat untuk berbagai kategori produk: Furnitur di Bawah Rp 5 juta, Aksesori Mobil & Motor di Bawah Rp 200.000, Elektronik di Bawah Rp 2 Juta, Rak Penyimpanan di Bawah Rp 2 Juta, dll. Plus Inspirasi dan deretan shortcut untuk menemukan koleksi produk dari brand favorit Anda. Oleh karena itu, tak perlu ragu lagi belanja ke Superten Ruparupa. Hematnya super istimewa!

Baca Juga:   Promo Furniture Festival is Back!