Rekomendasi Produk Panci Kukusan Dimsum

0
3311
panci kukusan dimsum

Bagi Anda yang gemar memasak makanan oriental, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya dimsum dan memasaknya menggunakan panci kukusan dimsum. Makanan yang cukup enak dan menggugah selera ini banyak digemari oleh sejumlah kalangan. Terlebih makanan yang satu ini juga mudah dibuat sehingga Anda pun bisa memasaknya sendiri di rumah dengan menggunakan panci kukusan dimsum yang tepat.

Dimsum merupakan jenis makanan yang diolah dengan cara dimasak. Oleh karenanya, Anda membutuhkan panci yang memang memiliki fungsi untuk mengukus makanan jika ingin membuat dimsum sendiri di rumah. Dengan memiliki koleksi alat masak panci yang lengkap, maka Anda pun bisa lebih nyaman dan aman dalam memasak dimsum untuk hidangan bersama keluarga tercinta.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Panci Kukusan Dimsum Yang Bisa Anda Pilih Untuk Melengkapi Dapur Anda

Bagi Anda yang ingin memiliki aneka macam jenis panci untuk memasak namun masih bingung dengan panci jenis apa saja yang harus dimiliki, berikut adalah beberapa rekomendasi produk panci kukusan dimsum yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih.

1. Cooking Color 32 Cm Galan Panci Kukus

Cooking Color 32 Cm Galan Panci Kukus

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pilih untuk melengkapi koleksi panci kukus adalah produk Cooking Color 32 Cm Galan Panci Kukus. Produk panci kukus dengan diameter 32 cm ini dibuat dengan menggunakan material berupa stainless steel sehingga memiliki daya tahan yang sangat baik ketika digunakan.

Selain itu, penggunaan bahan berkualitas ini juga akan membuat penyebaran panas menjadi lebih cepat dan juga merata sehingga proses mengukus makanan yang Anda lakukan bisa berjalan secara maksimal dan optimal. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh produk dari Informa ini adalah bisa digunakan pada kompor gas, kompor listrik, kompor keramik, dan bisa juga digunakan pada kompor induksi.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Kitchen Set Untuk Mempercantik Dapur di Rumah

2. Krischef 22 Cm Panci Kukus Melba – Peach

Krischef 22 Cm Panci Kukus Melba – Peach

Jika Anda mencari produk panci kukusan dimsum, rekomendasi berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah produk Krischef 22 Cm Panci Kukus Melba – Peach. Produk alat masak yang memiliki diameter sebesar 22 cm ini dibuat dari bahan enamel yang berkualitas sehingga memiliki durabilitas yang sangat baik dan tidak mudah rusak.

Produk set panci kukus ini juga telah dilengkapi dengan wadah kukus dengan tutup kaca yang transparan sehingga memudahkan Anda dalam mengecek tingkat kematangan masakan tanpa harus sering-sering membuka tutup panci kukus. Produk dari brand Krischef ini bisa digunakan pada kompor induksi.

3. Krischef 28 Cm Panci Kukus 2 Susun

Krischef 28 Cm Panci Kukus 2 Susun

Bila Anda mencari produk-produk panci kukus dengan kapasitas besar, maka produk Krischef 28 Cm Panci Kukus 2 Susun adalah pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Produk dari Krischef ini dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga membuatnya menjadi produk yang memiliki daya tahan cukup baik. Selain itu, bahan stainless steel yang digunakan pada produk ini juga akan mencegah terjadinya karat.

Produk ini terdiri dari 2 buah panci yang bisa disusun sehingga Anda bisa mengukus dalam jumlah yang lebih banyak secara bersamaan. Dengan demikian, proses memasak Anda pun akan menjadi lebih efektif dan juga optimal.

4. Krischef 28 Cm Panci Kukus 3 Susun

Krischef 28 Cm Panci Kukus 3 Susun

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah Krischef 28 Cm Panci Kukus 3 Susun. Sesuai dengan namanya, produk ini dibekali dengan 3 susun panci. Dengan menggunakan alat masak yang satu ini, Anda bisa mengukus, merebus, dan juga menghangatkan makanan secara bersamaan sehingga proses memasak Anda menjadi lebih praktis dan juga menghemat waktu.

Baca Juga:   Ketahui Apa Itu Chopper dan Bedanya dengan Blender

Alat masak yang dibuat dari material berupa stainless steel ini memiliki daya tahan yang cukup baik dan juga bisa menyalurkan panas secara lebih cepat dan merata sehingga proses memasak pun menjadi lebih optimal. Produk dengan ukuran 28 x 28 x 32 cm ini dibekali dengan tutup kaca sehingga Anda tidak perlu sering membuka tutup panci ketika ingin mengecek tingkat kematangan masakan.

5. Wmf 16 Cm Mini Panci Kukus

Wmf 16 Cm Mini Panci Kukus

Rekomendasi produk panci kukusan dimsum yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Wmf 16 Cm Mini Panci Kukus. Panci alat masak dari brand WMF asal Jerman ini dibuat dari bahan stainless steel yang berkualitas dan pada bagian dasarnya menggunakan TransTherm yang membuatnya menjadi semakin mudah dalam menyalurkan dan menghantarkan panas selama proses memasak makanan.

Memiliki koleksi panci kukus yang lengkap akan membuat aktivitas memasak pun menjadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang ingin memenuhi koleksi panci kukusan dimsum untuk melengkapi alat dapur Anda, maka Ruparupa adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga dan juga berbagai macam perkakas untuk lifestyle Anda. Di Ruparupa, Anda pun bisa menemukan berbagai peralatan dapur yang didalamnya termasuk panci kukus.

Selain menyediakan produk-produk secara lengkap, harga yang dibanderol pun relatif cukup terjangkau dengan kualitas yang mumpuni karena dihadirkan dari brand-brand yang memang memiliki reputasi mumpuni. Kini dengan adanya Ruparupa, Anda tidak perlu lagi repot dalam memenuhi berbagai kebutuhan perkakas untuk rumah tangga Anda.

Itulah beberapa rekomendasi produk panci kukusan dimsum yang bisa Anda pertimbangkan. Kalau Anda ingin memiliki koleksi produk rekomendasi di atas, bisa langsung mengunjungi Ruparupa sebelum kehabisan produknya.

Editor: Sharon Suryaatmadja