Kawan Lama Group Ikut Meriahkan HBDI Dengan Menghadirkan Beragam Penawaran Terbaik

0
2202

Kawan Lama Group Ikut memeriahkan Hari Belanja Diskon Indonesia 2020, dengan menawarkan cashback hingga 750 ribu, hingga potongan harga bernilai ratusan ribu rupiah.

HBDI ( Hari Belanja Diskon Indonesia) merupakan  program yang diinisiasi oleh Hippindo yang bertujuan untuk meningkatkan transaksi ekonomi, dan mendukung pengembangan sumber daya manusia Indonesia. Pelaksanaan ini sendiri akan digelar pada 14-30 Agustus mendatang. 

Ruparupa Banner

Terpilihnya bulan Agustus sebagai HBDI, tentunya disertai alasan yang kuat. Bukan saja karena tepat pada tanggal 17 Agustus mendatang kita merayakan kemerdekaan Indonesia, tapi juga ini dianggap sebagai momen yang tepat dan patut untuk disyukuri.

Sehingga dapat dikatakan dengan diadakannya program belanja diskon ini,  bersama-sama pemerintah dan masyarakat diharapkan dapat turut membantu roda perekonomian Indonesia. Dalam hal ini para pelaku ritel dan penyewa yang tergabung dalam Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) turut berkontribusi kepada pembeli dengan cara memberikan manfaat di setiap transaksi pembelian. 

Momen ini juga dinilai sebagai menjadi salah satu pemicu daya beli masyarakat, sekaligus menggerakan aktivitas ekonomi kuartal III yang dimana sempat menurun sepanjang kuartal II. Melalui program ini masyarakat diharapkan dapat ikut berkontribusi nyata terhadap perekonomian Indonesia.

Pada kesempatan emas ini, Hippindo berkolaborasi dengan berbagai brand di Indonesia, dan juga ikut mengenalkan program Online Shopping HBD Indonesia, yang dimana dapat dinikmati masyarakat tanpa harus keluar rumah. 

Cashback, Potongan Harga & Diskon Terbaik di Hari Belanja Diskon Indonesia 

Promo Hari Belanja Diskon Indonesia

Berbagai brand yang ikut serta diantaranya sendiri merupakan beberapa mayoritas brand dari Kawan Lama Retail seperti Informa, selma, Pet Kingdom, Chatime, ACE, CupBop dan brand lainnya yang dapat memberikan pengalaman belanja terbaik secara Online. 

INFORMA ONLINE

Promo Informa

Nikmati berbagai promo menarik untuk setiap pembelian furniture dengan kualitas terbaik, yang bisa dinikmati dari Informa Online. Memberikan berbagai promo menarik HBD Indonesia seperti special cashback hingga 17%, serta produk dengan harga mulai serba 170rb,  800rb, hingga 4,5 juta untuk beragam produk terbaik yang akan melengkapi kebutuhan hunian dan kantor.

Baca Juga:   Menyiasati Anjing yang Tidak Nafsu Makan

ACE Online

Promo ACE Online

Bukan cuma memberikan penawaran untuk furniture saja, karena perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas ACE juga ikut memberikan manfaat menarik yang sayang jika dilewatkan, seperti beragam produk mulai 50 ribu rupiah, dan diskon hingga 66%. Tunggu tanggal mainnya dan siap-siap serbu beragam promonya

PET KINGDOM

Promo Pet Kingdom

Brand lainnya dari Kawan Lama Group yang turut berpartisipasi yaitu Pet Kingdom yang merupakan pusat kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan terlengkap. 

Memberikan manfaat terbaik seperti cashback 45 ribu rupiah hingga 75 ribu, untuk setiap pembelanjaan minimal 500 ribu – 800 ribu rupiah

Selma Furniture

Promo Selma Furniture

Tak mau ketinggalan, Selma furniture juga ikut memeriahkan hari belanja diskon indonesia. Memberikan penawaran menarik seperti cashback hingga 750 ribu, yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia

CupBop

Promo Cupbop

Tidak hanya itu saja karena restaurant ala Korea CupBop juga memberikan cashback 17% untuk setiap pembelian frozen marinated pack. Jadi buat penggemar makanan Korea jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya!

Chatime

Promo Chatime

Buat pecinta Chatime jangan lewatkan potongan hingga 10 ribu rupiah yang dapat dinikmati secara online. Gunakan promonya sebelum kehabisan dan rasakan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan.

Wah, banyak promo menarik ya. Untuk memanfaatkan kesempatan ini jangan lupa untuk mampir langsung ke halaman ini. Buruan borong sekarang sebelum kehabisan.

Dukungan Pemerintah Terhadap Hari Belanja Diskon Indonesia  2020 

Dalam sebuah keterangan resmi pada  Sabtu (8/8/2020), Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah mengungkapkan jika melalui program HBD Indonesia, masyarakat berkesempatan untuk berkontribusi nyata terhadap majunya ekonomi Indonesia di tengah badai pandemi.

Baca Juga:   13 Rak Sepatu Terbaik dengan Desain Minimalis

Program HBD ini merupakan ajakan sekaligus undangan kepada masyarakat Indonesia untuk kembali ke para peritel, agar dapat menghidupkan kembali roda ekonomi nasional serta industri ritel Indonesia. 

Di samping menunjukan bentuk kepedulian kepada negara Indonesia, program hari belanja diskon ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia dalam skala yang lebih besar. Bahkan lebih dari itu Program Bangga Buatan Indonesia serta dukungan dari PT Sarinah selaku ritel UMKM ternama dan Rumah Kreatif BUMN selaku wadah bagi UMKM binaan BUMN,” kata Budihardjo lebih lanjut.

Fetty Kwartati, selaku Ketua Panitia HBD Indonesia 2020 juga menambahkan kalau selain beragam promosi menarik di HBD Indonesia 2020, rangkaian pengalaman belanja berbasis online akan juga dilangsungkan oleh para marketplace dalam bentuk live streaming shopping, key optimization leader, serta social media intensive shopping experience. Dimana ini merupakan program untuk masyarakat agar tetap bisa berbelanja hanya dari rumah.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (7/8/2020), Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo juga ikut menyampaikan dukungannya atas penyelenggaraan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2020 yang merupakan sebuah momentum untuk memulihkan ekonomi nasional, peningkatan tingkat konsumsi domestik, serta memperkuat program nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI).

“Kami memberikan apresiasi kepada HIPPINDO karena acara ini dapat menjadi wadah bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. Melalui penyelenggaraan Hari Belanja Diskon Indonesia 2020 diharapkan dapat memacu perkembangan bisnis UMKM atau pelaku kreatif Indonesia melalui kerja sama dengan platform, e-commerce atau marketplace,” kata Angela.