Rekomendasi Power Supply Terbaik Untuk Game

0
178
power supply

Power supply merupakan salah satu bagian dari perangkat keras atau hardware, yang memiliki fungsi untuk mengsupply daya dan tegangan listrik, agar bisa di transfer langsung ke seluruh komponen yang terdapat di dalam keseluruhan komputer. Selain itu, keberadaan dari power supply, juga berfungsi dalam menyuplai keberadaan dari motherboard hard disk, DVD drive, Heatsing, dan semua perangkat yang termuat di dalam casing.

Promo 12 12 Ruparupa

Dewasa ini, banyak sekali perusahaan power supply sudah memproduksi kategori produk ini, dalam bentuk tipe-tipe tersendiri. Kualitas yang dimiliki menguntungkan pengguna, dengan karakter dari tipe kualitasnya tersebut, memiliki garansi ynag memudahkan pengguna untuk melakukan claim. Namun, pemakaian power supply, biasanya untuk jenis banyak komputer dengan spesifikasi tinggi, sehingga penggunanya selalu merasa aman.

Selain itu, pada spesifiasi pemakaian komputer, juga harus memilik kualitas tegangan yang sedikit rendah, dengan output produk 450 Watt. Bukan hanya itu, fungsi dari penggunaan power supply juga berguna untuk mengubah arus pada AC agar menjadi DC. Sehingga mampu mengalirkan banyak arus yang termuat di dalam listrik menuju hardware, dengan sistemasi pengoperasian arus berupa DC dengan input bolak-balik.

Adapun, pada pengoperasian power supply adalah dengan cara menekan banyak tombol menu power. Setelah itu, secara otomatis power supply akan melakukan banyak cek dan juga tes, sebelum pengguna membiarkan keseluruhan sistem sebelum memulai star. Nah, jika semuanya telah berhasil dengan maksimal, maka secara berkesinambungan, power supply akan mengirim sinyal khusus.

Rekomendasi Power Supply Terbaik Untuk Game

1. Krisbow Baterai Lead Acid Rechargeable 4v 4ah

power supply
Krisbow Baterai Lead Acid Rechargeable 4v 4ah

Alat ini merupakan jenis PS yang memiliki banyak sekali performa menarik yang sangat baik, dengan model dari keseluruhan pendahuluan meliputi G2, dan telah bersertifikasi dengan menggunakan 80 plus tipe gold. Selain itu, PS tipe ini, juga menyediakan banyak sekali tambahan model fully modular cables. Lengkap oleh kapasitor dengan kualitas tinggi dengan brand merek yaitu Japanase.

2. Powerlite Analog Stabilizer Sh 3000 – Hitam

power supply stabilizer
Powerlite Analog Stabilizer Sh 3000 – Hitam

Dengan memuat banyak sekali sertifikasi berjumlah 80, dengan model plus ruang lingkup platinum, yang mampu membantu dalam hal memberikan efisiensi tinggi, hingga mencapai angka 92%. Power Supply ini mempunyai fitur fully modular tipa cables yang berfungsi merapikan kabel di perangkat komputer agar terhindar dari bising dan panas.

3. Krisbow Genset Bensin 2000W 1 PH

genset
Krisbow Genset Bensin 2000w 1 Ph

Genset Bensin 2000W 1 PH merupakan salah satu PS yang memiliki banyak sekali fitur dengan karakter fully modular yang menggunakan banyak cables tipe Hybrid silent fan control fitur. Itu berguna untuk mengatur keseluruhan penggunaan pada fan, dengan menggabungkan banyak button agar tetap terasa dingin dan senyap. Selain itu, model power supply memiliki watt 550 -1000.

4. Powerlite Analog Stabilier Sh 500

analog stabilizer
Powerlite Analog Stabilizer Sh 500 – Hitam

Power suppley Powerlite Analog Stabilier Sh 500 memiliki sertifikasi dengan karakter 80 plus model bronze. Tersusun dengan menggunakan fitur active power model factor correction, dengan cara menggunakan energi listrik yang pas, dan akurat. Selain itu, hal penting yang harus Anda cermati adalah, kapasitas yang bergabung harus menggunakan tipe smart and silent fan control, serta double forward conventer.

Baca Juga:   Listrik Padam, Anti Geram dengan Genset

5. Fuhrer Ohm Saklar 100 Empere Wishmer

saklar
Fuhrer Ohm Saklar 100 Empere Wishmer

Berikutnya, rekomendasi power supply lainnya yang bisa Anda pilih adalah Fuhrer Ohm Saklar 100 Empere Wishmer. Pilihan dari power supply ini memiliki banyak sekali kualitas canggih, lengkap dengan kapasitas sertifikasi gold dengan angka 80 plus. Berisikan berbagai macam fitur super canggih lengkap dengan komposisi modular cable berisikan serta-serta kapasitom, yang memuat transformer luar biasa yang sangat menarik.

6. Krisbow Pro Stabilizier Analog 1000 Va

analog stabilizer
Krisbow Pro Stabilizer Analog 1000 Va

Pro Stabilizier Analog 1000 Va merupakan perangkat dari power supply super menarik. Memiliki banyak sekali model karakter zero RPM Fan Mode, yang mampu membantu dalam mengurangi segala macam putaran pada fan, agar kondisi menjadi sangat normal. Lalu mampu membantu mengamankan suara berisik yang terdapat di dalam mesin. Selain itu, pada monitor Evga ini, memiliki corsair berkapasitas 450 Watt/

7. Krisbow Pro Stabilizer Analog 2000Va

stabilizer analog
Krisbow Pro Stabilizer Analog 2000 Va

Terakhir, power supply yang bisa Anda pilih adalah Krisbow Pro Stabilizer Analog 2000Va. Sebuah ulasan dari kategori PS yang mempunyai kapasitas keras, sebesar 80 plus dengan karakter Bonze, dan komponen super kualitas canggih, meliputi worth it dan pure. Selain itu, pada fitur di dalamnya juga lengkap dengan modular tipe cables super smart zero dari brand Japanese.

Sekianlah informasi akurat, seputar tentang berbagi macam rekomendasi menarik seputar tentang power supply, dan spesifikasi lengkap yang dimiliki, sehingga bisa menjadi pertimbangan matang bagi seluruh pengguna, untuk mendapatkan barang berkualitas.

Editor: Sharon Suryaatmadja