Promo Furniture Festival is Back!

0
2677
furniture festival

Furniture Festival, event Ruparupa yang memberikan diskon khusus 70% & cashback hingga satu juta rupiah eksklusif bagi pengguna online

Pada bulan Maret ini Ruparupa kembali memberikan kabar gembira yang menghebohkan, apalagi kalau bukan furniture festival yang memberikan kejutan istimewa untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Melalui rangkaian yang diadakan pada 3 Maret – 31 Maret 2021 ini, kami memberikan kesempatan agar kamu dapat berbelanja produk unggulan dengan harga hemat. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Ruparupa Banner

Temukan juga inspirasi furnitur untuk kantor maupun rumah dengan dekorasi cantik yang mudah di padu-padankan dengan tema ruangan apapun.

Intip Semua Penawaran Eksklusif Furniture Festival

Promo spesial untuk Ruppers klik disini untuk mendapatkannya

Khusus untuk pelanggan setia atau Ruppers dapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 untuk pembelian produk di kategori Furnitur & Rak dan Penyimpanan, dengan minimum pembelanjaan mulai dari Rp 1.500.000 saja.

Dapatkan potongan ahrga hingga ratusan ribu rupiah hanya disini

Sementara itu untuk kamu yang baru bergabung kami akan memberikan diskon hingga Rp.150.000 untuk setiap pembelanjaan kategori Furnitur & Rak dan Penyimpanan dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000.

Baca Juga:   7 Warna Dinding Rumah Minimalis Menyambut Lebaran

Temukan juga super deals yang memuaskan sisi shopaholic Anda, para penggemar diskon dimana pun berada. Yup! Tentunya keseruan ikut Furniture Festival seperti tak lengkap rasanya tanpa berburu produk-produk dengan harga spesial, bukan? Kalau begitu, kami ajak Anda untuk menunggu Super Deals setiap hari Senin-Rabu. Enam produk per hari berganti-ganti, dengan kuota super terbatas, semua di bawah Rp 3.000.000. Just super!

Bukan hanya discount tapi juga gratis ongkir kami berikan untuk kamu. Setiap melakukan pembelanjaan di Furniture Festival kamu bisa mendapatkan gratis pengiriman ke alamat tujuan seluruh Indonesia. Hemat biaya, hemat tenaga. Produk akan dikirimkan dalam waktu 2-5 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek, dan 4-14 hari kerja untuk wilayah luar Jabodetabek.

Baca Juga:   Ruparupa Year End Clearance! Save Up to 70% Off

Terakhir Siapkan Kartu Kredit Favorit Kamu, dan Dapatkan Bonusnya

Belanja dengan kartu kredit atau debit di Furniture Festival, dapatkan cashback tambahan atau potongan belanja. Kali ini ada beberapa bank besar yang menjadi partner: CITIBANK, BNI, dan HSBC. Pastikan untuk membaca seluruh syarat dan ketentuannya, sebelum menggunakan kode promo.

Ayo belanja furnitur ke Furniture Festival, hanya di Ruparupa.