Ruparupa’s Best of 2017: Koleksi Produk Terlaris Sepanjang Tahun

0
1749
Ruparupa's Best of 2017: Koleksi Produk Terlaris Sepanjang Tahun

Butuh inspirasi belanja? Yuk buka halaman Ruparupa’s Best of 2017. Sebuah persembahan terbaik dari kami untuk Anda, dengan ratusan koleksi produk terlaris sepanjang tahun 2017 kemarin. Dapatkan segera produk-produk favorit Anda plus penawaran istimewa, hanya di Ruparupa.

Produk Terlaris Ruparupa di 2017

PROCLEAN ALAT PEL BERPUTAR 3 IN 1 - Produk Terlaris Ruparupa di 20171. Proclean Alat Pel Putar 3 in 1

Alat pel yang dilengkapi ember yang bisa memeras kain pel tanpa harus mengotori tangan. Produk ini disukai karena praktis dan mudah digunakan untuk mengepel. Proclean Alat Pel juga memiliki panjang tongkat pel yang bisa disesuaikan dengan area sulit yang ingin dibersihkan.

Ruparupa Banner

NEWVY CURIO LEMARI PAJANG KACA 4 TINGKAT2. Newvy Curio Lemari Pajang Kaca 4 Tingkat

Lemari pajang kaca dengan desain elegan, material tempered glass, dengan penawaran harga yang terjangkau pasti menjadi pujaan hati semua. Lemari ini digemari oleh hampir semua penggemar barang koleksi, mulai dari penggemar mini figure hingga kerajinan kaca yang sangat cocok dipajang untuk memberikan kesan mewah pada interior rumah.

Baca Juga:   5 Kelebihan Alat Masak Silikon, Aman dan Anti Gores

KRIS SANDWICH MAKER - Produk Terlaris Ruparupa di 20173. Kris Sandwich Maker

Mesin pembuat sandwich dari Kris ini juga termasuk salah satu produk terlaris tahun 2017 loh. Produk dapur minimalis yang membuat siapapun dapat membuat sandwich sendiri dengan mudah. Sangat cocok untuk ditempatkan pada meja makan Anda. Dilengkapi dengan lampu indikator dan handle dengan pengunci untuk meningkatkan keamananannya. Bagian plat pemanggang memiliki lapisan anti lengket sehingga lebih mudah dibersihkan.

THOR WAJAN PANGGANG 3 IN 1 - Produk Terlaris Ruparupa di 20174. Thor Wajan Panggang 3 in 1

Satu lagi alat masak yang wajib ada di dapur Anda, wajan panggang dengan 3 area masak. Wajan ini memiliki gagang yang ergonomis dan terbuat dari aluminium berkualitas. Penyebaran panas pun menjadi lebih cepat dan merata. Efisien dan hemat bahan bakar tentunya.

Baca Juga:   Kulkas Tidak Dingin? Ini Penyebab dan Solusinya

SUSINO PAYUNG EVA PRINTED 92 CM - Produk Terlaris Ruparupa di 20175. Susino Payung Eva Printed 92 Cm

Payung lebar memang cocok dijadikan andalan saat musim hujan. Salah satunya adalah payung susino yang kokoh menahan terpaan angin dan cukup untuk dua orang. Terbuat dari material kain berkualitas yang tidak mudah robek.

Masih banyak lagi koleksi produk Ruparupa terlaris lainnya. Yuk, kunjungi Ruparupa.com sekarang!