10 Rekomendasi Film Anime Netflix Terbaik

0
14609
film anime netflix
Sumber: flixwatch.co

Tidak selalu tentang kisah romantis dari film dan drama Korea, kamu juga bisa menyaksikan film animasi Netflix original di layanan streaming satu ini. Tentunya, film animasi juga bisa menghibur kita di hari libur, lho.

Apalagi, film animasi memiliki berbagai genre, yang juga bisa memberikan warna dan sensasi yang berbeda dalam sebuah tontonan.

Ruparupa Banner

Film Anime Netflix Original

Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi film anime original Netflix yang bisa kamu tonton bersama keluarga di rumah.

1. A Whisker Away (2020)

Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Miyo Sasaki yang memiliki nama julukan Muge. Ia pun jatuh cinta kepada seorang siswa bernama Kento Henode. Sayangnya, Kento adalah laki-laki dingin yang tidak peduli dengan semua tindakan Muge.

Suatu hari, Muge menemukan topeng ajaib yang bisa mengubahnya menjadi kucing untuk lebih dekat dengan Kento. Seiring waktu, Muge tidak ingin melepaskan kedekatannya dengan Kento, meski menjadi kucing. Ia pun jadi tidak ingin kembali ke sosok manusia.

Sampai akhirnya Kento menyadari bahwa kucing tersebut adalah Muge. Lalu, bisakah Kento meyakinkan Muge untuk kembali ke sosok manusia? Saksikan hanya di Netflix.

2. Josee, The Tiger and The Fish (2020)

Bergenre drama romantis, film anime Josee, The Tiger and The Fish merupakan film hasil adaptasi novel karya Seiko Tanabe.

Film ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Tsuneo, yang memiliki hobi menyelam. Suatu hari, ia tidak sengaja bertemu dengan Josee, seorang gadis penyandang disabilitas yang tinggal bersama neneknya.

Meski tidak mengenal dunia luar, Josee memiliki mimpi yang besar. Bersama Tsuneo, Josee mulai memberanikan diri untuk menghadapi dunia luar. Saksikan kisah manis dari mereka berdua untuk menemani waktu luang kamu.

film anime netflix
Sumber: nl.mopieflix.com

3. Flavour of youth (2018)

Flavour of youth merupakan film anime populer dari Netflix yang mengisahkan 3 perjalanan berbeda dari para anak muda di Tiongkok. Mereka pergi untuk menebus masa lalu yang tidak bisa capai sebelumnya.

Baca Juga:   8 Film Bioskop Terbaru Siap Tayang di Bulan Juli

Anime yang disutradarai Haoling Li dan Yoshitaka Takeuchi ini mengangkat cerita tentang kenangan masa lalu di kampung halaman, perjuangan seseorang untuk mencapai posisinya sekarang, serta cinta masa lalu yang belum selesai.

Film ini akan membuat kita bernostalgia tentang masa muda yang menyenangkan dan penuh dengan harapan.

flavour of youth
Sumber: hynerd.it

4. Ni no Kuni (2020)

Film Ni no Kuni merupakan adaptasi dari video game berjudul sama, yang digarap oleh sutradara Yoshiyuki Momose yang merupakan animator dari Studio Ghibli.

Sebenarnya film ini sudah tayang pada tahun 2019, tetapi baru rilis di seluruh dunia di Netflix pada tahun 2020.

Film ini mengisahkan tentang seorang siswa bernama Yu penyandang disabilitas dan temannya Haru yang terlibat sebuah insiden yang mengharuskan mereka bolak balik ke dunia lain bernama Ni No Kuni.

Di sana, mereka berusaha mencari teman mereka yang bernama Kotona. Dalam petualangan mereka ke dunia lain, tiba-tiba Yu bisa berjalan normal. Mereka pun menemukan sosok yang mirip dengan Kotona.

Apakah dia benar Kotona? Dan bagaimana cara mereka untuk kembali ke dunia asal? Ikuti petualangan seru mereka hanya di layanan streaming Netflix.

film anime terbaik
Sumber: eloutput.com

5. Words Bubble Pop Like Soda Pop (2021)

Film anime hasil garapan Kyohei Ishiguro ini mengisahkan tentang sulitnya berkomunikasi secara normal yang dirasakan oleh Cherry dan Smile.

Cherry adalah seorang laki-laki pendiam yang selalu menggunakan headphone dan lebih memilih mencurahkan isi hatinya pada sebuah puisi Jepang atau Haiku. Sedangkan, Smile adalah seorang gadis yang selalu menggunakan masker untuk menutupi gigi kawatnya.

Baca Juga:   6 Film Marvel Terbaru yang Akan Tayang 2022-2023

inspiration_movie_and_chill_Banner_insp_Blog_640X320_wording

Suatu hari mereka tidak sengaja bertabrakan dan membuatnya menjadi dekat. Lalu, kira-kira bagaimana kelanjutan kisan mereka? Bisakah orang-orang pendiam ini saling mencurahkan perasaannya? Ikuti kisah manisnya hanya di Netflix

anime netflix terbaik
Sumber: openloadmovies.ch

6. The Witcher: Nightmare of the Wolf (2021)

Film The Witcher adalah film fantasi hasil adaptasi novel karya Andrzej Sapkowski dari Polandia. Mengisahkan tentang penyihir yang membasmi monster dan makhluk yang memiliki kemampuan supranatural.

Dengan karakter utama bernama Vesemir, yang hidup dalam kemiskinan dan terpaksa membunuh para monster untuk bertahan hidup. Kamu akan dimanjakan dengan petualangan, serta adegan pertarungan yang dikemas secara rapi. Tunggu apa lagi, saksikan segera hanya di Netflix.

film anime netflix original
Sumber: vg247.com

7. Child of Kamiari Month (2022)

Film Child of Kamiari Month pertama kali rilis di Jepang pada tahun 2021 dan baru bisa ditonton secara global pada Februari 2022. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kanna yang berusia 12 tahun dan harus kehilangan ibunya.

Ternyata, Kanna adalah keturunan para dewa, dia mendapatkan penawaran untuk menyelesaikan sebuah misi dengan harapan bisa bertemu ibunya.

Anime ini juga dilengkapi dengan sedikit humor ringan yang menyenangkan. Jadi, kamu bisa menyaksikannya di saat liburan.

film netflix original
Sumber: nypressnews.com

Itu tadi beberapa rekomendasi film anime original Netflix yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu luang.

Kamu bisa menambah kenyamanan saat menonton bersama keluarga di rumah dengan berbagai perlengkapan nonton berikut hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai produk home living berkualitas dari brand-brand terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Simak rekomendasi perabot untuk nonton seru di rumah dari kami berikut ini.

meja laptop
Odi Meja Lipat Laptop – Abu-abu – Beli hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

smart tv
Panasonic 43 Inci Led Smart Tv Th-43hs500g – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

bean bag
Bemybean Kursi Bean Bag Couddle – Merah – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

sound bar
Sony Speaker Soundbar Ht-s350 -Beli hanya di ruparupa.com

Beli di sini