Get More Sale 2020

0
1855
Get More Sale 2019 is Coming Soon!

Get More Sale 2020 di Ruparupa.com

Inilah pesta promo tahunan terbesar dari Ruparupa. Berlangsung selama periode 26 Agustus – 15 September 2020, yang sekaligus bertepatan juga dengan kemeriahan 9.9.

Sudah tahu pastinya, kalau Ruparupa.com merupakan situs belanja dengan konsep one stop online shopping. Ruparupa.com hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam bentuk kenyamanan berbelanja kapanpun & dimanapun Anda menginginkannya. Ruparupa.com menjual produk-produk dari Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, serta berbagai perlengkapan berkualitas lainnya dari Kawan Lama Group. Dan seperti business unit lain dalam group, Ruparupa juga memiliki event tahunan sendiri. Event tahunan tersebut itulah yang didengungkan dengan nama Get More Sale.

Tahun ini Beda

Get More SaleNikmati berbagai penawaran super menarik selama Get More Sale 2020 berlangsung. Semua produk hematnya hingga 70% + ekstra diskon 20%. Tapi promo tidak berhenti sampai di situ saja.

Ruparupa Banner

Yang paling istimewa, highlight produk berganti setiap minggu! Mulai dari Lampu Terbaik, Otomotif, Furnitur Rumah Tangga, hingga Elektronik Serbaguna. Dapatkan juga aneka voucher potongan atau ekstra diskon, serta HOT Products, online exclusive, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:   Hilangkan Cape-Cape dengan Terapi Belanja Hemat Hingga 70%

Best offer september, jangan lewatkan juga promo spesial 9.9. Ekstra diskon 9% hanya pada tanggal 9 September 2020 nanti menunggu Anda. Plus 3 Days Flash Sale up to 50% off, yang digelar tanggal 7-9 September 2020. Singkatnya, Get More Sale 2020 merupakan momen terbaik untuk belanja berbagai kebutuhan dan idam-idaman Anda.

Keuntungan Member Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom

Spesial bagi member Ace Hardware, Informa, maupun Toys Kingdom, Anda dapat menukarkan poin ACE Rewards, Informa Rewards, atau Toys Kingdom Smile Club yang dimiliki dengan voucher belanja Ruparupa. Masih ada lagi, Ruparupa.com juga memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan. Produk yang dijual di Ruparupa, semua sama dengan yang ada di toko. Hal ini dimungkinkan karena Ruparupa.com merupakan authorized online retailer dari ACE, Informa, dan Toys Kingdom, serta merupakan bagian tidak terpisahkan dari Kawan Lama Group.

Setelah belanja enaknya ada layanan gratis pengiriman reguler ke alamat Anda untuk wilayah Jabodetabek. Bila ingin yang cepat, ada gratis ongkos kirim GO-SEND Same Day & Instant Delievry hingga Rp 20.000 ke wilayah Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan*.

Selain itu untuk memaksimalkan waktu, Anda pun bisa melakukan pembelanjaan dengan metode STOPS (Store Pickup Service), yaitu pengambilan barang di toko ACE, Informa, dan Toys Kingdom yang Anda pilih. Produk sudah tersedia dalam waktu +/- empat jam setelah pembayaran online berhasil.

Baca Juga:   Dapatkan Senangnya Berolahraga, Baru Nikmati Manfaatnya

Promo Partner

Get More SaleNah, bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, Maybank, dan Permata Bank, ada promo partner berupa cashback hingga Rp 500.000. Keuntungan lainnya adalah kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan. Pokoknya semua jadi terasa lebih ringan.

Jadi tunggu apa lagi? Siapkan diri Anda dan sambutlah promo tahunan terbesar Ruparupa.com, Get More Sale.

Get More Sale Ruparupa.com
26 Agustus – 15 September 2020